Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Troye Sivan (instagram/@troyesivan)

Matamata.com - Troye Sivan telah membagikan beberapa video TikTok tentang Hyunjin tahun ini sejak kedua penyanyi itu bertemu di Fashion Show 'La Vacanza’ 2023 Dua Lipa x Versace pada bulan Mei.

Awalnya para penggemar mengira artis asal Australia itu menyukai idola K-Pop tersebut, namun banyak juga yang berharap mereka bisa berkolaborasi karena mengetahui Hyunjin sudah lama menjadi penggemar Sivan.

Namun, beberapa orang bahkan berpikir bahwa Troye Sivan mungkin menggunakan Hyunjin untuk mempromosikan lagu barunya 'Rush’. 

Namun, setelah TikTok terbaru Sivan di mana ia berduet dengan fancam Hyunjin membawakan ‘S-Class’. Dalam video itu Troye berharap akan berkolaborasi dengan Hyunjin.

Fakta Troye Sivan (instagram/@troyesivan)

Kemudian, para penggemar berharap juga keduanya benar-benar bisa berkolaborasi. Belum lagi, Sivan sebelumnya menjawab pertanyaan tentang potensi kolaborasi dengan Hyunjin, “Itu akan sangat menyakitkan. Saya akan melakukannya dalam sekejap.”

STAYs menunjukkan bahwa Troye Sivan telah memposting TikTok serupa tentang sesama penyanyi PinkPantheress, menari mengikuti salah satu lagunya yang belum dirilis. Tak lama setelah itu, dia mengumumkan bahwa dia akan tampil di remix mendatang dari lagunya 'Rush’.

Tak lama mengungkapkan video itu, Troye Sivan pun mengatakan di TikTok bahwa dia akan merilis remix baru dari lagu 'Rush' yang berkolaborasi dengan Hyunjin Stray Kids dan PinkPantheress.

Profil Hyunjin Stray Kids (Instagram/@straykidshyunjins)

Troye Sivan juga merilis preview singkat dari remix yang akan dirilis pada 31 Agustus pukul 13.00 KST. Troye Sivan pertama kali mengisyaratkan kolaborasi ini sehari sebelumnya, ketika dia membuat penggemar berspekulasi dengan memposting TikTok Hyunjin dan PinkPantheress dengan caption yang cocok.

Load More