Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Bang Chan Stray Kids (Koreaboo)

Matamata.com - Bang Chan Stray Kids minta maaf setelah menyinggung perihal sopan santun seorang idol generasi baru. "Saya minta maaf atas pelanggaran yang disebabkan oleh komentar yang saya buat selama siaran langsung baru-baru ini," tulis Bang Chan di Instagram resmi Stray Kids.

"Saya memikirkan tentang dampak kata-kata dan perilaku saya terhadap orang lain, dan telah merenungkan diri saya secara mendalam," sambungnya lagi.

Bang Chan memastikan tidak berniat menyudutkan idol tertentu.

Baca Juga:
Unggah Foto Handukan, Changbin Stray Kids Bikin Penggemar Geregetan: Buka Dikit Dong!

"Saya ingin menyebutkan bahwa bukan maksud saya untuk menentukan artis tertentu, dan bahwa komentar saya tidak ada hubungannya dengan artis yang disebutkan saat ini," ujar Bang Chan.

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya yang terdalam kepada artis yang telah terluka oleh kata-kata ceroboh saya. Saya dengan tulus meminta maaf," imbuhnya.

Selanjutnya, dia berjanji akan lebih berhati-hati dalam melemparkan pernyataan ke depannya.

Baca Juga:
Selain Changbin, Hyunjin Stray Kids Juga Donasikan Rp 1 Miliar untuk Gempa Turki: Padahal Aslinya Pelit

"Saya akan lebih berhati-hati dengan apa yang saya katakan untuk memastikan hal ini tidak terjadi lagi. Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf," jelas Bang Chan.

Seperti diketahui, Bang Chan mendadak bikin heboh dalam siaran langsung baru-baru ini. Di situ, dia membahas tentang aksi panggungnya di Music Bank in Paris.

Sampai akhirnya Bang Chan menyinggung perihal etika idol generasi baru di belakang panggung yang dianggap mengabaikan sapaannya ketika berpapasan.

Baca Juga:
Lee Know Stray Kids Akan Meninggalkan Music Core Hari Ini Setelah Han, dan Seungmin Dites Positif Untuk COVID-19

Gara-gara, para netizen ramai berspekulasi siapa idol yang dimaksud bang Chan.

Sekadar mengingatkan, Music Bank in Paris sendiri menghadirikan Stray Kids, Enhypen, AB6IX, The Boyz, Mamamoo, IVE dan NMIXX sebagai line up.

Load More