Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis My Lovely Liar (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Seleb Korea Kim So Hyun dari River Where the Moon Rises dan Hwang Minhyun dari Alchemy of Souls bersatu di drama baru yang menarik. Inilah sinopsis My Lovely Liar, drama baru keduanya yang bakal tayang di bulan Juli 2023 nanti.

My Lovely Liar bakal dipimpin oleh sutradara Nam Sung Woo dan penulis Seo Jung Eun. Selain Kim So Hyun dan Hwang Minhyun, pemeran bertabur bintang lainnya termasuk Yoon Ji On, Seo Ji Hoon, Lee Si Woo, Ha Jong Woo, Park Kyung Hye, Song Jin Woo, dan Jo Jin Se.

Sinopsis My Lovely Liar (Kolase Instagram/@wow_kimsohyun/@tvn_drama)

Yang sudah nggak sabar melihat chemistry Kim So Hyun dan Hwang Minhyun di drama romantis misteri ini, yuk intip sinopsis My Lovely Liar! Intip sama-sama karakter para pemainnya masing-masing melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Siap-siap baper!

Baca Juga:
10 Drama Korea Tayang Bulan Juni 2023, Ada King the Land dan Lies Hidden in My Garden

Sinopsis My Lovely Liar

Sinopsis My Lovely Liar (Instagram/@tvn_drama)

My Lovely Liar atau yang sebelumnya dikenal dengan judul Useless Lies adalah drama baru tvN yang bergenre romantis misteri. Kim So Hyun, Hwang Minhyun, Yoon Ji On, Seo Ji Hoon, Lee Si Woo, Ha Jong Woo, Park Kyung Hye, Song Jin Woo, dan Jo Jin Se didapuk untuk membintangi drama ini.

Kisah tentang wanita yang mampu mendengar kebohongan orang lain dan seorang produser jenius yang berusaha menyembunyikan identitasnya akan jadi sorotan utama di drama ini. My Lovely Liar bakal ditulis oleh penulis naskah Seo Jung Eun.

Baca Juga:
8 Pesona Lee Na Young di One Day Off, Drama Korea Barunya yang Penuh Kisah Menarik

Sementara itu, sutradara dari drama-drama hits seperti Kill It, Kkondae Intern, My Roommate Is a Gumiho dan Love In Contract yakni Nam Sung Woo dipercaya menjadi sutradaranya. Drama ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa di tvN mulai bulan Juli 2023.

Pemain My Lovely Liar

Sinopsis My Lovely Liar (Instagram/@tvn_drama)

Kim So Hyun akan memainkan peran Mok Sol Hee, wanita yang punya kemampuan supranatural untuk bisa mendengar kebohongan orang lain. Dia awalnya membenci kemampuan khususnya itu karena membuatnya sulit percaya pada orang lain.

Baca Juga:
8 Pesona Lee El di Happiness Battle, Drama Korea Barunya usai My Liberation Notes

Hwang Minhyun menjelma sebagai Kim Do Ha, produser musik sukses dan tampan yang menyembunyikan identitasnya dari dunia karena suatu keadaan. Dia pernah dituding sebagai tersangka pembunuhan dan tidak ada yang percaya meski dia mengaku tidak bersalah. Mok Sol Hee mampu membuat Kim Do Ha tersenyum lagi.

Sinopsis My Lovely Liar (Instagram/@tvn_drama)

Yoon Ji On akan menaklukkan peran sebagai satu-satunya orang yang tahu rahasia Kim Do Ha dan menganggapnya saudara sendiri yaitu Jo Deuk Chan. Menjabat sebagai kepala J Entertainment, Jo Deuk Chan adalah orang yang membawa Kim Do Ha ke dunia penulisan lagu.

Seo Ji Hoon akan memerankan cinta pertama Mok Sol Hee yang bernama Lee Kang Min. Lee Kang Min yang bekerja sebagai detektif kepolisian akan bertemu lagi dengan Mok Sol Hee setelah tiga tahun.

Sinopsis My Lovely Liar (Instagram/@tvn_drama)

Lee Si Woo siap bergabung di drama My Lovely Liar sebagai artis solo papan atas bernama Sha On yang merasa menjadi belahan jiwa Kim Do Ha. Selain itu, Ha Jong Woo akan berperan sebagai pengawal Mok Sol Hee yang bernama Baek Chi Hoon.

Park Kyung Hye siap menjadi pesulap tarot bernama Cassandra, dan Song Jin Woo akan memerankan Park Moo Jin, penulis lagu J Entertainment yang menganggap Kim Do Ha sebagai saingannya. Tak ketinggalan ada Jo Jin Se yang menjadi CEO Yeonseo Bakery bernama So Bo Ro.

Alasan Nonton My Lovely Liar

Sinopsis My Lovely Liar (Instagram/@tvn_drama)

My Lovely Liar bukan drama romantis biasa karena berbalut misteri di dalamnya. Cerita tentang wanita yang bisa mendengar kebohongan orang lain dan pria yang menyembunyikan identitasnya sepertinya sangat menarik dan sayang banget dilewatkan.

Apalagi drama ini bakal dibintangi oleh Kim So Hyun yang sudah mumpuni banget aktingnya seperti di Who Are You: School 2015, The Emperor: Owner of the Mask, Love Alarm, The Tale of Nokdu, River Where The Moon Rises, dan masih banyak lagi. Apalagi aktris cantik kelahiran tahun 1999 ini juga akan berpasangan dengan Chae Jong Hyeop di drama baru Is It Coincidence.

Sinopsis My Lovely Liar (Instagram/@tvn_drama)

Ini adalah drama baru Hwang Minhyun usai Alchemy of Souls dan dia juga diincar untuk bergabung di drama baru dari webtoon berjudul Study Group. My Lovely Liar wajib dikepoin jika ingin melihat transformasi baru Yoon Ji On usai Tomorrow, Seo Ji Hoon usai Revenge of Others, Lee Si Woo setelah Money Heist Korea, Park Kyung Hee dari Love in Contract, dan pemain lainnya yang tak kalah keren.

Itu dia sinopsis My Lovely Liar, drama romantis misteri baru dari Kim So Hyun, Hwang Minhyun, Yoon Ji On dan lainnya. Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama baru arahan sutradara My Roommate Is a Gumiho dan Love In Contract ini? Harap bersabar ya karena dramanya baru akan tayang di bulan Juli 2023. Tunggu tanggal mainnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More