Nur Khotimah | MataMata.com
Drama Populer Park Ji Hoon (Instagram/@wavve.official)

Matamata.com - Aktor dan penyanyi tampan Korea, Park Ji Hoon ulang tahun ke-24 menurut usia internasional pada hari ini, Senin (29/5/2023). Untuk merayakan ulang tahunnya, intip sama-sama yuk beberapa drama populer Park Ji Hoon yang oke punya di bawah ini!

Lahir pada 29 Mei 1999, Park Ji Hoon pernah tampil di drama Jumong, The King and I, Kimchi Cheese Smile, Iljimae, dan lainnya. Mantan anggota Wanna One ini teranyar mencuri perhatian di drama Weak Hero Class 1 tahun 2022 lalu.

Drama Populer Park Ji Hoon (Instagram/@wavve.official)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja yuk kita intip beberapa drama populer Park Ji Hoon dan paling baru di bawah ini. Simak sinopsis dan peran menariknya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita intip sama-sama!

Baca Juga:
Akan Bintangi Drama 'Fantasy Sonata', Park Ji Hoon Perankan Dua Karakter?

1. Flower Crew: Joseon Marriage Agency (2019)

Drama Populer Park Ji Hoon (Soompi)

Park Ji Hoon ikut membintangi drama hits bertajuk Flower Crew: Joseon Marriage Agency bareng Kim Min Jae, Gong Seung Yeon, Seo Ji Hoon, Byun Woo Seok, dan Go Won Hee. Drama ini berkisah tentang seorang raja yang meminta agensi kencan terbaik Joseon untuk melindungi cinta pertamanya.

Park Ji Hoon bergabung di drama ini sebagai seorang konsultan pertama di Joseon yang bernama Go Young Soo. Dia punya kemampuan luar biasa dalam mengubah seseorang menjadi versi diri mereka yang lebih cantik.

Baca Juga:
4 Fakta Audrey yang Wajib Diketahui, Film Keluarga Baru Park Ji Hoon dan Kim Jung Nan

2. Love Revolution (2020)

Drama Populer Park Ji Hoon (Soompi)

Love Revolution adalah drama populer Park Ji Hoon tahun 2020 lalu yang diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini berkisah tentang cinta dan persahabatan di antara para siswa yang berpusat pada pasangan Gong Ju Young (Park Ji Hoon) dan Wang Ja Rim (Lee Ruby).

Park Ji Hoon menjadi siswa sekolah menengah yang ceria dan menyenangkan bernama Gong Ju Young. Dia adalah anak laki-laki yang penuh kasih sayang, lugu, perhatian, dan bisa diandalkan bagi teman-temannya.

Baca Juga:
9 Potret Park Ji Hoon di Weak Hero Class 1, Transformasi Barunya yang Keren Curi Perhatian

3. At a Distance, Spring is Green (2021)

Drama Populer Park Ji Hoon (Soompi)

Pada tahun 2021 lalu, Park Ji Hoon membintangi drama populer berjudul At a Distance Spring is Green bersama Kang Min Ah dan Bae In Hyuk. Adaptasi drama dari webtoon hits ini mengangkat kisah realistis tentang mahasiswa yang berjuang menghadapi dunia yang keras.

Park Ji Hoon memerankan Yeo Joon, mahasiswa bisnis yang tampan dan baik di Universitas Myungil. Dia berasal dari keluarga kaya dan punya hidup yang tampak sempurna. Namun, Yeo Joon memiliki bekas luka menyakitkan yang tidak diketahui siapa pun.

4. Remarriage and Desires (2022)

Drama Populer Park Ji Hoon (Instagram/@netflixkcontent)

Remarriage and Desires adalah serial Netflix pada tahun 2022 lalu yang dibintangi oleh Kim Hee Sun, Lee Hyun Wook, Jung Yoo Jin, Park Hoon, dan Cha Ji Yeon. Drama ini berkisah tentang biro jodoh bernama Rex yang punya spesialisasi dalam pernikahan kembali klien ambisius yang ingin menikahi pasangan kaya.

Kim Hee Sun menjadi aktris utama drama ini sebagai Seo Hye Seung, seorang ibu rumah tangga biasa yang masuk ke Rex untuk membalas dendam. Park Ji Hoon menjadi special appearance di drama ini sebagai salah satu klien Rex di episode 8.

5. Weak Hero Class 1 (2022)

Drama Populer Park Ji Hoon (Instagram/@wavve.official)

Drama populer Park Ji Hoon pada tahun 2022 adalah Weak Hero Class 1 bareng Choi Hyun Wook dan Hong Kyung. Drama aksi sekolah ini dibintangi Park Ji Hoon sebagai Yeon Si Eun, seorang siswa teladan yang berprestasi di sekolah tetapi secara fisik lemah.

Hal ini membuatnya menjadi sasaran empuk bagi para perundung yang cemburu dengan nilainya. Meski tampak lemah, Yeon Si Eun memakai kecerdasannya untuk melawan kekerasan di dalam maupun di luar sekolah bersama teman sekelasnya Su Ho (Choi Hyun Wook) dan Bum Seok (Hong Kyung).

Itu dia beberapa drama populer Park Ji Hoon dan paling baru yang sayang banget dilewatkan. Kamu sudah nonton drama-dramanya di atas? Jangan lupa nonton dan nantikan karya-karya selanjutnya ya. Selamat ulang tahun, Park Ji Hoon!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More