Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Moving (Soompi)

Matamata.com - Selain film Smugglers, proyek akting terbaru Jo In Sung yang sudah lama dinanti adalah drama Moving. Makanya kamu harus simak sinopsis Moving di bawah ini karena dramanya sudah menetapkan jadwal tayang.

Moving adalah drama superhero terbaru di Disney+ yang bertabur bintang Korea terkenal. Selain Jo In Sung, drama yang diangkat dari webtoon ini juga menggaet Han Hyo Joo, Ryu Seung Ryong, Cha Tae Hyun, Go Yoon Jung, Lee Jung Ha, Kim Sung Kyun, dan lainnya.

Sinopsis Moving (Instagram/@disneypluskr)

Sebelum dramanya rilis pada 9 Agustus 2023 nanti, mari kita simak sama-sama sinopsis Moving di bawah ini. Kepoin sedikit soal jalan cerita dan karakternya melansir dari Soompi, Asianwiki, dan sumber lainnya. Baca dulu ulasannya sebelum nonton yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Hyo Shim's Independent Life, Drama Korea Baru yang Dibintangi Uee dan Ha Jun

Sinopsis Moving

Sinopsis Moving (Kolase Instagram/@itsnew_movie/@hanhyojoo222/Soompi/@kbsdrama/@tvn_drama)

Moving merupakan drama action superhero yang diangkat ceritanya dari webtoon populer berjudul sama karya Kang Full. Drama ini banjir bintang terkenal termasuk Jo In Sung, Han Hyo Joo, Ryu Seung Ryong, Cha Tae Hyun, Go Yoon Jung, Lee Jung Ha, Kim Sung Kyun, Ryu Seung Bum, Kim Hee Won, Moon Sung Geun, Kim Do Hoon, dan lainnya.

Drama ini berkisah tentang sekelompok orang dengan kekuatan super yang menyembunyikan kemampuan mereka dari dunia. Hal ini untuk melindungi keluarga mereka dari bahaya dan agar tidak dimanfaatkan oleh orang jahat. Moving akan tayang di Disney+ mulai 9 Agustus 2023 mendatang.

Baca Juga:
Sinopsis Behind Your Touch: Drama Korea Baru Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho EXO

Pemain Moving

Sinopsis Moving (Instagram/@disneypluskr)

Jo In Sung akan memainkan peran sebagai Kim Doo Shik, seorang agen veteran yang bisa terbang. Aktris cantik Han Hyo Joo akan memerankan Lee Mi Hyun, wanita yang punya indera manusia super.

Ryu Seung Ryong akan menjadi orang yang tidak bisa merasakan sakit bernama Jang Joo Won. Setiap kali Jang Joo Won mengalami cedera, dia bisa pulih dengan cepat karena punya kekuatan regeneratif.

Baca Juga:
4 Fakta Pyramid Game, Drama Korea Baru Bona WJSN usai Joseon Attorney: A Morality

Sinopsis Moving (Instagram/@disneypluskr)

Cha Tae Hyun akan menjadi pria yang bisa menghasilkan listrik bernama Jeon Kye Do. Kim Sung Kyun berperan sebagai Lee Jae Man yang punya kecepatan dan kekuatan manusia super. Ryu Seung Bum akan menaklukkan peran Frank, sosok misterius yang memburu para pahlawan.

Tak ketinggalan ada Kim Hee Won sebagai Choi Il Hwan, seorang guru yang menyembunyikan kekuatan super khusus yang tak diketahui orang lain. Lalu Moon Sung Geun akan menjadi Min Yong Joon, sosok yang diselimuti misteri di balik kekuatan yang besar.

Sinopsis Moving (Instagram/@disneypluskr)

Drama ini juga menyoroti beberapa remaja dengan kekuatan super yang akan bekerja sama dengan orang tua mereka untuk melawan kekuatan gelap yang mengancam jiwa. Lee Jung Ha akan memerankan Kim Bong Seok yang terlihat seperti siswa biasa, tetapi dia punya kemampuan bisa terbang.

Go Yoon Jung berperan sebagai Jang Hee Soo, gadis dengan kemampuan atletik yang sangat baik dan cepat pulih dari cedera. Sementara itu, Kim Do Hoon menjadi siswa dengan kekuatan dan kecepatan yang luar biasa bernama Lee Gang Hoon.

Alasan Nonton Moving

Sinopsis Moving (Instagram/@kbsdrama)

Moving memang drama yang sudah lama ditunggu dan pastinya wajib banget ditonton. Drama ini banjir bintang hits dengan akting ciamik dan punya cerita tentang superhero yang menarik. Yang sudah kangen nonton Jo In Sung di layar kaca, Moving wajib dikepoin karena ini adalah drama barunya sejak Dear My Friends tahun 2016.

Ini juga adalah proyek akting teranyar Jo In Sung selain film Smugglers yang tayang bulan depan dan Hope yang rilis tahun depan. Moving adalah drama baru Han Hyo Joo selain Dominant Species dan drakor anyar Ryu Seung Ryong selain Chicken Nugget.

Sinopsis Moving (Instagram/@tvn_drama)

Selain itu, ini adalah penampilan anyar Cha Tae Hyun setelah Brain Works, dan transformasi baru Go Hyun Jung usai Alchemy of Souls. Ada juga Lee Jung Ha dari Nevertheless, Kim Sung Kyun dari Divorce Attorney Shin, dan banyak lagi pemain keren lainnya.

Itu dia sinopsis Moving, drama Korea baru yang bertabur bintang termasuk Jo In Sung, Han Hyo Joo, Ryu Seung Ryong, Cha Tae Hyun, Go Yoon Jung, dan lainnya. Disney+ akan merilis tujuh episode pertama Moving sekaligus pada 9 Agustus 2023 mendatang, dan setelah itu dua episode baru akan tayang setiap minggunya. So, jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More