Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis The Childe (Instagram/@itsnew_movie)

Matamata.com - Sinopsis The Childe langsung ramai dikepoin karena filmnya baru saja merilis poster baru. Ini adalah film baru Kim Seon Ho yang dijadwalkan tayang di bioskop pada bulan Juni 2023 mendatang.

The Childe atau yang sebelumnya dikenal dengan judul Sad Tropics adalah film debut layar lebar Kim Seon Ho bareng Kang Tae Joo, Kim Kang Woo, dan Go Ara. Film ini akan disutradarai oleh Park Hoon Jung dari film The Witch yang populer.

Sinopsis The Childe (Instagram/@seonho__kim)

So, nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita intip sinopsis The Childe yang menarik di bawah ini. Kenalan juga dengan para pemainnya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip bareng yuk sambil nunggu filmnya rilis!

Baca Juga:
4 Fakta Drama Misteri Mangnaein, Incar Kim Seon Ho dan Park Gyu Young Jadi Pemeran Utama

Sinopsis The Childe

Sinopsis The Childe (Instagram/@seonho__kim)

The Childe atau yang awalnya bertajuk Sad Tropics akan menyoroti kisah misterius Childe dan beberapa pasukan lainnya yang memulai misi terpisah dengan tujuan yang sama yaitu untuk mengejar Marco. Marco adalah seorang petinju yang melakukan perjalanan dari satu arena ke arena ilegal lainnya di Filipina.

Kim Seon Ho, Kang Tae Joo, Kim Kang Woo, dan Go Ara akan membintangi film yang rencananya akan tayang di bulan Juni 2023 ini. Filmnya sendiri bakal dipimpin oleh sutradara Park Hoon Jung dari film hits New World, VIP, The Witch: Part 1. The Subversion, Night in Paradise, dan The Witch: Part 2. The Other One.

Baca Juga:
Fans Bersiap, Kim Seon Ho Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Pemain The Childe

Sinopsis The Childe (Instagram/@seonho__kim)

Kim Seon Ho akan berperan sebagai Childe, seorang pria misterius dengan pesona yang bertolak belakang. Sementara itu, aktor pendatang baru Kang Tae Joo akan berperan sebagai Marco.

Childe adalah pemburu misterius yang berjuang untuk menghasilkan uang dengan melakukan segala cara. Usai mengejar dan memojokkan targetnya, Childe akan mengacaukan kehidupan Marco yang bikin penasaran seperti apa sebenarnya hubungan mereka.

Baca Juga:
Kim Seon Ho Disebut Akan Sambangi Jakarta Bulan Juni untuk Asia Tour: One, Two Three, Smile

Sinopsis The Childe (Hancinema)

Marco sendiri adalah pria yang memiliki ayah Korea dan ibu Filipina. Marco yang bercita-cita menjadi petinju datang ke Korea untuk mencari ayahnya yang telah meninggalkannya. Dia pun bertemu dengan orang jahat dan mengalami berbagai situasi dalam prosesnya.

Selain Kim Seon Ho dan Kang Tae Joo, The Childe juga bakal dibintangi oleh Kim Kang Woo yang akan membuat pemirsa terpikat dengan aktingnya yang solid. Aktris cantik Go Ara yang sudah mencuri perhatian pemirsa lewat berbagai karya juga akan bergabung di film ini.

Alasan Nonton The Childe

Sinopsis The Childe (Instagram/@kangwoo_king)

The Childe sayang banget dilewatkan karena ini merupakan debut layar lebar Kim Seon Ho yang sudah membuktikan kualitas aktingnya di pertunjukan drama dan teater. Apalagi sutradara drama ini adalah Park Hoon Jung yang nggak kaleng-kaleng bakatnya karena pernah menyutradarai film hits seperti New World, VIP, The Witch, dan lainnya.

The Childe adalah proyek akting terbaru Kim Seon Ho usai drama Hometown Cha-Cha-Cha pada tahun 2021, dan dia akan bergabung di film Tyrant yang juga disutradarai oleh Park Hoon Jung. Transformasi baru Kang Tae Joo yang pernah tampil di drama Missing: The Other Side dan Hello Me juga patut dinanti di film ini.

Sinopsis The Childe (Instagram/@ara_go_0211)

Sementara itu, ini adalah karya terbaru Kim Kang Woo usai drama Artificial City dan film A Birth tahun 2021-2022. Kim Kang Woo juga akan bergabung dengan Kim Seon Ho di film Tyrant. Usai membintangi drama Hospital Playlist dan Do Do Sol Sol La La Sol tahun 2020, penampilan anyar Go Ara di The Childe jelas tak boleh dilewatkan.

Itulah sinopsis The Childe, film debut Kim Seon Ho yang bakal tayang pada bulan Juni tahun 2023 mendatang di bioskop. Gimana sih adu aktingnya dengan Kang Tae Joo, Kim Kang Woo, dan Go Ara? Tunggu tanggal mainnya dan jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia. Nantikan kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More