Nur Khotimah | MataMata.com
Pesona Moon So Ri di Race (Instagram/@disneypluskr)

Matamata.com - Setelah mengesankan pemirsa lewat dramanya yang populer di Netflix yakni Queenmaker, Moon So Ri siap kembali ke drama baru. Makanya yuk intip sama-sama deretan pesona Moon So Ri di Race yang memikat di bawah ini!

Yup, Race adalah drakor baru yang dibintangi Moon So Ri setelah On The Verge of Insanity pada tahun 2021 dan Queenmaker pada tahun 2023 ini. Tahun 2022 lalu, dia juga tampil keren di film I Want to Know Your Parents dan Seoul Vibe.

Selain Moon So Ri, Race juga bakal menampilkan sederet seleb hits Korea Selatan termasuk Lee Yeon Hee, Hong Jong Hyun dan Yunho TVXQ. Drama perkantoran baru ini bisa disaksikan di Disney+ mulai Rabu (10/5/2023) mendatang.

Baca Juga:
8 Pesona Lee Yeon Hee di Race, Drama Korea Barunya usai Welcome to Wedding Hell

Pesona Moon So Ri di Race (Instagram/@disneypluskr)

Yang sudah kepincut sama akting Moon So Ri di Queenmaker, boleh banget intip deretan pesona Moon So Ri di Race di bawah ini. Kepoin juga detail karakternya yang menarik seperti dilansir dari Soompi, Instagram resmi Disney Korea, dan lainnya. Yang ngefans Moon So Ri, ayo merapat!

1. Drama Race akan menyoroti gaya hidup para pekerja kantoran yang realistis, penuh peristiwa, dan kompetitif. Lee Yeon Hee, Hong Jong Hyun, Moon So Ri, dan Yunho TVXQ siap menunjukkan kepada pemirsa sisi profesional mereka sebagai pegawai kantoran di tempat kerja.

Pesona Moon So Ri di Race (Instagram/@disneypluskr)

2. Meski para pekerja kantoran di Korea ini memulai kehidupan dari titik awal yang berbeda, mereka tetap tersenyum cerah di posternya. Bagaimana keempat orang ini akan saling mempengaruhi dan bagaimana mereka akan melengkapi chemistry satu sama lain bakal jadi fokus utama di drama Race.

Baca Juga:
8 Potret Yunho TVXQ di Race, Siap Comeback Sebagai CEO Muda yang Tampan dan Kompeten

Pesona Moon So Ri di Race (Instagram/@disneypluskr)

3. Lee Yeon Hee akan memerankan pegawai yang tak memiliki banyak kualifikasi atau koneksi yaitu Park Yoon Jo, sementara Hong Jong Hyun sebagai temannya sekaligus karyawan top Ryu Jae Min. Moon So Ri jadi spesialis PR bernama Goo Yi Jung, dan Yunho TVXQ menjelma sebagai CEO muda Seo Dong Hoon.

Pesona Moon So Ri di Race (Instagram/@disneypluskr)

4. Karakter Moon So Ri yaitu Goo Yi Jung adalah spesialis PR terbaik di industri ini. Goo Yi Jung adalah mantan jurnalis dari outlet media berpengaruh yang sukses mencapai puncak kariernya sebagai pakar PR di Korea dan di Amerika Serikat. Kece banget ya potretnya?

Pesona Moon So Ri di Race (Instagram/@disneypluskr)

5. Sebagai seorang profesional di industri hubungan masyarakat yang jadi panutan semua orang, Goo Yi Jung merupakan ahli dalam strategi komunikasi dan manajemen. Dia jago dalam memberikan konsultasi untuk strategi manajemen di perusahaan secara keseluruhan.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Race: Ada Lee Yeon Hee, Hong Jong Hyun, Moon So Ri dan Yunho TVXQ

Pesona Moon So Ri di Race (Soompi)

6. Goo Yi Jung merupakan orang yang karismatik dan berkepala dingin, serta memandang semua hal sebagai sarana untuk mencapai tujuannya. Goo Yi Jung juga adalah orang yang rasional karena dia tidak hanya menilai seseorang dari latar belakangnya saja.

Pesona Moon So Ri di Race (Soompi)

7. Goo Yi Jung kelak akan menunjukkan kepada penonton tipe persahabatan dan kekompakan yang melampaui kesenjangan generasi dengan Park Yoon Jo. Park Yoon Jo dipandang rendah oleh pegawai lainnya karena kurangnya kualifikasi dan koneksi, tetapi bertahan karena semangatnya yang tinggi.

Pesona Moon So Ri di Race (Instagram/@disneypluskr)

8. Moon So Ri memang punya pendalaman akting yang luar biasa. Transformasi barunya di Race ini patut dinanti bila melihat berbagai karya hits yang pernah dibintanginya. Selain On The Verge of Insanity dan Queenmaker, Moon So Ri juga bergabung di drama The Legend of Blue Sea, Life, dan lainnya.

Pesona Moon So Ri di Race (Instagram/@disneypluskr)

Itu dia deretan pesona Moon So Ri di Race, drama Korea barunya di Disney+ yang patut diantisipasi. Siap melihat transformasi barunya usai On The Verge of Insanity dan Queenmaker? Makanya jangan lupa nonton drama Race mulai hari Rabu (10/5/2023) mendatang hanya di Disney+. Pastikan catat tanggal rilisnya dan jangan sampai ketinggalan keseruannya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More