Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Bad Papa (Soompi)

Matamata.com - Aktris muda dan berbakat Korea yakni Shin Eun Soo akan menyapa penggemar lewat drama baru berjudul Twinkling Watermelon bulan depan. Sambil nunggu drama barunya tayang, yuk kita intip sinopsis Bad Papa yang pernah dibintanginya.

Bad Papa adalah drama Korea yang tayang di MBC pada tahun 2018 lalu. Di drama menarik ini, Shin Eun Soo beradu akting dengan deretan bintang ternama lainnya yaitu Jang Hyuk, Son Yeo Eun, Ha Jun, dan Kim Jae Kyung.

Sinopsis Bad Papa (Soompi)

Kamu sudah nonton dramanya belum? Kalau belum, yuk intip sama-sama sinopsis Bad Papa di bawah ini sekaligus beberapa karakter menarik di dramanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Opick Rayakan Ultah Anak bareng Mantan Istri saat Bebi Silvana Kabur, Hal Ini Bikin Salfok

Sinopsis Bad Papa

Sinopsis Bad Papa (Soompi)

Bad Papa adalah drama Korea tentang seorang pria yang memilih menjadi orang jahat untuk menjadi ayah yang baik. Drama ini perdana tayang di MBC mulai 1 Oktober sampai 27 November 2018 lalu.

Jang Hyuk, Son Yeo Eun, Shin Eun Soo, Ha Jun, dan Kim Jae Kyung adalah beberapa pemain utama yang bergabung di drama karya penulis Kim Sung Min ini. Bad Papa disutradarai oleh Jin Chang Kyu yang pernah menyutradarai drama Rebel: Thief Who Stole the People, Chip In, dan Military Prosecutor Doberman.

Baca Juga:
Lirik Lagu Wanderlust - Paul Partohap, Rilis Single Terbaru

Pemain Bad Papa

Sinopsis Bad Papa (Hancinema)

Jang Hyuk sukses mencuri perhatian lewat perannya sebagai Yoo Ji Cheol, seorang juara tinju terkenal yang pensiun setelah kekalahan yang memalukan. Dia kehilangan segalanya termasuk uang, ketenaran, dan keluarganya.

Yoo Ji Cheol kini menjadi detektif kikuk yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Sampai akhirnya dia memutuskan untuk menjadi orang jahat demi menjadi ayah yang baik bagi anaknya.

Baca Juga:
Bukan Karir Redup, Ini Alasan Happy Asmara Ragu Nikahi Denny Caknan: Sangat Menyeramkan!

Sinopsis Bad Papa (Hancinema)

Son Yeo Eun memerankan Choi Sun Joo, istri Yoo Ji Cheol. Dia pernah bermimpi menjadi penulis skenario, tetapi harus mengesampingkan mimpinya itu setelah keluarganya dilanda kesulitan.

Shin Eun Soo memainkan peran putri Yoo Ji Cheol yang bernama Yoo Young Sun. Meski dia tampak dingin dari luar, tetapi sebenarnya dia adalah putri yang sangat perhatian. Yoo Young Sun melepaskan mimpinya menjadi balerina demi melindungi keluarganya.

Sinopsis Bad Papa (Hancinema)

Ha Jun berperan jadi juara MMA populer bernama Lee Min Woo yang sempat naksir Choi Sun Joo. Sementara itu, Kim Jae Kyung juga bergabung di Bad Papa sebagai Cha Ji Woo, mantan rekan Yoo Ji Cheol. Dia adalah seorang detektif yang andal dan anggota termuda di unitnya. Cha Ji Woo nantinya berjuang untuk memecahkan kasus misterius.

Alasan Nonton Bad Papa

Sinopsis Bad Papa (Hancinema)

Bad Papa sayang untuk dilewatkan karena drama ini menyoroti kisah mereka yang bekerja keras demi keluarga. Apalagi drama ini dibintangi oleh Jang Hyuk yang keren banget aktingnya di setiap proyeknya, termasuk yang terbaru di Bloody Heart dan Family: The Unbreakable Bond.

Akting terbaru Son Yeo Eun bisa dilihat di drama-drama keren seperti The King's Affection, The Golden Spoon, dan The Uncanny Counter 2. Usai Summer Strike pada tahun 2022 lalu, Shin Eun Soo akan kembali menyapa pemirsa lewat drama Twinkling Watermelon bulan depan.

Sinopsis Bad Papa (Hancinema)

Dua drama Korea terbaru Ha Jun yang wajib ditonton tahun 2023 adalah Destined With You yang saat ini tayang di Netflix dan Hyo Shim's Independent Life yang siap tayang bulan depan. Sementara itu, Kim Jae Kyung terbaru membintangi drama The Devil Judge pada tahun 2021 dan Again My Life pada tahun 2022.

Itu dia sinopsis Bad Papa, drama Korea keren pada tahun 2018 yang dibintangi oleh Jang Hyuk, Son Yeo Eun, Shin Eun Soo, Ha Jun, dan Kim Jae Kyung dalam peran penting. Apa kamu sudah nonton dramanya? Jangan lupa dikepoin ya kalau kamu belum nonton!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More