Yohanes Endra | MataMata.com
Drama Terbaru Seo Ji Hoon (Instagram/@disneypluskr)

Matamata.com - Aktor ganteng Korea yang tahun lalu membintangi Revenge of Others, Seo Ji Hoon ulang tahun ke-26 menurut usia internasional pada hari ini, Selasa (25/4/2023). Di momen istimewanya ini, kita intip bareng drama terbaru Seo Ji Hoon yuk!

Seo Ji Hoon yang lahir pada 25 April 1997 memulai debut aktingnya di drama Signal pada tahun 2016. Dia sudah muncul berbagai drama populer termasuk Solomon's Perjury, School 2017, Prison Playbook, My First Love, Misty, Mama Fairy and the Woodcutter, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, dan masih banyak lagi.

Drama Terbaru Seo Ji Hoon (Instagram/@disneypluskr)

Lalu apa sajakah drama terbaru Seo Ji Hoon lainnya? Yuk intip sama-sama beberapa di antaranya di mana sinopsis dan karakter yang dimainkannya dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Lee Je Hoon Siap Tampil di Drama Korea Terbaru Chief Inspector 1963

1. Meow the Secret Boy (2020)

Drama Terbaru Seo Ji Hoon (Soompi)

Meow the Secret Boy atau Welcome adalah drama terbaru Seo Ji Hoon tahun 2020 yang dibintanginya bareng Shin Ye Eun, L INFINITE, Yoon Ye Joo, dan Kang Hoon. Drama ini bercerita tentang Hong Jo (L INFINITE), seekor kucing yang dapat berubah menjadi manusia.

Shin Ye Eun memerankan Kim Sol Ah, wanita dengan senyum cerah yang berusaha melindungi orang-orang di sekitarnya. Sementara itu, Seo Ji Hoon berperan sebagai pria yang mengelola studio dan kafe bernama Lee Jae Sun. Yoon Ye Joo sebagai desainer introvert bernama Eun Ji Eun, dan Kang Hoon memerankan pria penuh semangat yaitu Go Doo Shik.

Baca Juga:
Sinopsis Seasons of Blossom, Drama Baru So Ju Yeon dan Seo Ji Hoon yang Tayang Bulan Depan

2. Men are Men (2020)

Drama Terbaru Seo Ji Hoon (Soompi)

Men are Men atau juga dikenal dengan judul To All the Guys Who Loved Me adalah drama Seo Ji Hoon tahun 2020 yang juga dibintangi oleh Hwang Jung Eum dan Yoon Hyun Min. Komedi romantis ini bercerita tentang wanita yang menyerah pada pernikahan setelah mengalami patah hati, tetapi bertemu dengan dua pria yang mencoba merebut hatinya.

Hwang Jung Eum berperan sebagai manajer tim dari perusahaan webtoon bernama Seo Hyun Joo, dan Yoon Hyun Min menjadi Hwang Ji Woo, CEO perusahaan farmasi yang terlihat cuek tetapi berhati hangat. Seo Ji Hoon memerankan penulis webtoon terkenal dan ceria bernama Park Do Kyum.

Baca Juga:
4 Fakta Seasons of Blossom, Drama Baru So Ju Yeon dan Seo Ji Hoon Tentang Cinta dan Persahabatan

3. Seasons of Blossom (2022)

Drama Terbaru Seo Ji Hoon (Instagram/@jihux)

Seasons of Blossom adalah drama terbaru Seo Ji Hoon pada tahun 2022 yang mengangkat kisah cinta dan persahabatan pemuda berusia 18 tahun di SMA Seoyeon. Seo Ji Hoon berperan sebagai Lee Ha Min, pemuda yang cerdas dan ceria di luar, tetapi menyimpan kegelapan dalam pikirannya.

So Ju Yeon berperan sebagai Han So Mang yang baik hati tapi penakut. Drama ini juga dibintangi oleh Kim Min Kyu sebagai siswa paling populer di SMA Seoyeon yaitu Lee Jae Min, Kang Hye Won menjadi ratu sekolah yang cantik bernama Yoon Bo Mi, dan Yoon Hyun Soo menjadi Choi Jin Young, pemuda yang terlihat tangguh di luar tetapi ternyata baik hati.

4. Revenge of Others (2022)

Drama Terbaru Seo Ji Hoon (Instagram/@disneypluskr)

Revenge of Others adalah drama baru di Disney+ tahun 2022 yang dibintangi oleh Shin Ye Eun, Lomon, Seo Ji Hoon, Chae Sang Woo, Lee Soo Min, dan Jung Soo Bin. Drama thriller balas dendam ini bercerita tentang Ok Chan Mi (Shin Ye Eun), siswi yang mencari kebenaran terkait kematian saudara kembarnya.

Lomon sebagai Ji Su Heon, siswa yang membalas dendam atas nama orang-orang yang diasingkan di sekolah. Sementara itu, Seo Ji Hoon berperan sebagai Seok Jae Beom, siswa yang berusaha mencari ingatannya yang hilang.

5. King of Four Pillars of Destiny (2023)

Drama Terbaru Seo Ji Hoon (Instagram/@jihux)

Seo Ji Hoon siap membintangi drama baru bertajuk King of Four Pillars of Destiny (judul literal). Drama misteri fantasi ini mengangkat kisah tentang seorang peramal yang mencoba untuk memprediksi nasib kliennya.

Seo Ji Hoon akan berperan sebagai peramal jenius Geum Tae Young. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2023 melalui berbagai saluran dan platform OTT di seluruh dunia. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Itu dia beberapa drama terbaru Seo Ji Hoon yang hari ini ulang tahun. Selain King of Four Pillars of Destiny, Seo Ji Hoon juga akan muncul di drama Youth yang masih harus ditunggu jadwal tayangnya. Dia juga baru memberikan penampilan spesial di drama Payback tahun 2023 ini. Happy birthday, Seo Ji Hoon. Jangan lupa nonton semua dramanya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More