Nur Khotimah | MataMata.com
Drama Terbaru Chae Soo Bin (Instagram/@netflixkcontent)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Chae Soo Bin ulang tahun ke-29 menurut usia internasional pada hari ini, Senin (10/7/2023). Mari kita intip beberapa drama terbaru Chae Soo Bin di bawah ini, termasuk The Fabulous yang tayang di Netflix.

Lahir pada 10 Juli 1994, Chae Soo Bin sudah membintangi banyak drama terkenal termasuk Love in the Moonlight, The Rebel, Strongest Deliveryman, I Am Not a Robot, Where Stars Land, A Piece of Your Mind, dan lainnya. Terbaru dia tampil di drama Rookie Cops, The Fabulous, serta film The Pirates: The Last Royal Treasure.

Drama Terbaru Chae Soo Bin (Instagram/@netflixkkr)

Penggemar Chae Soo Bin mana suaranya? Yuk rayakan ulang tahunnya dengan kepoin beberapa drama terbaru Chae Soo Bin berikut! Simak ulasannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Sinopsis Where Stars Land, Drama Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin dari Penulis Dr. Romantic

1. I Am Not a Robot (2017-2018)

Drama Terbaru Chae Soo Bin (Soompi)

I Am Not a Robot merupakan drama komedi romantis yang dibintangi oleh Chae Soo Bin pada tahun 2017-2018 lalu. Drama ini mengikuti kisah seorang pria yang tidak pernah berkencan karena alergi terhadap manusia dan seorang wanita yang harus berpura-pura menjadi robot.

Yoo Seung Ho memerankan Kim Min Kyu, pria sempurna yang punya segalanya, tetapi dia alergi terhadap orang. Chae Soo Bin memainkan dua peran di drama ini yaitu sebagai pengusaha muda bernama Jo Ji Ah dan robot humanoid Ah Ji 3.

Baca Juga:
8 Potret di Balik Layar The Fabulous, Rom-Com Anyar Chae Soo Bin dan Minho SHINee

2. Where Stars Land (2018)

Drama Terbaru Chae Soo Bin (Soompi)

Pada tahun 2018 lalu, Chae Soo Bin tampil di drama Where Stars Land bareng Lee Je Hoon, Lee Dong Gun, Kim Ji Soo, Kim Kyung Nam, Rowoon SF9, Lee Soo Kyung, dan masih banyak lagi. Drama ini berkisah soal Lee Soo Yeon (Lee Je Hoon), karyawan baru di di Bandara Internasional Incheon yang menyembunyikan rahasia.

Chae Soo Bin memerankan Han Yeo Reum, karyawan tahun pertama dengan masa lalu yang menyedihkan. Drama ini ditulis oleh Kang Eun Kyung, penulis yang juga menulis drama hits Dr. Romantic.

Baca Juga:
9 Potret Minho SHINee di The Fabulous, Lawan Main Chae Soo Bin yang Lagi Ulang Tahun ke-31

3. A Piece of Your Mind (2020)

Drama Terbaru Chae Soo Bin (Soompi)

A Piece of Your Mind adalah drama romantis Chae Soo Bin pada tahun 2020 lalu tentang cinta bertepuk sebelah tangan. Drama ini juga dibintangi oleh Jung Hae In sebagai Ha Won, seorang programmer kecerdasan buatan yang baik hati.

Dia mengalami cinta sepihak selama bertahun-tahun dan pasrah pada nasibnya yang kesepian. Sementara itu, Chae Soo Bin menjadi Han Seo Woo, insinyur rekaman musik klasik yang tertarik pada Ha Won dan cintanya yang bertepuk sebelah tangan.

4. Rookie Cops (2022)

Drama Terbaru Chae Soo Bin (Instagram/@disneypluskr)

Rookie Cops adalah drama terbaru Chae Soo Bin yang tayang pada tahun 2022 lalu di Disney+. Drama tentang mahasiswa akademi kepolisian ini juga menggaet Kang Daniel, Lee Shin Young, Park Yoo Na, Park Seong Jun, Min Dohee, Kim Woo Seok, dan Cheon Young Min.

Kang Daniel berperan sebagai Wi Seung Hyun, mahasiswa baru yang berusaha mencapai mimpinya di Universitas Kepolisian Nasional Korea. Chae Soo Bin berperan sebagai Go Eun Gang, mahasiswi yang masuk ke akademi kepolisian karena orang yang disukainya.

5. The Fabulous (2022)

Drama Terbaru Chae Soo Bin (Instagram/@netflixkkr)

The Fabulous merupakan drama Chae Soo Bin paling baru yang tayang di Netflix. Dia beradu akting dengan Minho SHINee, Lee Sang Woon, Park Hee Jung, dan masih banyak lagi. Drama ini menyoroti hasrat, romansa, serta persahabatan pria dan wanita muda yang terjun ke industri fashion.

Chae Soo Bin memerankan Pyo Ji Eun, manajer agensi PR untuk merek-merek mewah yang berjuang untuk bertahan hidup di industri fashion. Sementara itu, Minho SHINee sebagai freelancer retoucher yang cerdas dan tampan bernama Ji Woo Min.

Itu dia beberapa drama terbaru Chae Soo Bin yang hari ini ulang tahun. Jangan lupa nonton semua dramanya dan tunggu karya-karyanya selanjutnya ya. Happy birthday, Chae Soo Bin!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More