Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis D.P. Season 2 (Instagram/@netflixkcontent)

Matamata.com - Bersiaplah menyaksikan kelanjutan dari aksi keren Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan di D.P. 2 karena Netflix sudah mengumumkan jadwal tayangnya. Makanya yuk sebelum nonton bulan depan, simak dulu sinopsis D.P. Season 2 berikut ini!

Yup, D.P. Season 2 akan tayang perdana di Netflix bulan depan, tepatnya pada 28 Juli 2023 mendatang di Netflix. Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, dan pemeran lainnya dari Season 1 akan kembali dengan para pemain baru yang nggak kaleng-kaleng.

Sinopsis D.P. Season 2 (Instagram/@netflixkcontent)

Makanya sebelum tayang bulan Juli nanti, ada baiknya kamu simak sinopsis D.P. Season 2 berikut ini. Kenalan juga dengan para pemain barunya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga:
Sinopsis Moving: Drama Korea Baru yang Dibintangi Jo In Sung, Han Hyo Joo, dan Go Yoon Jung

Sinopsis D.P. Season 2

Sinopsis D.P. Season 2 (Instagram/@netflixkr)

D.P. atau Deserter Pursuit adalah drama populer yang kisahnya diangkat dari webtoon terkenal. Season 1 drama ini sukses besar saat ditayangkan tahun 2021 lalu dan berkisah tentang pasukan militer khusus yang dikirim untuk mengejar desertir.

Dipimpin oleh sutradara Han Jun Hee, D.P. Season 2 juga bakal dibintangi oleh para pemeran dari Musim pertama termasuk Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, dan Son Suk Ku. Aktor Ji Jin Hee, Kim Ji Hyun, dan Choi Hyun Wook juga akan bergabung di Season 2 sebagai pemain baru. D.P. Season 2 dikonfirmasi rilis pada 28 Juli 2023 mendatang di Netflix.

Baca Juga:
Sinopsis Hyo Shim's Independent Life, Drama Korea Baru yang Dibintangi Uee dan Ha Jun

Pemain D.P. Season 2

Sinopsis D.P. Season 2 (Instagram/@netflixkcontent)

Jung Hae In akan kembali berperan sebagai tentara yang pendiam dan tenang bernama An Jun Ho. Di musim pertama, An Jun Ho direkrut untuk menjadi bagian dari D.P. skuad bahkan sebelum dia beradaptasi dengan kehidupan militernya.

Sementara itu, Goo Kyo Hwan menjadi Han Ho Yeol, pemimpin tim D.P. yang bekerja sama dengan An Jun Ho. Beda dengan An Jun Ho yang agak kurang fleksibel, Han Ho Yeol bersikap lebih santai terhadap pekerjaannya.

Baca Juga:
Sinopsis Behind Your Touch: Drama Korea Baru Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho EXO

Sinopsis D.P. Season 2 (Instagram/@netflixkcontent)

Kim Sung Kyun kembali menjadi Sersan Park Beom Gu, pria yang mengamati kegigihan An Jun Ho dan mengirimnya bergabung ke tim D.P. Meski dari luar dia terlihat suka mengomel, Park Beom Gu menjaga timnya dengan baik.

Son Suk Ku kembali bergabung di D.P. Season 2 sebagai Letnan Lim Ji Seop. Di musim pertamanya, dia dikenal sebagai orang yang hanya peduli dengan kesuksesannya di militer.

Sinopsis D.P. Season 2 (Instagram/@netflixkcontent)

Sementara itu, D.P. Season 2 menyambut hadirnya pemain baru yaitu Ji Jin Hee yang akan berperan sebagai Goo Ja Woon. Dia merupakan kepala petugas hukum dari markas tentara.

Kim Ji Hyun juga tampil di drama ini sebagai Letnan Kolonel Seo Eun, petugas dari Kantor Kejaksaan Kementerian Pertahanan Nasional. Lalu tak ketinggalan ada Choi Hyun Wook yang juga akan bergabung di musim yang baru ini sebagai Shin Ah Wi.

Alasan Nonton D.P. Season 2

Sinopsis D.P. Season 2 (Instagram/@netflixkcontent)

Kalau kamu sudah nonton Season pertamanya, D.P. Season 2 pastinya wajib ditonton karena dramanya memang sekeren itu. Bahkan pada Baeksang Arts Awards ke-58 tahun 2022 lalu, D.P. menyabet penghargaan Drama Terbaik, Aktor Pendukung Terbaik untuk Jo Hyun Chul, dan Aktor Pendatang Baru Terbaik untuk Goo Kyo Hwan.

Chemistry bromance yang kuat antara Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan di Season 1 sulit dilupakan dan membuat kelanjutan drama ini patut dinantikan. Apalagi dengan hadirnya Ji Jin Hee, Kim Ji Hyun, dan Choi Hyun Wook sebagai pemain baru, D.P. Season 2 pastinya bakal tambah seru.

Sinopsis D.P. Season 2 (Kolase Instagram/@netflixkcontent/@wavve.official)

"Ini adalah proyek yang merupakan kelanjutan dari Musim 1. Masih ada cerita yang belum selesai dan bagian yang perlu diselesaikan, jadi penonton bisa melihat cerita yang lebih padat dan lebih dalam," kata Jung Hae In melansir dari Soompi soal D.P. Season 2. Bikin penasaran banget, kan?

Itu dia sinopsis D.P. Season 2, drama populer Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan yang akan berlanjut bulan depan. D.P. Season 2 akan rilis pada 28 Juli 2023 mendatang hanya di Netflix. Catat tanggal mainnya dan jangan sampai kelewatan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More