Yohanes Endra | MataMata.com
Aksi Kocak Kim Seon Ho saat Fanmeeting. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Kim Seon Ho baru saja menggelar fanmeeting di Indonesia pada 2-3 Juni 2023 kemarin di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Dipandu Indra Herlambang, fanmeeting tersebut berjalan sukses dan berkesan.

Salah satu kesan yang paling banyak dibicarakan penggemar adalah aksi kocak Kim Seon Ho saat fanmeeting. Pasalnya mulai dari obrolan, dance, hingga polah bintang drama Hometown Cha Cha Cha ini tak pernah gagal mengundang tawa bahagia penggemar.

Penasaran sekocak apa aksi aktor berlesung pipi ini saat menemui penggemar Tanah Air? Kepoin langsung deretan potretnya berikut.

Baca Juga:
9 Potret Seleb Nonton Fan Meeting Kim Seon Ho, Fangirling Mode On!

1. Ketawa sampai bengek

Aksi Kocak Kim Seon Ho saat Fanmeeting. (TikTok/seonstarlight)

Kim Seon Ho diketahui memulai fanmeeting hari kedua dengan menyanyikan lagu Paul Kim berjudul 'Every Day, Every Moment'. Dalam acara yang digelar 2 hari itu, ada satu momen yang menunjukkan bahwa aktor tampan itu tertawa bengek ketika duduk di sofa di atas panggung.

Usut punya usut kebengekan Kim Seon Ho itu terjadi akibat ulah dari Indra Herlambang. Indra Herlambang yang menjadi host melakukan cosplay sebagai penggemar dengan polah lebay dan kocak. Alhasil Kim Seon Ho pun tak bisa menahan tawa ngakaknya.

Baca Juga:
Kim Seon Ho Kaget Dapat Kejutan dari Fans Indonesia: Aku Gugup

2. Joget bareng Indra Herlambang

Aksi Kocak Kim Seon Ho saat Fanmeeting. (TikTok/maybmei)

Indra Herlambang dianggap sukses menghidupkan suasana karena dapat membuat Kim Seon Ho berjoget heboh mengikuti gerakannya. Dalam sesi game, Kim Seon Ho harusnya bermain gunting batu kertas. Tapi saat hitung mundur sebelum permainan dimulai, keduanya malah asyik joget zumba.

3. Main lato-lato

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Film The Childe, Debut Layar Lebar Kim Seon Ho yang Patut Dinanti

Aksi Kocak Kim Seon Ho saat Fanmeeting. (TikTok/maybmei)

Kim Seon Ho menerima tantangan bermain lato-lato yang pernah viral di Indonesia. Kim Seon Ho yang ganteng dengan kemejanya ternyata gagal memainkan lato-lato. Hal ini membuat Indra Herlambang jumawa. Sayangnya Indra juga gagal sampai membuat Kim Seon Ho ngakak. Suasana makin ramai ketika Indra Herlambang akhirnya berhasil tapi malah merusak lato-latonya. Hal itu membuat Kim Seon Ho segera meraih bahu Indra sambil tertawa bengek.

4. Meniru gaya Indra Herlambang

Aksi Kocak Kim Seon Ho saat Fanmeeting. (TikTok/maybmei)

Salah satu aksi yang tak kalah kocak adalah ketika Kim Seon Ho meniru gerakan Indra Herlambang. Gerakan itu adalah membentuk tanda hati dengan tangan sembari berjingkrak-jingkrak. Raut bingung dan heran dari Kim Seon Ho saat meniru Indra bikin ngakak parah. Apalagi ditambah dengan ekspresi muka Indra yang kocak abis.

5. Ngedeprok di lantai

Aksi Kocak Kim Seon Ho saat Fanmeeting. (TikTok/maybmei)

Salah satu aksi kocak yang mungkin paling diingat adalah saat Kim Seon Ho ngedeprok di lantai. Hal itu terjadi saat keduanya membahas tentang cara memakan bakso. Indra memberikan resep khusus darinya untuk membuat bakso terasa lebih enak. Indra yang berbisik sambil duduk di lantai membuat Kim Seon Ho turut duduk di lantai panggung tanpa canggung lho.

6. Puji Indra Herlambang sambil jongkok

Aksi Kocak Kim Seon Ho saat Fanmeeting. (TikTok/maybmei)

Terasa makin mudah digapai, Kim Seon Ho juga berjongkok di atas panggung ketika memuji Indra Herlambang. Aktor tampan itu menyebut jika Indra adalah MC terbaik. Pujian tersebut tentu saja membuat Indra dan penggemar meleleh.

7. Kaget dengar usia Indra Herlambang

Aksi Kocak Kim Seon Ho saat Fanmeeting. (TikTok/tigerdoll_)

Ekspresi kaget Kim Seon Ho ketika mendengar usia Indra Herlambang bikin tak kalah lucu. Awalnya Kim Seon Ho mengira jika ia dan Indra seumuran tapi begitu mendengar jarak usia mereka 11 tahun ia pun sampai bengong karena tak menyangka.

8. Pakai bando harimau

Aksi Kocak Kim Seon Ho saat Fanmeeting. (Suara.com/Rena Pangesti)

Kocaknya aksi Kim Seon Ho bukan hanya dari dance dan ekspresinya saja. Tapi juga dari penampilannya, salah satunya adalah ketika ia memakai bando harimau. Bando lucu yang dipakainya itu membuatnya terlihat menggemaskan apalagi ia tanpa malu-malu berkeliling panggung.

Lucu dan kocak parah bukan aksi Kim Seon Ho saat fanmeeting? Gimana nggak makin cinta coba sama oppa satu ini?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More