Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Kai EXO (Instagram/@zkdlin)

Matamata.com - SM Entertainment telah memberikan pernyataan resmi terkait kabar Kai EXO yang segera menjalani wajib militer bulan Mei 2023. "Halo. Ini SM Entertainment. Kami datang untuk menyampaikan berita mendadak kepada penggemar tentang wajib militer Kai," tulis SM Entertainment mengutip Soompi pada Rabu (3/5/2023).

EXO sebelumnya dikabarkan akan comeback dengan anggota lengkap setelah Chanyeol dan Baekhyun selesai menjalani wajib militer (wamil). Namun karena perubahan peraturan, Kai yang sudah mempersiapkan comeback bareng EXO harus berangkat wamil pada 11 Mei mendatang.

"Kai sedang mempersiapkan comeback EXO yang dijadwalkan tahun ini, tetapi karena perubahan peraturan Administrasi Tenaga Kerja Militer baru-baru ini, dia akan memasuki pelatihan perekrutan tentara pada 11 Mei di mana ia akan menerima pelatihan dasar militer, dan ia akan melayani sebagai petugas pelayanan publik," lanjut SM Entertainment.

Baca Juga:
Lirik Lagu Rover - Kai EXO, Trending di YouTube

Lebih lanjut, Kai EXO akan mendaftar diam-diam sehingga lokasi dan waktunya dirahasiakan. Oleh sebab itu, SM Entertainment tidak akan menggelar acara khusus sehingga meminta pengertian fans.

"Mengenai rencana album EXO, kami akan memberi tahu kalian setelah detailnya diselesaikan. Terima kasih," tutup SM Entertainment.

Sementara itu, Kai EXO belum lama menyelesaikan promosi untuk album solo ketiganya yang berjudul Rover. Selain viralnya lagu Rover, Kai EXO juga mendapat piala kemenangan pertama di acara musik Korea sebagai penyanyi solo.

Baca Juga:
5 Fakta Kai EXO, Idol Ganteng yang Jadi Raja Variety Show Baru

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More