Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Setiap outfit yang dikenakan oleh Nagita Slavina memang kerap menjadi bahan perbincangan warganet. Apalagi istri dari Raffi Ahmad ini kerap mengejutkan publik dengan pakaian yang biasa namun harganya luar biasa.

Seperti yang terbaru ini, ibu dari Rafathar dan Rayyanza ini menunjukkan seperti apa koleksi alas kaki yang ia sukai. Ternyata bukan heels ataupun sandal Hermes, koleksi favoritnya adalah sepasang sneakers putih.

Untuk urusan model, sepatu ini memang terlihat biasa dan bisa ditemukan di toko-toko sepatu. Namun menariknya, melalui vlog terbarunya, ia mengungkapkan keinginan untuk membeli sepatu yang baru.

Baca Juga:
Gara-gara ini Putri Delina Ngaku Pernah Malu Jadi Anak Sule

Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Bukannya ingin menambah dengan koleksi yang baru dan terkini, ia justru menginginkan model yang sama. Tak hanya itu, bahkan untuk urusan warna, ia masih setia dengan warna putih.

Tak lama setelah itu, ia akhirnya berhasil mendapatkan koleksi yang sama persis. Tanpa harus menunggu banyak waktu, ia langsung mengenakan sepatunya sembari bertemu dengan para sahabat.

Harga dari koleksi sepatu Nagita yang baru dibeli ini diungkap oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Pada saat yang sama, ia juga mengajak Rafathar jalan-jalan dengan sepatu tersebut.

Baca Juga:
Dinda Hauw Akhirnya Umumkan Hamil Anak Kedua, Ajak Netizen Tebak-tebakan soal Ini

Memiliki warna serba putih, sepatunya ini dijual dengan harga sekitar 995 USD. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, harganya mencapai Rp14,7 juta.

Baca Juga:
Sheila Dara Hampir Ada di Setiap Film, Sampai Dapat Julukan 'Introvert yang Hebat'

Load More