Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Film Just Breathing Together is Enough (Instagram/@kimsmell1/@d___9ya/@giriboy91)

Matamata.com - Aktris cantik Kim Hyang Gi yang baru-baru ini menamatkan drama Poong, The Joseon Psychiatrist Season 2 akan kembali menyapa penggemar lewat film baru. Inilah beberapa fakta film Just Breathing Together is Enough yang akan dibintangi olehnya.

Menariknya lagi di film barunya ini, Kim Hyang Gi akan beradu akting dengan Ahn Dong Gu yang pada tahun 2022 lalu membintangi drama hits The Law Cafe. Rapper Giriboy yang belum lama ini tampil di drama The Forbidden Marriage juga bakal bergabung di film ini.

Fakta Film Just Breathing Together is Enough (Instagram/@tvn_drama/@acefactory.official)

Siapa nih yang sudah penasaran dengan film baru Kim Hyang Gi ini? Yuk kita intip sama-sama beberapa fakta film Just Breathing Together is Enough sekaligus detail karakter ketiga pemeran utamanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
5 Fakta Poong The Joseon Psychiatrist Season 2, Drama Baru Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi Makin Seru

1. Cerita Just Breathing Together is Enough Tentang Cinta dan Impian

Fakta Film Just Breathing Together is Enough (Instagram/@kimsmell1/@d___9ya/@giriboy91)

Seperti telah diungkap sebelumnya jika tiga bintang berbakat Korea yaitu Kim Hyang Gi, Ahn Dong Gu, dan Giriboy sudah dikonfirmasi untuk membintangi film baru yang menarik. Film Just Breathing Together Is Enough (judul literal) yang dibintangi mereka kabarnya telah selesai syuting sejak tanggal 1 Mei 2023 lalu.

Just Breathing Together Is Enough bakal ditulis dan disutradarai oleh sutradara rookie Go Hyung Joo. Film ini akan menceritakan kisah pasangan muda yang berjuang untuk melindungi impian dan cinta mereka dari kenyataan pahit.

Baca Juga:
8 Pesona Kim Hyang Gi di Poong The Joseon Psychiatrist Season 2, Siap Kembali Memikat Penonton

2. Karakter Kim Hyang Gi

Fakta Film Just Breathing Together is Enough (Instagram/@kimsmell1)

Aktris muda dan berbakat Korea Kim Hyang Gi akan bergabung di film Just Breathing Together is Enough sebagai Hwa Ran. Hwa Ran bekerja di pusat layanan pelanggan untuk bertahan hidup meskipun sebenarnya dia ingin menjadi penulis webtoon.

Kim Hyang Gi memang punya kemampuan akting yang solid, terbukti dia pernah menyabet piala Aktris Pendukung Terbaik di Blue Dragon Film Awards ke-39 lewat aktingnya di film seri Along with the Gods pada tahun 2018 lalu. Just Breathing Together is Enough adalah proyek akting teranyar Kim Hyang Gi setelah film Hansan: Rising Dragon tahun 2022 dan drama Poong The Joseon Psychiatrist 2 yang baru tamat pada Februari 2023 lalu.

Baca Juga:
Sinopsis At Eighteen, Drama Korea Hits Ong Seong Wu Bareng Kim Hyang Gi dan Shin Seung Ho

3. Karakter Ahn Dong Gu

Fakta Film Just Breathing Together is Enough (Instagram/@acefactory.official)

Ahn Dong Gu akan menjadi aktor utama di film ini sebagai Yi Wan yang merupakan kekasih Hwa Ran. Yi Wan bekerja keras sehari-harinya di pusat distribusi parsel usai menyerah pada mimpinya untuk menjadi artis hip hop.

Ahn Dong Gu sudah mencuri perhatian di banyak drama terkenal termasuk Sweet Home, Our Beloved Summer, Snowdrop, The Silent Sea, dan masih banyak lagi. Terbaru dia membintangi drama hits The Law Cafe pada tahun 2022 lalu dan bakal bergabung di drama See You in My 19th Life yang tayang pada bulan Juni 2023 mendatang.

4. Karakter Giriboy

Fakta Film Just Breathing Together is Enough (Instagram/@giriboy91)

Selain itu, rapper Giriboy juga akan membintangi film Just Breathing Together is Enough sebagai teman Yi Wan yang bernama Gyung Tae. Gyung Tae punya cita-cita untuk menjadi seorang rapper.

Giriboy baru-baru ini mengesankan pemirsa lewat aktingnya di drama sejarah MBC terbaru bertajuk The Forbidden Marriage. Lewat Just Breathing Together is Enough, Giriboy akan menerima tantangan baru untuk membintangi film pertamanya sebagai seorang aktor.

Itu dia beberapa fakta film Just Breathing Together is Enough, film Korea baru yang menarik dan dibintangi oleh Kim Hyang Gi, Ahn Dong Gu, dan Giriboy. Siapa yang penasaran dengan adu akting ketiganya di film baru ini? Just Breathing Together is Enough belum mengumumkan jadwal tayang, jadi pantau terus kabar selanjutnya terkait tanggal resmi penayangannya ya. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More