Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis My Heart is Beating (Kolase Instagram/@tvn_drama/@kbsdrama)

Matamata.com - Aktor ganteng Korea Taecyeon 2PM siap kembali ke layar kaca dalam waktu dekat. Makanya sinopsis My Heart is Beating di bawah ini harus kamu kepoin karena ini merupakan drakor barunya.

My Heart Is Beating (judul literal) adalah drama fantasi romantis baru di KBS2 yang bakal tayang di bulan Juni. Taecyeon 2PM akan beradu akting dengan Won Ji An, Park Kang Hyun, Yoon So Hee, dan masih banyak lagi di drama ini.

Sinopsis My Heart is Beating (Kolase Instagram/@taecyeonokay/@o__jian)

So, sebelum nonton dramanya bulan depan, mari kita kepoin dulu sinopsis My Heart is Beating yang dibintangi oleh Taecyeon dan Won Ji An di bawah ini. Simak juga detail karakter para pemainnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Yuk cekidot!

Baca Juga:
8 Pesona Lee Yeon Hee di Race, Drama Korea Barunya usai Welcome to Wedding Hell

Sinopsis My Heart is Beating

Sinopsis My Heart is Beating (Soompi)

Drama fantasi romantis yakni My Heart Is Beating (judul literal) berkisah tentang Seon Woo Hyul (Taecyeon 2PM), sosok setengah manusia dan setengah vampir. Dia ingin menjadi manusia seutuhnya, tapi melewatkan kesempatannya karena perbedaan satu hari di antara 100 tahun.

Seon Woo Hyul mulai merasakan kehangatan usai bertemu dengan Joo In Hae (Won Ji An), seorang wanita yang tidak punya sisi manusiawi. Drama ini bakal disutradarai oleh Lee Hyun Suk dan ditulis oleh Kim Ha Na dan Jung Seung Joo.

Baca Juga:
Sinopsis Bitch X Rich, Drama Korea Baru yang Menampilkan Lee Eun Saem dan Yeri Red Velvet

Taecyeon 2PM, Won Ji An, Park Kang Hyun, Yoon So Hee, Yoon Byung Hee, Go Kyu Pil, Kim In Kwon, Seung Yoo, Baek Seo Hoo, Baek Hyun Joo, Ham Tae In, Jung Young Ki, dan lainnya bergabung di drama ini. My Heart is Beating akan tayang perdana di KBS pada bulan Juni 2023.

Pemain My Heart is Beating

Sinopsis My Heart is Beating (Instagram/@tvn_drama)

Taecyeon 2PM akan memerankan sosok setengah manusia dan setengah vampir yang bernama Seon Woo Hyul. Dia merupakan seorang trendsetter yang suka mencoba hal baru untuk pertama kalinya. Seon Woo Hyul bertekad menjadi manusia karena ingin merasakan cinta yang membuat jantungnya berdetak.

Baca Juga:
Sinopsis The Killer's Shopping Mall, Drama Korea Baru Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon

Won Ji An akan menjelma sebagai Joo In Hae, perawat sekolah paruh waktu dan seorang pemilik wisma. Dibesarkan dalam keadaan sulit, Joo In Hae mencoba bertahan hidup dengan melakukan banyak pekerjaan paruh waktu.

Sinopsis My Heart is Beating (Instagram/@kbsdrama)

Joo In Hae selama ini dikenal sebagai orang yang berhati dingin dan kesepian. Namun sejak mulai berbagi rumah dengan Seon Woo Hyul, Joo In Hae mulai memiliki sisi manusiawi dan berhati hangat.

Park Kang Hyun siap memerankan Shin Do Shik, seorang pengusaha yang sukses besar melalui real estate. Meski sudah sukses di usia muda, dia tetap merasakan kekhawatiran dalam hidup. Shin Do Shik kerap berkonflik antara cinta dan hidupnya, tetapi dia adalah karakter yang menyenangkan.

Sinopsis My Heart is Beating (Soompi)

Tak ketinggalan ada Yoon So Hee yang berperan sebagai Na Hye Won, investor real estate yang berasal dari keluarga tajir melintir dan tak kekurangan apapun dalam hidup. Na Hye Won sangat mirip dengan Hae Sun, wanita yang jadi cinta pertama Seon Woo Hyul.

Alasan Nonton My Heart is Beating

Sinopsis My Heart is Beating (Instagram/@tvn_drama)

My Heart is Beating sangat recommended buat kamu penyuka genre fantasi dan romantis. Apalagi ini merupakan drama baru Taecyeon usai curi atensi di Vincenzo, Secret Royal Inspector and Joy, dan Blind tahun 2021-2022 lalu.

Won Ji An juga sukses mengesankan pemirsa lewat aktingnya di drama baru seperti D.P., Hope or Dope, dan If You Wish Upon Me. My Heart is Beating adalah drama baru Yoon So Hee usai The Spies Who Loved Me dan Ghost Doctor, dan pastinya kamu sayang banget melewatkan akting Park Kang Hyun di drama ini.

Sinopsis My Heart is Beating (Instagram/@kbsdrama)

"My Heart is Beating adalah sebuah drama yang akan membuat Anda berpikir tentang apa yang bisa bikin jantung berdetak dan membuat Anda tetap penuh semangat," kata Taecyeon 2PM soal drama barunya dilansir dari Soompi. Bikin penasaran, ya?

Itulah dia sinopsis My Heart is Beating, drama fantasi romantis baru yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM, Won Ji An, Park Kang Hyun, Yoon So Hee, dan lainnya. Drama ini akan tayang perdana pada bulan Juni 2023 di KBS. Tunggu kabar selanjutnya soal tanggal mainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More