Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Suho EXO. (Instagram/kimjuncotton)

Matamata.com - Banjir Kritik Soal Drama Musikal Mozart, Suho EXO Kesal Akhirnya Buka Suara

Memainkan peran sebagai Mozart dalam drama musikal. Suho EXO terus mendapatkan kritikan pedas, hingga kini Suho EXO turun ke Bubble untuk mengirim pesan ke para fans. Dirinya membahas soal orang-orang yang mengkritik drama musikal Mozart yang ia perankan.

Mendapat banyak ulasan buruk, member EXO tersebut bertanya-tanya mengapa ada banyak orang yang mengirim respons negatif kepadanya.

“Apa yang salah dengan beberapa orang? Aku tidak tahu mengapa mereka terus melakukan ini padaku. Mereka berkeliling dan mengatakan bahwa musikal itu mendapat ulasan buruk. Saya tidak tahu mengapa mereka membuat hal-hal seperti itu,” tulis Suho EXO dilansir dari Bubble pada Senin, (10/07/2023).

Merasa sangat kecewa, Suho EXO merasa selalu disalahkan, “Bahkan jika saya membuat kesalahan kecil, sulit bagi saya untuk digambarkan sebagai orang yang dikucilkan dan dibenci," katanya.

Profil Suho EXO. (Instagram/kimjuncotton)

Suho EXO mengaku menyesal tidak bisa menyanyikan ‘Why Don’t You Love Me’. Ia kan mengatakan situasinya karena Kim Hee Jae tiba-tiba tidak bisa berpartisipasi dalam acara tersebut, lalu nomor lagu yang akan dinyanyikannya diubah mendadak.

“Masih disesalkan aktor Kim Hee Jae tiba-tiba gagal untuk berpartisipasi dalam press call, dan nomor yang dia nyanyikan berubah, membuatnya gugup dan menyanyikan "Why Don't You Love Me" tidak memuaskan saya. Itu sebabnya K909 memilih lagunya dan menyanyikannya lagi. Mereka akan dapat mendengar bagaimana itu dinyanyikan dalam dua minggu,” tulisnya lagi.

Suho EXO mengatakan jika banyak orang yang mengedit bagian di mana dia salah. Ia juga menekankan jika mendapat banyak pujian dari penonton umum, aktor, bahkan hingga reporter.

Load More