Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Hyo Shim's Independent Life (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Selain Destined with You yang akan tayang pada bulan Agustus, aktor ganteng Korea Ha Jun juga punya drama baru lainnya yang patut dinanti. Inilah sinopsis Hyo Shim's Independent Life, drakor barunya bareng Uee.

Yup, Ha Jun akan beradu akting dengan aktris cantik Uee di drama akhir pekan baru KBS2 bertajuk Hyo Shim's Independent Life (judul literal). Drama baru yang juga menggaet aktor Go Joo Won ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2023.

Sinopsis Hyo Shim's Independent Life (Instagram/@kim_uieing49/@actor_hajun)

Sambil nunggu tanggal rilisnya, yuk kita simak sama-sama sinopsis Hyo Shim's Independent Life. Intip jalan cerita dan sedikit soal karakternya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu sebelum nonton yuk!

Baca Juga:
5 Fakta Destined with You: Drama Baru Jo Bo Ah, Rowoon SF9, Ha Jun, dan Yura Girl's Day

Sinopsis Hyo Shim's Independent Life

Sinopsis Hyo Shim's Independent Life (Instagram/@kbsdrama)

Hyo Shim's Independent Life adalah drama akhir pekan baru di KBS2 tentang seorang wanita berhati hangat bernama Lee Hyo Shim (Uee). Hyo Shim yang selama ini rajin menghidupi keluarganya, lalu mendadak menjauh dan mengejar kebahagiaannya sendiri.

Uee, Ha Jun, Go Joo Won, Kim Doh Yon, Nam Sung Jin, dan masih banyak lagi akan bergabung di drama ini. Hyo Shim's Independent Life akan ditulis oleh penulis Jo Jung Sun dari Goddess of Marriage, Father I'll Take Care of You, Mother of Mine, dan lainnya.

Baca Juga:
4 Fakta Hyo Shim's Independent Life, Drama Akhir Pekan Baru Uee yang Incar Ha Jun

Pemain Hyo Shim's Independent Life

Sinopsis Hyo Shim's Independent Life (Instagram/@kbsdrama)

Uee akan memainkan peran utama sebagai Lee Hyo Shim, wanita yang baik dan berhati hangat. Setelah ayahnya meninggalkan keluarga, Lee Hyo Shim mengambil tanggung jawab untuk merawat ibunya dan saudara-saudaranya.

Bertekad untuk jadi putri yang baik, Lee Hyo Shim yang mendapat pekerjaan sebagai pelatih kebugaran usai lulus SMA mulai menghidupi keluarganya. Tidak hanya cantik, Lee Hyo Shim memang sangat berbakat dalam aktivitas fisik.

Baca Juga:
9 Potret Ha Jun di Crazy Love, Wakil Presiden Tampan di Perusahaan Kim Jae Wook

Sinopsis Hyo Shim's Independent Life (Instagram/@kbsdrama)

Sekarang, Lee Hyo Shim masih mencari nafkah untuk keluarganya dengan bekerja sebagai pelatih kebugaran di sebuah gym di Gangnam. Sampai suatu hari, Lee Hyo Shim memutuskan untuk mengutamakan dirinya sendiri dan menjauh dari keluarga untuk hidup mandiri.

Ha Jun akan memerankan Kang Tae Ho, pria tampan yang menjalin hubungan dengan Lee Hyo Shim setelah kejadian yang tak terduga. Kang Tae Ho adalah seorang direktur di divisi perencanaan sebuah perusahaan konglomerat. Dia adalah sosok pria yang cerdas, percaya diri, dan tampan.

Sinopsis Hyo Shim's Independent Life (Instagram/@kbsdrama)

Tak ketinggalan ada aktor Go Joo Won yang akan bergabung di drama Hyo Shim's Independent Life sebagai Kang Tae Min. Dia merupakan seorang pemimpin di perusahaan besar yang dihormati.

Drama akhir pekan baru ini juga menggaet aktor muda Kim Doh Yon sebagai Lee Hyo Do. Lalu ada Nam Sung Jin sebagai Lee Hyo Sung, Lee Kwang Ki jadi Yeom Jin Soo, dan masih banyak lagi pemain keren lainnya.

Alasan Nonton Hyo Shim's Independent Life

Sinopsis Hyo Shim's Independent Life (Instagram/@kim_uieing49)

Kalau kamu suka nonton drama keluarga dengan berbagai permasalahannya dan diwarnai hubungan asmara maka Hyo Shim's Independent Life sayang banget untuk dilewatkan. Apalagi ini merupakan kembalinya Uee ke drama akhir pekan setelah empat tahun sejak My Only One pada tahun 2018-2019 lalu.

Hyo Shim's Independent Life juga adalah drama baru Uee usai Ghost Doctor tahun 2022. Uee memang punya akting yang ciamik dan kamu bisa melihatnya di High Society, Marriage Contract, Manhole, My Contracted Husband Mr. Oh, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Hyo Shim's Independent Life (Instagram/@actor_hajun)

Sementara itu, ini adalah drama baru Ha Jun usai Bad Prosecutor dan Missing: The Other Side 2, dan dia juga akan bergabung di drama Destined with You. Hyo Shim's Independent Life adalah comeback Go Joo Won di layar kaca usai Haechi dan Love in Sadness pada tahun 2019 lalu.

Itu dia sinopsis Hyo Shim's Independent Life, drama Korea baru yang dibintangi oleh Uee dan Ha Jun. Drama akhir pekan baru KBS2 ini dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2023 atau setelah The Real Has Come! tamat. Tunggu tanggal mainnya dan jangan sampai lupa nonton!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More