Nur Khotimah | MataMata.com
Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - Viral Oknum Fans Ngata-ngatain Jennie usai Diisukan Pacari V BTS, Auto Dicibir: Gak Waras!

Rumor Jennie BLACKPINK dan V BTS pacaran kembali berhembus. Keduanya dikabarkan tertangkap kamera sedang kencan di Paris baru-baru ini.

Banyak fans dua idol Kpop ini yang mendukung, tapi tidak sedikit yang menolak untuk percaya. Beberapa oknum fans bahkan sampai berani mengata-ngatai Jennie saat live di media sosial.

Baca Juga:
Foto Bareng Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023, Song Hye Kyo Bikin Salfok

Obrolan mereka direkam oleh seorang netizen yang kemudian memviralkannya di Twitter. Dalam video yang beredar, oknum fans tersebut menghina Jennie habis-habisan.

"Emang enak dikasih yang bekas-bekas, lo mau barang bekas nggak lo? Kan gitu kan," sindir salah satu fans yang tergabung dalam live kontroversial ini.

"Kayak nggak ada wanita lain aja," sahut yang lain.

Baca Juga:
Jennie BLACKPINK Debut di Met Gala 2023, Bajunya Jadi Sorotan: Cantik Sih Tapi...

Tak sampai di situ saja, mereka kemudian menyentil orang-orang yang mendukung hubungan V dan Jennie. Video tersebut kemudian viral di Twitter hingga ditonton lebih dari 2,4 juta kali pada Kamis (18/5/2023).

Netizen pun berbondong-bondong mengomentari aksi oknum fans tersebut. Mereka heran dengan kelakuan fans yang di luar nalar hanya karena idolanya berpacaran.

"Emang deh kalau udah fanatik biasanya nggak waras," komentar netizen.

Baca Juga:
Terkejut Liat Harga Parfum Jennie BLACKPINK Cuman Rp500 Ribu, Ayu Ting Ting Auto Borong!

"Mulutnya gila padahal sama-sama perempuan. Emak-emak ini nggak kerjaan apa ya," sahut yang lain.

Sementara itu, rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK sudah beredar sejak awal 2022 lalu. Namun baik YG Entertainment maupun HYBE Labels enggan berkomentar dengan alasan itu adalah urusan pribadi artis mereka.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More