Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Because I Want No Loss (Instagram/illusomina)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Shin Min Ah tengah diincar untuk membintangi drama Korea baru yang bergenre komedi romantis. Makanya yuk intip bareng fakta Because I Want No Loss yang kemungkinan akan dibintangi olehnya.

Because I Want No Loss adalah rom-com baru yang bakal ditulis oleh penulis Kim Hye Young dari Her Private Life. Bila menerima drama ini, Because I Want No Loss bakal jadi drama baru Shin Min Ah usai Our Blues tahun 2022 lalu.

Fakta Because I Want No Loss (Instagram/illusomina)

Siapa nih yang kepo dengan drama baru yang mengincar Shin Min Ah ini? Makanya yuk langsung kita simak beberapa fakta Because I Want No Loss yang menarik di bawah ini sekaligus peran yang ditawarkan ke Shin Min Ah melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Heartbeat, Drama Fantasi Romantis Baru Taecyeon 2PM dan Won Ji An

1. Cerita Because I Want No Loss yang Bergenre Komedi Romantis

Fakta Because I Want No Loss (Instagram/illusomina)

Seperti dilansir dari Soompi pada 26 Juni 2023 kemarin, aktris cantik Shin Min Ah dikabarkan akan membintangi drama baru yang bergenre komedi romantis. Drama bertajuk Because I Want No Loss (judul literal) ini mengincarnya sebagai pemeran utama wanita.

Because I Want No Loss adalah rom-com yang mengangkat kisah tentang seorang wanita yang memalsukan pernikahannya karena dia tidak mau merasa kehilangan. Sementara seorang pria yang rela menjadi suami palsunya karena tidak ingin menyakiti siapapun.

Baca Juga:
Sinopsis Wok of Love: Drama Komedi Romantis Junho 2PM, Jung Ryeo Won dan Jang Hyuk

2. Karya Baru Penulis Her Private Life

Fakta Because I Want No Loss (Soompi)

Selain karena mengincar Shin Min Ah sebagai pemeran utama, Because I Want No Loss juga mencuri atensi karena penulisnya. Drama ini akan ditulis oleh penulis Kim Hye Young yang pernah menulis Her Private Life yang populer itu.

Her Private Life adalah drama komedi romantis yang ngehits pada tahun 2019 lalu di tvN. Her Private Life dibintangi oleh Park Min Young sebagai Sung Duk Mi, seorang kurator profesional di galeri seni yang juga diam-diam adalah seorang fangirl.

Baca Juga:
6 Drama Korea Tayang Bulan Juli 2023, Ada D.P. Season 2 dan The Uncanny Counter 2

Kim Jae Wook memerankan Ryan Gold, bos Sung Duk Mi yang tahu soal hobinya dan akhirnya menjadi penggemar berat Sung Duk Mi sendiri. Drama ini juga menggaet oleh Ahn Bo Hyun, ONE, Park Jin Joo, dan masih banyak lagi.

3. Karakter yang Ditawarkan ke Shin Min Ah

Fakta Because I Want No Loss (Instagram/illusomina)

Agensi Shin Min Ah yakni AM Entertainment sudah membenarkan kabar kalau sang aktris diincar untuk membintangi drama baru. "Shin Min Ah menerima tawaran untuk membintangi Because I Want No Loss dan sedang meninjau tawaran itu secara positif," papar agensi seperti dilansir Soompi.

Shin Min Ah ditawari untuk berperan sebagai pemeran utama wanita yang bernama Son Hae Young. Dia menikah dengan seorang pekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada yang bernama Kim Ji Wook karena dia tidak ingin dirugikan.

4. Bakal Jadi Drama Baru Shin Min Ah setelah Our Blues

Fakta Because I Want No Loss (Instagram/illusomina)

Bila menerima drama Because I Want No Loss, ini akan menjadi drakor teranyar Shin Min Ah setelah Our Blues yang mengesankan pemirsa pada tahun 2022 lalu. Aktris cantik kelahiran tahun 1984 ini juga sebelumnya bikin pemirsa baper di drama Hometown Cha-Cha-Cha pada tahun 2021.

Antisipasi tinggi untuk menanti kembalinya Shin Min Ah ke layar kaca karena selama ini dia dikenal sebagai ratu rom-com. Shin Min Ah telah memamerkan kemampuan aktingnya yang solid di berbagai drama hits termasuk My Girlfriend is a Gumiho, Oh My Venus, Tomorrow With You, dan masih banyak lagi.

Itu dia beberapa fakta Because I Want No Loss, drama rom-com baru dari penulis Her Private Life yang mengincar Shin Min Ah sebagai pemeran utama. Apakah kamu juga excited mendengar kabar soal drama baru ini? Tunggu kabar selanjutnya dan semoga Shin Min Ah menerima dramanya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More