Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Jaehyun NCT (Instagram/@_jeongjaehyun)

Matamata.com - SM Entertainment pada 2 Agustus 2023 mengumumkan bahwa Jaehyun NCT akan merilis single solo berjudul Horizon melalui NCT LAB.

NCT LAB merupakan project grup Kpop NCT yang menampilkan vokal para anggotanya lewat lagu-lagu yang dirilis, diantaranya ada Child, coNEXTion (Age of Light), Rain Day, hingga Forever Only.

Sementara itu, single Horizon yang dibawakan oleh Jaehyun NCT akan resmi dirilis pada 8 Agustus 2023 mendatang pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Baca Juga:
Keren Abis, Taylor Swift Bagi-bagi Rp83 Miliar Sebagai Bonus Untuk Kru The Eras Tour

Potret Jaehyun NCT (Instagram/@_jeongjaehyun)

Lagu 'Horizon' milik Jaehyun akan dirilis secara resmi melalui sejumlah platform musik digital meliputi Melon, Flo, Genie, iTunes, Apple Music, Kugou Music, Spotify, QQ Music, Kuwou Music, dan masih banyak lagi.

NCT LAB sendiri merupakan proyek musik digital di bawah naungan SM STATION. Proyek ini merupakan wadah bagi member NCT untuk merilis lagu-lagu ciptaan mereka, baik secara unit maupun solo.

Potret Jaehyun NCT (Instagram/@_jeongjaehyun)

Setelahnya, NCT akan memulai konser pertama mereka, 'NCT Nation: To The World', di Seoul di Stadion Utama Incheon Munhak pada 26 Agustus.

Baca Juga:
Mulan Jameela Mesra-mesraan dengan Ahmad Dhani di Panggung, Netizen: Jodoh, Saling Melengkapi!

Konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA akan digelar pada 23 September 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Sejumlah nama Idol K-Pop yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini akan memeriahkan konser tersebut dan nama-nama tersebut diantaranya, TVXQ!, SUPER JUNIOR, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, dan SM NEW BOY GROUP yakni RIIZE yang dijadwalkan debut pada September mendatang.

Baca Juga:
Perut Hamilnya Terus Dinyinyiri, Denise Chariesta Ngomel: Lu Tanya Ama Tuhan..

Load More