Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis The Atypical Family (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Drama comeback Jang Ki Yong yang sudah dinanti yakni The Atypical Family telah menetapkan jadwal tayang. Buat kamu yang nggak sabar untuk nonton drama ini, langsung saja kita intip dulu sinopsis The Atypical Family berikut ini!

The Atypical Family atau yang sebelumnya dikenal dengan judul Although I Am Not a Hero akan tayang di JTBC mulai 4 Mei 2024 mendatang. Di drama comeback-nya yang bergenre fantasi romantis ini, Jang Ki Yong akan beradu akting dengan Chun Woo Hee, Go Doo Shim, Claudia Kim, Park So Yi, dan Oh Man Seok dalam peran penting.

Sinopsis The Atypical Family (Instagram/@jtbcdrama)

Jadi sebelum nonton bulan depan, langsung saja kita intip yuk sinopsis The Atypical Family di bawah ini! Kenalan juga dengan beberapa karakternya yang unik melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 2, Ada Sweet Home Season 3 dan Resident Playbook

Sinopsis The Atypical Family

Sinopsis The Atypical Family (Instagram/@jtbcdrama)

The Atypical Family adalah drama bergenre fantasi romantis baru tentang keluarga supernatural yang kehilangan kekuatan mereka. Juga dikenal dengan judul Although I Am Not a Hero, drama ini akan dipimpin oleh sutradara Cho Hyun Tak dari Maids, Mirror of the Witch, SKY Castle, dan Snowdrop.

Sementara itu, penulis Joo Hwa Mi dari drama Marriage Not Dating, Introverted Boss, dan Meow The Secret Boy akan menulis naskahnya. Jang Ki Yong, Chun Woo Hee, Go Doo Shim, Claudia Kim, Park So Yi, dan Oh Man Seok bergabung di drama yang akan tayang di JTBC pada 4 Mei 2024 ini.

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang Bulan Februari 2024, Ada A Killer Paradox dan Wedding Impossible

Pemain The Atypical Family

Sinopsis The Atypical Family (Instagram/@jtbcdrama)

Jang Ki Yong siap menaklukkan peran sebagai Bok Gwi Joo, pria yang pernah jadi petugas pemadam kebakaran yang gigih. Bok Gwi Joo punya kemampuan supernatural untuk kembali ke masa lalu saat dia bahagia, tetapi sekarang dia kehilangan kemampuan spesialnya karena kecelakaan yang tidak terduga.

Bok Gwi Joo juga mengalami kesulitan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Nantinya Bok Gwi Joo akan bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Do Da Hae yang akan diperankan oleh Chun Woo Hee.

Baca Juga:
Sinopsis Wedding Impossible, Drama Korea Baru yang Menampilkan Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min

Sinopsis The Atypical Family (Instagram/@jtbcdrama)

Aktris veteran Go Doo Shim akan memerankan Bok Man Heum, sosok wanita kuat dan tangguh yang jadi pilar keluarga Bok. Karena insomnia, Bok Man Heum kehilangan kemampuan psikisnya untuk melihat masa depan lewat mimpi.

Claudia Kim akan menjelma sebagai Bok Dong Hee, kakak perempuan Bok Gwi Joo. Bok Dong Hee yang pernah menjadi model runway punya kemampuan bisa terbang. Namun, berat badannya bertambah setelah pensiun dan dia tidak lagi bisa terbang.

Sinopsis The Atypical Family (Instagram/@jtbcdrama)

Aktris muda Park So Yi akan memerankan Bok Yi Na yang merupakan putri dari Bok Gwi Joo. Kekuatan super Bok Yi Na belum terungkap lebih jauh, tetapi gadis ini tidak memiliki bayangan.

Baca Juga:
4 Fakta Royal Loader: Drama Korea Baru Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu

Terakhir, ada aktor senior Oh Man Seok yang akan memerankan ayah Uhm Soon Goo, satu-satunya orang yang tak punya kemampuan supernatural apapun di keluarga ini. Meski demikian, Uhm Soon Goo ahli dalam urusan rumah tangga dan sangat menjaga mereka yang memiliki kemampuan khusus.

Alasan Nonton The Atypical Family

Sinopsis The Atypical Family (Instagram/@jtbcdrama)

The Atypical Family wajib banget ditonton kalau kamu kangen dengan Jang Ki Yong karena ini merupakan drakor comeback-nya setelah wamil. Jang Ki Yong terakhir menyapa pemirsa di My Roommate is a Gumiho dan Now We Are Breaking Up pada tahun 2021-2022 lalu.

Ini adalah drakor anyar Chun Woo Hee selain The 8 Show yang juga bakal tayang tahun ini, serta drama baru Go Doo Shim usai Island dan Twinkling Watermelon tahun 2023. Sementara itu, ini saatnya melihat penampilan baru Claudia Kim setelah Gyeongseong Creature tahun 2023-2024.

Sinopsis The Atypical Family (Instagram/@jtbcdrama)

Park So Yi sukses mengesankan pemirsa lewat aktingnya yang solid di drama See You in My 19th Life dan Revenant, serta film Switch, JUNG_E, The Boys, dan Dr. Cheon and The Lost Talisman tahun lalu. The Atypical Family adalah drama baru Oh Man Seok selain Wonderful World dan Queen of Tears yang saat ini masih tayang.

"Do Da Hae muncul di hadapan Bok Gwi Joo, yang masa kininya telah hancur karena dia terkurung di masa lalu, dan perubahan yang dibawa olehnya ke keluarga Bok akan menarik. Drama ini akan menyuguhkan jenis hiburan yang berbeda dari drama fantasi romantis sebelumnya," kata tim produksi The Atypical Family melansir dari Soompi. Bikin penasaran, kan?

Sinopsis The Atypical Family (Instagram/@jtbcdrama)

Itu dia sinopsis The Atypical Family, drama fantasi romantis baru tentang keluarga supernatural dari Jang Ki Yong, Chun Woo Hee, Go Doo Shim, Claudia Kim, Park So Yi, dan Oh Man Seok. Jangan lupa nonton dramanya mulai 4 Mei 2024 mendatang di JTBC. Jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More