Ade Wismoyo | MataMata.com
Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 2 (Instagram/@netflixkcontent)

Matamata.com - Bersiaplah menyaksikan drama Korea bertabur bintang yang akan tayang di Netflix pada kuartal kedua tahun 2024 ini. Ada Sweet Home Season 3, intip yuk beberapa drama Korea tayang di Netflix 2024 Part 2 berikut ini!

Yup, yang sudah nggak sabar menyaksikan kelanjutan kisah Song Kang, Lee Jin Wook, dan lainnya tahun lalu, Sweet Home Season 3 akan tayang tahun ini. Begitu juga drama spin-off Hospital Playlist yakni Resident Playbook yang menggaet Go Yoon Jung juga akan rilis pada kuartal kedua tahun 2024.

Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 2 (Instagram/@netflixkcontent)

Penggemar drama Korea, mari merapat! Kepoin bareng yuk beberapa drama Korea tayang di Netflix 2024 Part 2 di bawah ini sekaligus sinopsisnya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang Bulan Februari 2024, Ada A Killer Paradox dan Wedding Impossible

1. Parasyte: The Grey

Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 2 (Instagram/@netflixkcontent)

Jeon So Nee, Goo Kyo Hwan, dan Lee Jung Hyun siap membintangi drama baru yang berjudul Parasyte: The Grey. Drama yang akan dipimpin oleh sutradara Yeon Sang Ho dari Train to Busan dan Hellbound ini akan rilis pada kuartal kedua tahun 2024 di Netflix.

Parasyte: The Grey akan menyoroti peristiwa saat makhluk parasit misterius masuk ke bumi dan berusaha mendapatkan kekuatan dengan hidup dari inang manusia. Manusia pun harus bekerja sama untuk melawan kejahatan yang semakin meningkat.

Baca Juga:
Sinopsis Wedding Impossible, Drama Korea Baru yang Menampilkan Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min

2. The 8 Show

Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 2 (Instagram/@netflixkcontent)

The 8 Show juga merupakan drama terbaru Netflix yang akan rilis pada kuartal kedua tahun ini. Drama yang diangkat kisahnya dari webtoon populer ini bakal dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, Chun Woo Hee, Park Jung Min, Park Hae Joon, Bae Sung Woo, Lee Joo Young, Lee Yul Eum, dan Moon Jung Hee.

The 8 Show mengangkat kisah tentang permainan berbahaya di mana delapan peserta ditempatkan dalam keadaan ekstrem. Mereka harus mengumpulkan uang sebanyak mungkin sebelum permainan berakhir yang hanya terjadi bila seseorang meninggal.

Baca Juga:
4 Fakta Royal Loader: Drama Korea Baru Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu

3. Resident Playbook

Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 2 (Instagram/@netflixkcontent)

Resident Playbook atau juga dikenal dengan judul Someday Wise Resident Life adalah drama spin-off Hospital Playlist yang akan tayang di tvN dan Netflix pada kuartal kedua tahun 2024 nanti. Drama ini akan dibintangi oleh Go Yoon Jung, Kang You Seok, Shin Si Ah, Han Ye Ji, dan Jung Joon Won.

Resident Playbook akan menyoroti tentang kehidupan dan kisah persahabatan dokter dan residen di Pusat Medis Yulje cabang Jongro. Sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung yang menggarap serial hits Reply dan Hospital Playlist akan berpartisipasi sebagai kreator di drama baru ini.

Baca Juga:
13 Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024, Ada A Shop for Killers dan Doctor Slump

4. Sweet Home Season 3

Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 2 (Instagram/@netflixkcontent)

Drama populer Netflix yang berjudul Sweet Home akan berlanjut ke Season 3 pada kuartal kedua tahun ini. Sweet Home adalah drama berdasarkan webtoon di mana Musim pertamanya tayang tahun 2020 dan dan Musim keduanya rilis tahun lalu.

Sweet Home Season 3 bertabur bintang, termasuk Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si, Lee Do Hyun, dan masih banyak lagi. Melansir dari Instagram Netflix, drama ini akan menyoroti orang-orang yang bertahan hidup di dunia saat monsterisasi telah berakhir dan kemanusiaan baru telah dimulai.

5. Hierarchy

Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 2 (Instagram/@netflixkcontent)

Yang juga bakal rilis pada kuartal kedua tahun 2024 di Netflix adalah drama Hierarchy. Ini adalah drama remaja yang menyoroti kisah-kisah yang terjadi di Jooshin High School di mana 0,01 persen siswa teratas berkumpul.

Hierarchy akan dibintangi oleh Roh Jeong Eui, Lee Chae Min, Kim Jae Won, Ji Hye Won, dan Lee Won Jung. Drama ini akan disutradarai oleh sutradara Bae Hyun Jin dari Start-Up, Big Mouth, dan Alchemy of Souls, serta ditulis oleh penulis naskah Chu Hye Mi dari About Time.

Itu dia beberapa drama Korea tayang di Netflix 2024 Part 2 yang bertabur bintang dari Sweet Home Season 3 sampai Resident Playbook. Selain drama yang tayang pada kuartal kedua ini, masih ada banyak drama lainnya yang akan dibahas pada artikel selanjutnya. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More