Nur Khotimah | MataMata.com
Lucas Wayv atau Lucas NCT [Instagram/@lucas_xx444]

Matamata.com - Resmi, SM Entertainment Umumkan Lucas Keluar dari NCT dan WayV

SM Entertainment menyampaikan kabar mengenai salah satu artis mereka, Lucas. Cukup lama hiatus, Lucas dipastikan keluar dari WayV dan NCT. Kabar ini disampaikan oleh SM Entertainment melalui media sosial mereka.

Untuk diketahui, Lucas resmi debut sebagai member NCT pada 2018. Kariernya cukup mentereng dengan ditunjuk menjadi personel WayV serta SuperM, grup bentukan SM Entertainment khusus untuk pasar musik Amerika.

Baca Juga:
Muncul Cewek Bela Lucas WayV, Mengaku Sebagai Ini

Namun pada Rabu (10/5/2023), Lucas dinyatakan secara resmi keluar dadi dua grup tersebut. Pihak SM Entertainment pun meminta pengertian penggemar atas keputusan ini.

"Ini adalah SM Entertainment. Kami memiliki pengumuman untuk dibagikan pada Anda terkait rencana masa depan Lucas," tulis SM Entertainment dalam pernyataannya, Rabu (10/5/2023).

Setelah diskusi yang cermat antara Lucas dan agensi, diputuskan bahwa idol kelahiran Hong Kong tersebut akan meninggalkan NCT dan WayV untuk fokus pada aktivitas solo.

Baca Juga:
Lucas WayV Buka Suara Usai Dituduh Memeras Mantan Pacar: Aku Mengaku Salah

"Kami meminta pengertian dan dukungan Anda karena ini adalah keputusan yang diambil menyusul pertimbangan panjang antara para member dan semua penggemar yang telah mendukung mereka," ungkap agensi.

Lebih lanjut, SM Entertainmentmenyampaikan bahwa Lucas berencana untuk menunjukkan penampilannya lewat berbagai aktivitas individu mulai dari sekarang.

"Sekali lagi, kami sangat mengapresiasi cinta dan dukungan yang telah diberikan para penggemar, dan meminta agar Anda terus mendukung dan menunjukkan minat di masa depan. Terima kasih," tutup agensi dalam pernyataan mereka.

Baca Juga:
Heboh Lucas WayV Terjerat Skandal Kencan, Begini Pengakuan Terduga Korban

Sementara itu, Lucas memang sempat tersandung skandal terkait hubungan asmara dengan mantan pacarnya. Pria 24 tahun itu dituding suka meminta uang pada kekasih dan melakukan gaslighting terhadap tiga terduga korban.

Lucas sudah meminta maaf lewat surat tulisan tangan yang diunggah ke Instagram. SM Entertainment juga mengumumkan bahwa Lucas menghentikan aktivitasnya untuk merenungkan tindakannya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More