Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta The Uncanny Counter 2 (Instagram/tvn_drama)

Matamata.com - Penggemar drama The Uncanny Counter pastinya excited mendengar kabar ini. Drama hits ini akan berlanjut ke Season 2 makanya kamu wajib simak fakta The Uncanny Counter 2 berikut ini karena dramanya siap rilis bulan depan.

Yup, tvN baru saja merilis potret pembacaan naskah dan mengumumkan kalau The Uncanny Counter 2 akan tayang pada bulan Juli 2023. Menariknya lagi, pemain lama termasuk Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong akan kembali dan pemain baru yang tak kalah keren akan bergabung.

Fakta The Uncanny Counter 2 (Instagram/tvn_drama)

Lalu seperti apa fakta The Uncanny Counter 2 yang sudah lama dinanti ini? Kepoin ulasan selengkapnya di bawah ini beserta karakter pemainnya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
4 Fakta Pyramid Game, Drama Korea Baru Bona WJSN usai Joseon Attorney: A Morality

1. Season Pertama yang Sukses Meraih Rating Tinggi

Fakta The Uncanny Counter 2 (Soompi)

Sebagai informasi, The Uncanny Counter adalah drama populer yang kisahnya diangkat berdasarkan webtoon terkenal. Drama hits ini berkisah tentang pemburu iblis atau roh jahat yang disebut "Counter" yang menyamar sebagai karyawan restoran mie.

Mereka bertugas memburu setan yang datang ke Bumi untuk mencari kehidupan abadi. Selama penayangannya, Season pertama yang tayang pada tahun 2020 mencatat rating tertinggi dalam sejarah OCN mencapai 10,9 persen untuk episode terakhirnya. Meski Musim 1 ditayangkan di OCN, Musim 2 akan rilis di tvN.

Baca Juga:
8 Potret Woo Do Hwan di Bloodhounds, Drama Korea Barunya dengan Lee Sang Yi di Netflix

2. Musim Baru Bakal Lebih Seru

Fakta The Uncanny Counter 2 (Soompi)

Musim baru dari The Uncanny Counter pastinya tak kalah seru dari Musim pertama. Musim terbaru berjudul The Uncanny Counter 2: Counter Punch siap menampilkan kembalinya Counter yang kini menjadi lebih kuat usai mendapatkan kekuatan baru dan anggota baru.

Dramanya juga bakal lebih seru karena munculnya iblis baru yang lebih kuat yang akan dihadapi para Counter. Selain lima pemeran utama dari musim sebelumnya, para pemeran baru juga akan menambah keseruan dan ketegangan drama ini.

Baca Juga:
4 Fakta Wonderful World, Drama Korea Baru dari Sutradara Tracer yang Incar Cha Eun Woo

3. Kembalinya Pemain dari Season 1

Fakta The Uncanny Counter 2 (Instagram/tvn_drama)

The Uncanny Counter 2 bikin nggak sabar nonton karena semua pemeran utama dari Season 1 akan kembali. Jo Byeong Gyu akan kembali sebagai So Moon yang merupakan Counter termuda yang kerap melindungi teman-temannya. Yoo Joon Sang sebagai Counter terkuat yakni Ga Mo Tak.

Kim Sejeong sebagai Do Ha Na, Counter yang mampu merasakan kehadiran roh jahat dari jauh dan bisa membaca ingatan orang saat menyentuhnya. Yeom Hye Ran kembali sebagai Choo Mae Ok yang punya kemampuan menyembuhkan dan otak di balik operasi para Counter. Tak ketinggalan ada Ahn Suk Hwan sebagai Choi Jang Mool, orang yang membiayai operasi para Counter.

4. Munculnya Para Pemain Baru yang Keren

Fakta The Uncanny Counter 2 (Instagram/tvn_drama)

Selain para pemain dari Season 1, Jin Sun Kyu, Kang Ki Young, Kim Hieora, dan Yoo In Soo juga akan bergabung di The Uncanny Counter 2 sebagai pemain baru dan menambah ketegangan pada cerita. Jin Sun Kyu yang juga tampil di drama baru Revenant akan berperan sebagai Joo Seok, penyelamat hidup So Moon dan petugas pemadam kebakaran yang penuh semangat dan tidak tahan terhadap ketidakadilan.

Kang Ki Young memerankan Pil Gwang, iblis kejam yang menyerap kekuatan lawan. Kim Hieora dari The Glory akan memerankan Gelly, karakter jahat murni yang tidak ragu untuk melukai dan membunuh lawannya. Yoo In Soo yang baru menamatkan The Good Bad Mother memerankan Jeok Bong, Counter baru yang kikuk dan belum terbiasa dengan segalanya.

Itu dia beberapa fakta The Uncanny Counter 2, drama Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong Cs yang siap kembali bulan depan. Apakah kamu nggak sabar nonton kelanjutan dari drama populer ini? The Uncanny Counter 2 akan tayang perdana pada bulan Juli 2023 di tvN. Tunggu informasi selanjutnya soal tanggal rilisnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More