Nur Khotimah | MataMata.com
Film Terbaru Kim Kang Woo (Instagram/@itsnew_movie)

Matamata.com - Aktor Korea yang belum lama ini membintangi film The Childe, Kim Kang Woo ulang tahun ke-45 menurut usia internasional pada hari ini, Selasa (11/7/2023). Intip yuk beberapa film terbaru Kim Kang Woo di momen ultahnya ini!

Lahir pada 11 Juli 1978, Kim Kang Woo selama ini sudah curi atensi pemirsa lewat drama-drama yang keren, yaitu Goodbye Mr. Black, Circle: Two Worlds Connected, Item, Woman of 9.9 Billion, Artificial City, dan lainnya. Selain drama, Kim Kang Woo juga membintangi film, termasuk The Childe bareng Kim Seon Ho.

Film Terbaru Kim Kang Woo (Instagram/@itsnew_movie)

So, apa lagi ya film terbaru Kim Kang Woo yang patut kamu kepoin? Yuk simak ulasannya di bawah ini melansir dari Soompi, Asianwiki, dan sumber lainnya. Intip bareng yuk siapa tahu ada film kesukaanmu!

Baca Juga:
8 Potret Kim Seon Ho di The Childe, Debut Layar Lebarnya yang Sudah Lama Ditunggu

1. New Year Blues (2021)

Film Terbaru Kim Kang Woo (Soompi)

New Year Blues adalah salah satu film terbaru Kim Kang Woo yang tayang pada tahun 2021 lalu. Drama arahan sutradara Hong Ji Young dari Marriage Blue ini berkisah tentang empat pasangan yang harus mengatasi masalah yang berbeda saat menghadapi awal tahun baru.

Film ini bertabur bintang termasuk Kim Kang Woo, Yoo In Na, Yoo Yeon Seok, Lee Yeon Hee, Lee Dong Hwi, Chen Du Ling, Yeom Hye Ran, Sooyoung SNSD, dan Yoo Teo. Kim Kang Woo berperan sebagai detektif veteran Ji Ho, dan Yoo In Na menjadi pelatih rehabilitasi yakni Hyo Young. Mereka takut menemukan cinta baru karena kegagalan cinta di masa lalu.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Film The Childe, Debut Layar Lebar Kim Seon Ho yang Patut Dinanti

2. Recalled (2021)

Film Terbaru Kim Kang Woo (Soompi)

Pada tahun 2021 lalu, Kim Kang Woo membintangi film thriller misteri berjudul Recalled bareng Seo Ye Ji. Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Soo Jin (Seo Ye Ji) yang mulai melihat masa depan saat kehilangan ingatannya.

Saat berusaha menyatukan potongan-potongan ingatannya yang membingungkan, dia menemukan kebenaran yang mengejutkan tentang suaminya yaitu Ji Hoon (Kim Kang Woo). Film ini juga dibintangi oleh Bae Yoo Ram, Kim Jong Goo, Yeom Hye Ran, Kim Kang Hoon, dan lainnya.

Baca Juga:
4 Fakta Menarik The Childe, Film Baru Kim Seon Ho dan Kang Tae Joo dari Sutradara The Witch

3. Guimoon: The Lightless Door (2021)

Film Terbaru Kim Kang Woo (Asianwiki)

Guimoon: The Lightless Door adalah film horor tahun 2021 yang dibintangi oleh Kim Kang Woo dan Kim So Hye. Film ini menyoroti situasi horor yang terjadi sebuah pusat pelatihan terbengkalai di Guisari.

Kim Kang Woo sebagai Do Jin, direktur sebuah lembaga penelitian psikis yang memasuki pusat pelatihan demi mengungkap rahasia kematian ibunya. Sementara itu, Kim So Hye menjadi Hye Young yang pergi ke pusat pelatihan bersama teman-temannya untuk merekam video kompetisi. Mereka semua menghadapi situasi horor yang mengerikan.

4. The Childe (2023)

Film Terbaru Kim Kang Woo (Instagram/@itsnew_movie)

Setelah jadi guest role di A Birth tahun 2022, Kim Kang Woo membintangi film The Childe tahun 2023. Tayang pada 21 Juni 2023 lalu, The Childe adalah film karya sutradara Park Hoon Jung dari The Witch yang menggaet Kang Tae Joo, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Go Ara.

Film ini berkisah tentang sosok misterius Childe (Kim Seon Ho) yang berusaha mengejar seorang petinju bernama Marco (Kang Tae Joo). Tidak hanya Childe, chaebol generasi kedua yaitu Direktur Han (Kim Kang Woo) dan Yoon Joo (Go Ara) juga mengejar Marco tanpa henti.

5. Tyrant

Film Terbaru Kim Kang Woo (Instagram/@seonho__kim/@tvn_drama/@kangwoo_king)

Tyrant adalah film terbaru Kim Kang Woo yang patut dinanti penayangannya. Di film ini, Kim Kang Woo akan kembali beradu akting dengan Kim Seon Ho setelah The Childe. Film yang juga menggaet Cha Seung Won ini juga akan dipimpin oleh sutradara The Witch dan The Childe yakni Park Hoon Jung.

Film ini berkisah tentang orang-orang yang berusaha menemukan sampel terakhir dari Program Tyrant yang hilang saat dikirim. Kim Kang Woo akan berperan sebagai Paul, anggota dinas intelijen asing yang berusaha menyingkirkan sampel terakhir dari Program Tyrant.

Itu dia beberapa film terbaru Kim Kang Woo yang sayang banget kamu lewatkan. Tonton semua karya-karyanya dan nantikan penayangan film Tyrant ya. Happy birthday, Kim Kang Woo!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More