Nur Khotimah | MataMata.com
Drama Populer Lee Jang Woo (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Aktor tampan Korea yang belum lama ini membintangi drama The Heavenly Idol, Lee Jang Woo ulang tahun ke-37 tahun menurut usia internasional pada hari ini, Kamis (1/6/2023). Intip di bawah ini drama populer Lee Jang Woo dan yang paling baru yuk!

Lahir pada 1 Juni 1986, Lee Jang Woo sudah menunjukkan aktingnya yang solid di sejumlah drama terkenal. Dia pernah tampil menawan di Glory Jane, I Do I Do, Bel Ami, Rosy Lovers, My Only One, Homemade Love Story, dan lainnya. Teranyar dia membintangi The Heavenly Idol yang baru tamat pada 23 Maret 2023 lalu.

Drama Populer Lee Jang Woo (Instagram/@tvn_drama)

Yuk kita intip sama-sama di bawah ini beberapa drama populer Lee Jang Woo beserta sinopsis dan karakter yang dimainkannya. Simak ulasannya melansir dari Soompi, Asianwiki, dan lainnya. Siapa tahu ada drama kesukaanmu!

Baca Juga:
Sinopsis Graceful Family: Drama Im Soo Hyang, Lee Jang Woo, dan Bae Jong Ok yang Populer

1. Glory Jane (2011)

Drama Populer Lee Jang Woo (Asianwiki)

Glory Jane adalah drama Korea hits yang tayang pada tahun 2011. Drama ini dibintangi oleh Chun Jung Myung, Park Min Young, Lee Jang Woo, Park Sung Woong, dan lainnya.

Drama romantis ini menyoroti kisah seorang perawat bercita-cita tinggi dan dua pemain baseball saat berjuang untuk cinta dan impian mereka. Chun Jung Myung memerankan Kim Young Gwang, Park Min Young menjadi Yoon Jane, dan Lee Jang Woo berperan sebagai Seo In Woo.

Baca Juga:
8 Potret Lee Jang Woo di The Heavenly Idol, Drama Barunya usai Homemade Love Story

2. I Do, I Do (2012)

Drama Populer Lee Jang Woo (Asianwiki)

I Do, I Do adalah salah satu drama populer Lee Jang Woo yang tayang pada tahun 2012. Drama ini juga menggaet aktor dan aktris hits seperti Kim Sun Ah, Park Gun Hyung, Im Soo Hyang, dan lainnya.

Kim Sun Ah memerankan Hwang Ji Ahn, perancang sepatu yang sukses dan direktur di perusahaan sepatu kelas atas. Meskipun Ji Ahn berusia akhir 30-an, dia tidak tertarik menikah. Namun hidupnya berubah saat bertemu Park Tae Kang (Lee Jang Woo), pria berusia 20 tahun yang bercita-cita menjadi kaya dan merupakan penjual sepatu mewah palsu.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Holy Idol, Drama Baru Kim Min Kyu bareng Go Bo Gyeol dan Lee Jang Woo

3. Graceful Family (2019)

Drama Populer Lee Jang Woo (Instagram/@mbn_drama)

Graceful Family adalah drama populer Lee Jang Woo yang meraih rating tinggi tahun 2019 lalu. Drama ini berkisah tentang ahli waris kaya yang bekerja sama dengan seorang pengacara untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan ibunya 15 tahun silam.

Im Soo Hyang memerankan Mo Seok Hee, putri tunggal MC Group yang cantik, pintar, dan kaya raya. Lee Jang Woo berperan sebagai Heo Yoon Do, seorang pengacara kelas tiga yang hidupnya berubah saat menjadi anggota Tim TOP yang mengelola urusan keluarga MC Group.

4. Homemade Love Story (2020-2021)

Drama Populer Lee Jang Woo (Soompi)

Homemade Love Story adalah drama keluarga hits yang dibintangi oleh Lee Jang Woo, Jin Ki Joo, Jeon In Hwa, Bona WJSN, Ryeoun, dan lainnya. Drama yang rilis tahun 2020-2021 ini menyoroti soal orang-orang yang berkumpul di Samkwang Villa yang dikelola oleh Lee Soon Jung (Jeon In Hwa).

Lee Jang Woo berperan sebagai Woo Jae Hee, seorang arsitek yang tampan dan sangat detail. Jin Ki Joo berperan sebagai Lee Bit Chae Woon, seorang dekorator interior profesional yang memiliki rasa tanggung jawab kuat.

5. The Heavenly Idol (2023)

Drama Populer Lee Jang Woo (Instagram/@tvn_drama)

The Heavenly Idol adalah drama populer Lee Jang Woo sekaligus yang paling baru tahun 2023 ini. Drama yang diangkat berdasarkan webtoon populer ini dibintangi Kim Min Kyu sebagai High Priest Rembrary. Rembrary mendadak menemukan dirinya berada di dalam tubuh Woo Yeon Woo, anggota dari grup idola Wild Animal yang kurang terkenal.

Lee Jang Woo berperan jadi Shin Jo Woon, wakil ketua perusahaan hiburan terbesar Korea yang berada di bawah pengaruh Raja Kegelapan. Sebagai Raja Kegelapan, dia bisa memanipulasi pikiran orang dengan ilmu hitam. Drama ini juga menggaet Go Bo Gyeol, Ye Ji Won, Tak Jae Hoon, dan lainnya.

Itu dia beberapa drama populer Lee Jang Woo yang hari ini ulang tahun. Jangan lupa nonton drama-dramanya dan nantikan terus karya-karya selanjutnya ya. Happy birthday, Lee Jang Woo!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More