Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Flower Crew: Joseon Marriage Agency (Soompi)

Matamata.com - Kim Min Jae baru menamatkan Poong The Joseon Psychiatrist, Gong Seung Yeon akan membintangi The First Responders, Seo Ji Hoon bergabung di Seasons of Blossom, dan Park Ji Hoon akan tampil di Weak Hero. Tahukah kamu kalau mereka semua pernah main bareng? Makanya kamu wajib banget intip sinopsis Flower Crew: Joseon Marriage Agency berikut ini!

Flower Crew: Joseon Marriage Agency mencuri perhatian karena ceritanya yang menarik tentang mak comblang terbaik di Joseon. Drama hits tahun 2019 ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda kenamaan seperti Kim Min Jae, Gong Seung Yeon, Seo Ji Hoon, Park Ji Hoon, Byun Woo Seok, dan Go Won Hee.

Sinopsis Flower Crew: Joseon Marriage Agency (Soompi)

Apakah kamu sudah nonton drama bertabur bintang ini? Kalau belum, yuk kepoin langsung sinopsis Flower Crew: Joseon Marriage Agency di bawah ini beserta berbagai karakter di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Yuk kita intip bareng!

Baca Juga:
Saking Sayang Koleksi Lama, Nagita Slavina Beli Sepatu Baru Sampai Rp14,7 Juta: Model dan Warna Persis

Sinopsis Flower Crew: Joseon Marriage Agency

Sinopsis Flower Crew: Joseon Marriage Agency (Soompi)

Flower Crew: Joseon Marriage Agency adalah drama menarik tentang raja yang meminta biro jodoh terbaik, yaitu Joseon Flower Crew untuk melindungi cinta pertamanya. Atas permintaannya, para mak comblang di agensi mempertaruhkan segalanya untuk mengubah Gae Ddong (Gong Seung Yeon), wanita dari kalangan biasa untuk menjadi bangsawan.

Drama menarik ini sudah tayang sebanyak 16 episode sejak 16 September sampai 5 November 2019 dan meraih rating hingga 3,8 persen untuk episode terakhirnya di JTBC. Flower Crew: Joseon Marriage Agency dibintangi oleh Kim Min Jae, Gong Seung Yeon, Seo Ji Hoon, Park Ji Hoon, Byun Woo Seok, dan Go Won Hee.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ungkit Kabar Pabrik MS Glow Ilegal, Kenapa Mandek?

Pemain Flower Crew: Joseon Marriage Agency

Sinopsis Flower Crew: Joseon Marriage Agency (Soompi)

Kim Min Jae berperan sebagai Ma Hoon, mak comblang pria terbaik di Joseon. Tampak seperti pria bangsawan, Ma Hoon adalah jagoan dari Flower Crew yang punya wajah tampan, keterampilan berbicara yang mengesankan, dan pengamatan yang tajam.

Dia menganut gaya perjodohan rasional yang mengutamakan keyakinan, harapan, dan cinta. Ma Hoon mampu menemukan pasangan terbaik untuk seseorang dengan menganalisis setiap hal mulai dari kebiasaan kecil, kepribadian, kekayaan dan status keluarga mereka.

Baca Juga:
7 Potret Prewedding Pemain Ikatan Cinta, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Mesra Banget

Sinopsis Flower Crew: Joseon Marriage Agency (Soompi)

Gong Seung Yeon berperan sebagai Gae Ddong, wanita tangguh yang akan melakukan apa saja untuk bertahan hidup di pasar Joseon yang kompetitif. Akibatnya, dia sering dikira laki-laki gegara kelakuannya itu.

Gae Ddong punya banyak pekerjaan sambilan untuk mendapatkan uang seperti memotong kayu, membawa beras, membersihkan ikan, dan menghentikan perkelahian. Para mak comblang harus melakukan perubahan besar-besaran untuk mengubah Gae Ddong menjadi seorang wanita bangsawan.

Sinopsis Flower Crew: Joseon Marriage Agency (Soompi)

Seo Ji Hoon memerankan seorang pandai besi biasa yang berubah menjadi raja bernama Yi Soo. Dia adalah sosok romantis yang akan mempertaruhkan nyawanya untuk Gae Ddong terlepas dari perbedaan status sosial mereka.

Baca Juga:
Rachel Vennya Pakai Baju Renang Terbuka, Harganya Gak Kaleng-kaleng: Siap-siap Gak Makan Sebulan

Yi Soo punya pesona tulus di mana cintanya untuk Gae Ddong tidak akan berubah meski dia sudah jadi raja. Yi Soo lalu menyewa agen pernikahan terbaik Joseon untuk melindungi cinta pertamanya.

Sinopsis Flower Crew: Joseon Marriage Agency (Soompi)

Park Ji Hoon memerankan Go Young Soo, konsultan pertama Joseon yang penuh pesona. Dia punya kemampuan luar biasa dalam mengubah orang menjadi versi diri mereka yang lebih menawan.

Go Young Soo kerap mencerahkan suasana hati pemirsa dengan busananya yang penuh warna, serta tingkahnya yang energik yang lucu. Dia adalah yang termuda dari tiga mak comblang.

Sinopsis Flower Crew: Joseon Marriage Agency (Soompi)

Byun Woo Suk berperan sebagai Do Joon, penyalur informasi terbaik di Hanyang. Dia menggunakan kecerdasannya untuk mengumpulkan informasi demi mewujudkan perjodohan yang optimal.

Di balik penampilannya yang tampan, Do Joon adalah seorang jenius yang wawasannya luas. Dia paham soal politik, kedokteran, dan punya kepribadian yang tulus.

Sinopsis Flower Crew: Joseon Marriage Agency (Soompi)

Tak ketinggalan ada Go Won Hee yang berperan sebagai Kang Ji Hwa. Dia adalah seorang wanita muda kaya yang bangga dengan kecerdasan dan kecantikannya. Do Joon dan Kang Ji Hwa sering bertemu secara kebetulan seolah-olah mereka ditakdirkan untuk bersama.

Terlepas dari penampilannya yang sangat tampan, Kang Ji Hwa tidak terpesona dengan Do Joon karena seleranya yang pilih-pilih pada pria. Namun, Kang Ji Hwa dan Do Joon akan terjebak antara hubungan cinta dan benci.

Alasan Nonton Flower Crew: Joseon Marriage Agency

Sinopsis Flower Crew: Joseon Marriage Agency (Soompi)

Flower Crew: Joseon Marriage Agency tentunya sayang untuk dilewatkan karena drama tentang perjodohan selama Dinasti Joseon ini sangat menarik dan menghibur. Apalagi para pemainnya juga terkenal semua, terbukti hampir semuanya sudah punya proyek baru.

Setelah Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Kim Min Jae membintangi Dr. Romantic 2, Do You Like Brahms?, Dali and Cocky Prince dan terbaru Poong The Joseon Psychiatrist. Gong Seung Yeon teranyar membintangi Bulgasal: Immortal Souls dan akan segera menyapa pemirsa di The First Responders. Seo Ji Hoon akan kembali ke layar kaca lewat Seasons of Blossom dan Revenge of Others.

Sinopsis Flower Crew: Joseon Marriage Agency (Soompi)

Park Ji Hoon sudah punya drama baru yaitu Weak Hero, dan Byun Woo Seok akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya di Strong Woman Kang Nam Soon. Setelah kesuksesan Revolutionary Sisters, Go Won Hee akan tampil di drakor baru berjudul Love to Hate You.

Itu dia sinopsis Flower Crew: Joseon Marriage Agency, drama hits Kim Min Jae, Gong Seung Yeon, Seo Ji Hoon, Park Ji Hoon, Byun Woo Seok, dan Go Won Hee tentang mak comblang terbaik di Joseon. Kamu sudah menyaksikan drama ini belum? Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More