Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis I Will Travel For You (Instagram/@yujunsang1128/@0seungyeon)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Gong Seung Yeon siap membintangi drama baru yang menarik. Makanya sinopsis I Will Travel For You di bawah ini wajib kamu kepoin karena juga menggaet aktor ternama.

Yup, Gong Seung Yeon sudah dikonfirmasi membintangi drama baru berdasarkan novel Jepang populer bertajuk I Will Travel For You (judul literal). Dia akan beradu akting dengan aktor Alchemy of Souls yaitu Yoo Joon Sang di drama barunya ini.

Sinopsis I Will Travel For You (Instagram/@tvn_drama/@sbsdrama.official)

Mari kita simak sama-sama sinopsis I Will Travel For You yang menghangatkan hati di bawah ini. Kepoin juga karakter yang akan diperankan oleh Gong Seung Yeon dan Yoo Joon Sang seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Baca dulu sebelum dramanya rilis yuk!

Baca Juga:
4 Fakta I Will Travel For You, Drama Baru Gong Seung Yeon dari Novel Jepang Populer

Sinopsis I Will Travel For You

Sinopsis I Will Travel For You (Instagram/@yujunsang1128/@0seungyeon)

Diangkat dari novel Jepang populer dengan judul yang sama, I Will Travel For You (judul literal) menggaet Gong Seung Yeon dan Yoo Joon Sang jadi pemeran utama. Drama ini akan menceritakan kisah tentang Kang Yeo Reum (Gong Seung Yeon), mantan idola yang tidak pernah menjadi center dalam hidupnya.

Dia baru menemukan arti dari kesuksesan dan makna hidup saat bekerja sebagai reporter traveling yang bertugas melakukan perjalanan atas nama orang lain. Potret pemandangan indah dari berbagai tujuan wisata dan kisah yang menghangatkan hati pemirsa akan diabadikan di drama ini.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Gong Seung Yeon, Aktris Cantik The First Responders Ulang Tahun ke-30

Pemain I Will Travel For You

Sinopsis I Will Travel For You (Instagram/@0seungyeon)

Gong Seung Yeon didapuk sebagai pemeran utama wanita yang bernama Kang Yeo Reum. Dia adalah mantan anggota girl group yang selama lima tahun ini bekerja sebagai reporter untuk program perjalanan bernama One Day Travel.

Kang Yeo Reum dikenal sebagai orang yang positif dan selalu optimis di tempat kerja. Namun sebenarnya, di balik wajahnya yang selalu bahagia itu, dia merasa cemas tentang masa depannya.

Baca Juga:
8 Potret di Balik Layar The First Responders, Drama Kim Rae Won dan Gong Seung Yeon yang Seru Abis

Sinopsis I Will Travel For You (Instagram/@yujunsang1128)

Yoo Joon Sang akan menjadi lawan main Gong Seung Yeon sebagai Oh Sang Sik, CEO Ogu Entertainment, agensi tempat Kang Yeo Reum bernaung. Oh Sang Sik terlahir sebagai putra bungsu dari keluarga dokter.

Oh Sang Sik sudah mengalami banyak pasang surut kehidupan mulai dari jadi petinju hingga CEO sebuah perusahaan hiburan. Oh Sang Sik menjalin hubungan dekat dengan Kang Yeo Reum selama 15 tahun ini. Dia merasa bertanggung jawab karena menjadi orang yang membawa Yeo Reum ke industri hiburan.

Alasan Nonton I Will Travel For You

Sinopsis I Will Travel For You (Instagram/@sbsdrama.official)

Siap menyuguhkan berbagai tempat dengan pemandangan indah dan kisah-kisah yang menghangatkan hati penonton, sayang banget jika kamu melewatkan drama ini. Apalagi I Will Travel For You juga menggaet dua bintang ternama Korea yang sudah teruji kemampuan aktingnya di berbagai drama dan film.

I Will Travel For You merupakan drama baru Gong Seung Yeon selain The First Responders Season 2 yang dijadwalkan tayang pada Agustus 2023 mendatang. Kamu juga bisa melihat aktingnya yang solid di drama Are You Human?, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Bulgasal: Immortal Souls, The First Responders, film Aloners, dan lainnya.

Sinopsis I Will Travel For You (Instagram/@tvn_drama)

Selain I Will Travel For You, Yoo Joon Sang juga punya drama baru lainnya yang patut dinanti yaitu The Uncanny Counter Season 2. Drama-dramanya yang juga keren adalah Falsify, Liver or Die, Graceful Friends, The Uncanny Counter, Alchemy of Souls, film Honest Candidate 2, dan masih banyak lagi.

Itu dia sinopsis I Will Travel For You, drama Korea baru yang dibintangi oleh Yoo Joon Sang dan Gong Seung Yeon. Kisah hangat seperti apa yang ditampilkan oleh kedua bintang di drama bertema perjalanan ini? Syuting I Will Travel For You telah dimulai, tetapi jadwal tayangnya masih didiskusikan. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More