Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Drama Crouching Tiger Hidden Dragon (Instagram/@channel.ena.d)

Matamata.com - Aktor ganteng dan berbakat Korea, Im Siwan tengah diincar untuk membintangi drama baru yang menarik. Inilah beberapa fakta drama Crouching Tiger Hidden Dragon yang kemungkinan akan dibintangi olehnya.

Yup, Im Siwan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung di drama suspense baru yang berlatar belakang tahun 1980-an bertajuk Crouching Tiger, Hidden Dragon (terjemahan literal). Drama baru ini bakal disutradarai oleh Lee Myung Woo yang pernah menyutradarai drama hits The Fiery Priest.

Fakta Drama Crouching Tiger Hidden Dragon (Instagram/@channel.ena.d)

Siapa nih yang kepo sama drama baru Im Siwan setelah Summer Strike ini? Yuk kita simak bareng beberapa fakta drama Crouching Tiger Hidden Dragon di bawah ini sekaligus karakter yang ditawarkan ke Im Siwan seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
Lee Je Hoon Siap Tampil di Drama Korea Terbaru Chief Inspector 1963

1. Drama Crouching Tiger Hidden Dragon yang Berlatar Tahun 1980-an

Fakta Drama Crouching Tiger Hidden Dragon (Instagram/@netflixkcontent)

Seperti telah diungkap sebelumnya, aktor ganteng Im Siwan kemungkinan akan segera membintangi drama baru. Seperti dilansir Soompi pada 25 April lalu, JTBC melaporkan bahwa Im Siwan tengah diincar untuk bergabung di drama baru karya sutradara Lee Myung Woo bertajuk Crouching Tiger, Hidden Dragon (judul literal) dan agensi sang aktor sudah membenarkannya.

Crouching Tiger Hidden Dragon adalah drama suspense baru yang berlatar belakang pada pertengahan hingga akhir tahun 1980-an. Drama menegangkan ini akan mengangkat kisah para siswa di sebuah sekolah menengah pertanian di Provinsi Chungcheong.

Baca Juga:
4 Fakta Guardians, Drama Korea Baru yang Incar Jung Sung Il sebagai Pemeran Utama

2. Karya Sutradara The Fiery Priest

Fakta Drama Crouching Tiger Hidden Dragon (Soompi)

Selain mengincar Im Siwan sebagai pemeran utama, drama Crouching Tiger Hidden Dragon langsung bikin kepo karena sutradara berbakat yang akan bertanggung jawab atas produksinya. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Myung Woo yang pernah menyutradarai drama terkenal tahun 2019 yang berjudul The Fiery Priest.

Drama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil, Kim Sung Kyun dan Honey Lee sebagai pemeran utama ini sukses meraih rating tinggi dan menyabet banyak penghargaan bergengsi di SBS Drama Awards tahun 2019. Selain The Fiery Priest, sutradara Lee Myung Woo juga pernah menyutradarai drama Punch, Whisper, Backstreet Rookie, One Ordinary Day, dan lainnya.

Baca Juga:
Sinopsis Finland Papa, Drama Korea Baru Kim Bo Ra dan Kim Woo Seok yang Romantis

3. Karakter yang Ditawarkan ke Im Siwan

Fakta Drama Crouching Tiger Hidden Dragon (Instagram/@yim_siwang)

Agensi Im Siwan yaitu Plum A&C sudah membenarkan kalau Im Siwan sedang mempertimbangkan drama baru. "Im Siwan menerima tawaran untuk membintangi drama baru Crouching Tiger, Hidden Dragon dan saat ini sedang meninjaunya," papar agensi seperti dilansir Soompi.

Im Siwan mendapat tawaran untuk memainkan peran Jang Byung Tae, seorang anak laki-laki kecil dan lemah yang tinggal di Onyang di Provinsi Chungcheong Selatan. Jang Byung Tae yang tidak populer di sekolah lalu pindah ke Sekolah Tinggi Pertanian Buyeo yang berada di wilayah yang berdekatan. Jang Byung Tae lalu akan menghadapi kejadian tak terduga yang menjadi titik balik dalam hidupnya.

4. Bakal Jadi Drama Baru Im Siwan usai Summer Strike

Fakta Drama Crouching Tiger Hidden Dragon (Instagram/@channel.ena.d)

Bila menerima tawaran drama ini, Crouching Tiger Hidden Dragon akan menjadi drama baru Im Siwan setelah Tracer dan Summer Strike yang tayang pada tahun 2022 lalu. Aktor tampan kelahiran tahun 1988 ini juga pernah jadi cameo di drama Thirty Nine dan Missing: The Other Side 2 tahun 2022-2023.

Tahun lalu dan awal tahun ini, akting Im Siwan juga sukses bikin merinding di film Emergency Declaration dan Unlocked. Im Siwan juga bakal kembali ke layar lebar lewat film baru bareng Ha Jung Woo berjudul Road to Boston pada September 2023 mendatang.

Itu dia beberapa fakta drama Crouching Tiger Hidden Dragon yang mengincar aktor ganteng Im Siwan sebagai pemeran utamanya. Apakah kamu sudah nggak sabar buat menyaksikan drama baru karya sutradara The Fiery Priest dan Backstreet Rookie ini? Tunggu kabar selanjutnya dan semoga Im Siwan menerima dramanya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More