Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Live Your Own Life (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Aktor Korea Ha Jun yang saat ini tengah membintangi drama Destined With You ternyata punya drama baru lainnya yang akan tayang bulan ini. Ini dia sinopsis Live Your Own Life yang wajib kamu kepoin karena sebentar lagi dramanya akan tayang.

Live Your Own Life merupakan drama akhir pekan baru di KBS yang akan tayang perdana pada 16 September 2023 mendatang. Di drama yang juga dikenal dengan judul Hyo Shim's Independent Life ini, Ha Jun akan beradu akting dengan aktris cantik Uee yang tahun lalu memikat pemirsa lewat Ghost Doctor.

Sinopsis Live Your Own Life (Instagram/@kbsdrama)

Jadi, siapa yang tertarik nonton drama ini? Kalau kamu salah satunya, boleh kita simak sinopsis Live Your Own Life dan beberapa karakter menarik di dramanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Baca dulu sebelum nonton dua minggu lagi yuk!

Baca Juga:
Mayang Digunjing gegara Sebut Orang Pura-pura Kaya Demi Pansos: Doddy Sudrajat Ya?

Sinopsis Live Your Own Life

Sinopsis Live Your Own Life (Instagram/@kbsdrama)

Live Your Own Life adalah drama akhir pekan baru yang akan tayang mulai 16 September 2023 mendatang di KBS2. Drama ini bercerita tentang Lee Hyo Shim (Uee), wanita berhati hangat yang akhirnya memutuskan untuk hidup mandiri dan menjauh dari keluarganya.

Drama ini ditulis oleh penulis Jo Jung Sun yang pernah menulis drama Goddess of Marriage, Father I'll Take Care of You, Mother of Mine, dan lainnya. Uee, Ha Jun, Go Joo Won, Kim Do Yeon, Nam Sung Jin, Seol Jung Hwan, Yoon Mi Ra, dan lainnya bergabung di drama ini. Live Your Own Life dipimpin oleh sutradara Kim Hyung Il dari The King of Tears, Lee Bang Won.

Baca Juga:
Ibu Aldila Jelita Beber Syarat Indra Bekti Boleh Kembali ke Pelukan Anaknya Lagi: Harus Taubat Nasuha

Pemain Live Your Own Life

Sinopsis Live Your Own Life (Instagram/@kbsdrama)

Uee akan memainkan peran Lee Hyo Shim, wanita berhati hangat yang berjuang untuk menghidupi keluarganya setelah ayahnya meninggalkan keluarga mereka. Dia adalah anak berbakti yang bertanggung jawab untuk merawat ibunya, dua kakak laki-laki, dan adik laki-lakinya.

Sejak lulus SMA, Lee Hyo Shim sudah bekerja sebagai pelatih kebugaran untuk menghidupi keluarganya. Punya sikap yang bertanggung jawab dan teliti, dia kini jadi jagoan di pusat kebugaran di Gangnam. Suatu hari, Lee Hyo Shim memutuskan menjauh dari keluarganya untuk mengejar kebahagiaannya sendiri.

Baca Juga:
Makin Kompak, Aurel Hermansyah Beri Kode Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Sinopsis Live Your Own Life (Instagram/@kbsdrama)

Ha Jun akan menjadi pria yang cerdas dan tampan bernama Kang Tae Ho di Live Your Own Life. Kang Tae Ho kini menjabat sebagai direktur divisi perencanaan di sebuah perusahaan konglomerat.

Kang Tae Ho bertemu dengan pelatih Lee Hyo Shim di pusat kebugaran. Dia nantinya akan menjalin hubungan dengan Lee Hyo Shim setelah kejadian yang tidak terduga.

Sinopsis Live Your Own Life (Instagram/@kbsdrama)

Drama ini juga menggaet aktor Go Joo Won sebagai Kang Tae Min, pemimpin sebuah perusahaan besar yang nyaris memiliki segalanya. Kim Do Yeon menjadi adik laki-laki Lee Hyo Shim bernama Lee Hyo Do yang mencoba memulai bisnis. Seol Jung Hwan jadi kakak laki-laki Lee Hyo Shim yaitu Lee Hyo Joon.

Lee Hyo Joon sedang mempersiapkan ujian pengacara selama beberapa tahun dan menerima tunjangan untuk bertahan hidup. Nam Sung Jin sebagai kakak laki-laki tertua Lee Hyo Shim yakni Lee Hyo Sung yang sudah punya keluarga sendiri dan tidak bisa membantu membayar biaya rumah sakit ibunya. Yoon Mi Ra memerankan ibu Lee Hyo Shim yang bernama Lee Sun Soon, dan banyak lagi pemain lainnya.

Alasan Nonton Live Your Own Life

Sinopsis Live Your Own Life (Instagram/@kbsdrama)

Live Your Own Life bisa jadi rekomendasi tontonan kalau kamu suka drama bertema keluarga dengan segala konfliknya. Apalagi Ha Jun dan Uee sama-sama solid aktingnya dan sudah dibuktikan di beberapa drama sebelumnya.

Live Your Own Life adalah drama baru Uee setelah Ghost Doctor pada tahun 2022 lalu. Sementara itu, ini menjadi drama baru Ha Jun selain Destined With You yang saat ini masih tayang di JTBC dan Netflix. Chemistry kuat mereka jadi poin penting di drama Live Your own Life.

Sinopsis Live Your Own Life (Instagram/@kbsdrama)

"Hyo Shim yang selalu berdedikasi dan berkorban untuk keluarganya mulai memikirkan hidupnya sendiri saat bertemu Tae Ho. Saat Tae Ho kehilangan kedua orang tuanya dan merasa sendirian tanpa tempat untuk berpaling, dia menemukan pelipur lara dalam diri Hyo Shim. Bagaimana cinta mereka tumbuh adalah hal yang patut dinantikan di Live Your Own Life," kata tim produksi drama melansir dari Soompi. Bikin penasaran, kan?

Itu dia sinopsis Live Your Own Life, drama akhir pekan baru yang dibintangi oleh Uee dan Ha Jun di bulan September 2023. Live Your Own Life akan tayang perdana pada 16 September 2023 di KBS2. Catat tanggal mainnya dan jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More