Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta The Crown Prince Has Disappeared (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Drama barunya yakni Behind Your Touch masih tayang, tetapi penyanyi sekaligus aktor tampan Suho EXO tengah diincar untuk membintangi drama baru. Makanya fakta The Crown Prince Has Disappeared di bawah ini wajib banget kamu kepoin!

The Crown Prince Has Disappeared (judul sementara) adalah drama sejarah romantis baru yang mengincar Suho EXO sebagai pemeran utamanya. Drama ini bakal ditulis oleh Kim Ji Soo dan Park Chul yang menulis drama hits Bossam: Steal the Fate.

Fakta The Crown Prince Has Disappeared (Instagram/@jtbcdrama)

Sambil nunggu Suho EXO mempertimbangkan dramanya, kepoin dulu yuk beberapa fakta The Crown Prince Has Disappeared yang menarik di bawah ini. Simak juga karakter yang ditawarkan ke sang aktor melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita cekidot!

Baca Juga:
Sinopsis Goryeo-Khitan War, Drama Sejarah Baru yang Dibintangi Choi Soo Jong dan Kim Dong Jun

1. Cerita The Crown Prince Has Disappeared yang Bergenre Sejarah Romantis

Fakta The Crown Prince Has Disappeared (Instagram/@jtbcdrama)

Seperti dilansir Soompi pada 22 September 2023, Suho EXO sedang diincar untuk membintangi drama MBN baru yang bertajuk The Crown Prince Has Disappeared (judul sementara). Kabar ini sudah dibenarkan oleh SM Entertainment selaku agensi Suho EXO.

The Crown Prince Has Disappeared merupakan drama komedi romantis baru yang berlatar di era Joseon. Dramanya berkisah tentang seorang putra mahkota yang diculik oleh wanita yang akan menjadi istrinya. Saat melarikan diri bersama, benih-benih cinta pun akhirnya berkembang di antara mereka.

Baca Juga:
Sinopsis Hong Rang, Drama Sejarah Romantis Baru Lee Jae Wook dan Jo Bo Ah di Netflix

2. Dari Penulis Drama Hits Bossam: Steal The Fate

Fakta The Crown Prince Has Disappeared (Soompi)

Selain karena mengincar Suho EXO sebagai pemeran utama, drama The Crown Prince Has Disappeared juga langsung mencuri atensi karena penulis naskahnya. Drama ini bakal ditulis oleh penulis naskah Kim Ji Soo dan Park Chul dari drama Bossam: Steal the Fate yang populer itu.

Juga bertempat di dinasti Joseon, Bossam: Steal the Fate adalah drama sejarah hits yang dibintangi Jung Il Woo dan Yuri SNSD sebagai pemeran utama. Drama ini mencetak rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi dalam sejarah MBN hingga 9,8 persen untuk episode terakhirnya. Inilah kenapa drama The Crown Prince Has Disappeared patut ditunggu karena ditulis oleh penulis drama sukses ini.

Baca Juga:
Sinopsis The Emperor: Owner of the Mask, Drama Sejarah Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun

3. Karakter yang Ditawarkan ke Suho EXO

Fakta The Crown Prince Has Disappeared (Instagram/@jtbcdrama)

Kabar Suho EXO diincar untuk bergabung di drama baru telah ditanggapi oleh agensinya. "Suho menerima tawaran casting dari produser The Crown Prince Has Disappeared dan saat ini sedang dalam pembicaraan dengan prospek yang menguntungkan," kata agensi Suho EXO yakni SM Entertainment melansir dari Soompi.

Bila menerima tawaran drama The Crown Prince Has Disappeared, Suho EXO akan menjadi pemeran utama sebagai putra mahkota yang diculik. Tentunya transformasi baru Suho EXO di drama sejarah romantis ini sayang banget untuk dilewatkan.

Baca Juga:
8 Potret Lee Hak Joo di My Dearest, Drama Sejarah Barunya dengan Namgoong Min dan Lee Da In

4. Bakal Jadi Drama Baru Suho EXO usai Behind Your Touch

Fakta The Crown Prince Has Disappeared (Instagram/@jtbcdrama)

Bila jadi berperan di drama The Crown Prince Has Disappeared, ini akan menjadi drama baru Suho EXO usai Behind Your Touch yang saat ini masih tayang. Behind Your Touch adalah drama komedi-misteri baru di JTBC dan Netflix yang berlatar di sebuah desa yang tenang bernama Mujin.

Di sini Suho EXO berperan sebagai Kim Sun Woo, orang luar yang ramah dan tampan yang tiba-tiba datang ke desa Mujin karena alasan misterius. Suho EXO beradu akting dengan Han Ji Min, Lee Min Ki, Joo Min Kyung, Kim Hee Won, Park Hyuk Kwon, Park Sung Yeon, Lee Seung Joon, Park No Shik, Yang Jae Sung, Jung Yi Rang, dan Cho Min Guk di drama ini.

Behind Your Touch meraih rating yang tinggi hingga 8,7 persen untuk episode ke-12 pekan lalu (17/9/2023). Suho EXO juga pernah membintangi drama Rich Man, How Are You Bread, dan lainnya. Dia baru-baru ini juga muncul jadi guest role di Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun.

Itu dia beberapa fakta The Crown Prince Has Disappeared, drama Korea sejarah romantis baru dari penulis Bossam: Steal The Fate yang mengincar Suho EXO sebagai pemeran utamanya. Apa kamu excited mendengar kabar ini? Tunggu kabar selanjutnya soal keputusan Suho EXO terkait drama ini ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More