Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Drama Man and Woman (Instagram/@studiogenie_official/Soompi)

Matamata.com - Yang masih belum move on dari pesona Donghae Super Junior di drama Oh! Youngsim beberapa waktu lalu, boleh banget kepoin ulasan berikut ini. Inilah beberapa fakta drama Man and Woman yang kemungkinan akan menjadi drama baru Donghae Super Junior.

Yup, Donghae Super Junior diincar menjadi pemeran utama di drama baru Channel A bertajuk Man and Woman (judul sementara). Drama romantis yang diangkat kisahnya dari webtoon hits ini juga menggaet aktris berbakat Lee Seol.

Fakta Drama Man and Woman (Instagram/@studiogenie_official/Soompi)

Yang sudah kepo dengan fakta drama Man and Woman sekaligus detail peran yang ditawarkan ke Donghae dan Lee Seol, yuk intip ulasannya di bawah ini seperti dilansir dari Soompi. Mari cekidot dulu sambil nunggu mereka mempertimbangkan dramanya!

Baca Juga:
8 Potret Donghae Super Junior di Oh! Youngsim, Perankan CEO yang Tampan dan Terkenal

1. Kisah Romantis Karya Penulis Film Love 911

Fakta Drama Man and Woman (Asianwiki)

Seperti telah diungkap sebelumnya, Donghae Super Junior dan Lee Seol kemungkinan akan berpasangan di drama baru bertajuk Man and Woman (judul sementara). Drama ini ditulis oleh Park Sang Min yang pernah menulis film Love 911 dan pernah ambil bagian dalam penulisan drama Class of Lies.

Man and Woman adalah drama romantis yang kisahnya diangkat berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama. Dramanya akan mengikuti kisah pasangan jangka panjang yakni Hyun Sung dan Sung Ok.

Baca Juga:
8 Pesona Song Ha Yoon di Oh! Youngsim, Komedi Romantis Barunya dengan Donghae Super Junior

Mereka sempat putus setelah hampir tujuh tahun berhubungan karena kesalahan sesaat. Man and Woman akan menyoroti kisah romantis realistis pasangan jangka panjang yang mengalami kebosanan dan perasaan cinta sekaligus.

2. Karakter yang Ditawarkan ke Donghae Super Junior

Fakta Drama Man and Woman (Instagram/@leedonghae)

Agensi Donghae yaitu SM Entertainment sudah membenarkan kalau aktor dan penyanyi tampan tersebut ditawari drama baru. "Meskipun penampilannya belum dikonfirmasi, ini adalah proyek yang sedang dia pertimbangkan," kata agensi seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:
Sinopsis Oh! Young Shim, Rom-Com Baru Song Ha Yoon dan Donghae Super Junior di Bulan Mei

Donghae Super Junior ditawari peran sebagai seorang perancang busana yang bernama Jung Hyun Sung. Jung Hyun Sung menghabiskan waktunya untuk membangun bisnis dan di waktu bersamaan, dia juga kehilangan cinta dan impiannya.

3. Karakter yang Ditawarkan ke Lee Seol

Fakta Drama Man and Woman (Instagram/@enter_just)

Senada dengan agensi Donghae, Just Entertainment selaku agensi Lee Seol juga membenarkan bahwa sang aktris mendapat tawaran sebagai pemeran utama di drama Man and Woman. Agensi menyebut bahwa Lee Seol sedang meninjau tawaran tersebut secara positif.

Bila menerima drama Man and Woman, Lee Seol akan berperan sebagai Han Sung Ok, seorang desainer perhiasan yang mengelola sebuah merek dengan Hyun Sung. Saat bisnis mereka mulai menderita, Han Sung Ok menjadi pekerja kantoran untuk mendapatkan lebih banyak uang. Namun dalam prosesnya, dia jadi sangat lelah.

4. Proyek Akting Keduanya Selalu Curi Atensi

Fakta Drama Man and Woman (Instagram/@studiogenie_official/@difsul)

Baik Donghae Super Junior maupun Lee Seol sama-sama curi perhatian dengan proyek akting mereka selama ini. Bila dikonfirmasi, Man and Woman akan menjadi drama baru Donghae Super Junior setelah Oh! Youngsim tahun 2023 ini. Donghae juga pernah bergabung di drama It's Okay Daddy's Girl, Glamorous Challenge, Panda and Hedgehog, dan God's Quiz Season 4.

Sementara itu, ini akan menjadi proyek akting terbaru Lee Seol setelah drama D.P. dan One Ordinary Day tahun 2021, film Waiting For Rain dan The Cursed: Dead Man's Prey tahun 2021, serta film Thunderbird tahun 2022. Lee Seol juga pernah bergabung di drama hits Less than Evil dan When the Devil Calls Your Name.

Itu dia beberapa fakta drama Man and Woman, drama Korea baru bergenre romantis yang mengincar Donghae Super Junior dan Lee Seol sebagai pemeran utamanya. Man and Woman rencananya akan mulai ditayangkan pada paruh kedua tahun ini. Tunggu kabar selanjutnya dan semoga mereka menerima dramanya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More