Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Bitter Sweet Hell (Instagram/@mbcdrama_now)

Matamata.com - Drama Korea baru Kim Hee Sun yakni Bitter Sweet Hell sudah mengumumkan jadwal tayang. Jelang penayangan drama barunya bulan depan, boleh yuk kita intip sama-sama sinopsis Bitter Sweet Hell di bawah ini!

Bitter Sweet Hell atau yang sebelumnya dikenal dengan judul Our Home adalah drama black comedy baru yang akan tayang di MBC pada 24 Mei 2024 mendatang. Drama ini bertabur bintang yaitu Kim Hee Sun, Lee Hye Young, Kim Nam Hee, Chansung 2PM, Jaechan DKZ, Shin So Yul, Jung Gun Joo, dan Ahn Gil Kang.

Sinopsis Bitter Sweet Hell (Instagram/@mbcdrama_now)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita intip sinopsis Bitter Sweet Hell di bawah ini! Kepoin karakter menarik di dramanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 2, Ada Sweet Home Season 3 dan Resident Playbook

Sinopsis Bitter Sweet Hell

Sinopsis Bitter Sweet Hell (Instagram/@mbcdrama_now)

Bitter Sweet Hell atau Our Home akan tayang perdana di MBC mulai 24 Mei 2024 mendatang. Drama black comedy baru ini dipimpin oleh penulis Nam Ji Yeon dari So I Married the Anti-Fan dan sutradara Lee Dong Hyun dari She Knows Everything dan Doctor Lawyer.

Kim Hee Sun, Lee Hye Young, Kim Nam Hee, Chansung 2PM, Jaechan DKZ, Shin So Yul, Jung Gun Joo, dan Ahn Gil Kang siap membintangi drama ini. Bitter Sweet Hell berkisah tentang Noh Young Won (Kim Hee Sun), psikiater top Korea yang bekerja sama dengan ibu mertuanya yakni novelis misteri Hong Sa Gang (Lee Hye Young) untuk melindungi keluarga mereka dari pemeras tak dikenal.

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang Bulan Februari 2024, Ada A Killer Paradox dan Wedding Impossible

Pemain Bitter Sweet Hell

Sinopsis Bitter Sweet Hell (Instagram/@mbcdrama_now)

Kim Hee Sun akan memainkan peran sebagai Noh Young Won, konselor keluarga terbaik Korea yang terkenal dan dicintai oleh publik. Kehidupan Noh Young Won nyaris sempurna, baik itu karier maupun keluarga.

Namun, sebuah insiden mengguncang segalanya. Noh Young Won mulai bekerja sama dengan ibu mertuanya yakni Hong Sa Gang demi melindungi keluarganya. Peran Hong Sa Gang yang dimainkan oleh Lee Hye Young adalah seorang novelis misteri.

Baca Juga:
Sinopsis Wedding Impossible, Drama Korea Baru yang Menampilkan Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min

Sinopsis Bitter Sweet Hell (Instagram/@mbcdrama_now)

Kim Nam Hee siap mengesankan pemirsa lewat peran sebagai suami Noh Young Won yang bernama Choi Jae Jin. Dia bekerja sebagai ahli bedah plastik yang terkenal.

Choi Jae Jin adalah sosok family man yang sangat menyayangi istri, ibu, dan anaknya. Sementara itu, Chansung 2PM akan menjadi Noh Young Min, adik dari Noh Young Won yang kurang dewasa dan keras kepala.

Sinopsis Bitter Sweet Hell (Instagram/@mbcdrama_now)

Jaechan DKZ siap berperan sebagai anak Noh Young Won dan Choi Jae Jin yang bernama Choi Do Hyun. Tidak hanya punya wajah tampan, Choi Do Hyun juga anak yang cerdas dan santun.

Baca Juga:
4 Fakta Royal Loader: Drama Korea Baru Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu

Shin So Yul siap bergabung di Bitter Sweet Hell sebagai karakter yang bernama Oh Ji Eun. Dia merupakan ahli bedah plastik yang bekerja di rumah sakit yang sama dengan Choi Jae Jin.

Sinopsis Bitter Sweet Hell (Instagram/@mbcdrama_now)

Jung Gun Joo akan menciptakan ketegangan di drama ini lewat perannya sebagai Moon Tae Oh. Dia merupakan guru matematika Choi Do Hyun yang kelihatan ceria dan polos, tetapi sebenarnya menyimpan sisi misterius.

Tak ketinggalan ada aktor senior Ahn Gil Kang yang akan berperan sebagai Park Kang Sung. Park Kang Sung adalah pemilik restoran yang bersedia melakukan apa saja untuk Hong Sa Gang.

Alasan Nonton Bitter Sweet Hell

Sinopsis Bitter Sweet Hell (Instagram/@mbcdrama_now)

Bitter Sweet Hell wajib masuk list tontonanmu karena selain ceritanya yang menegangkan, drama ini juga bertabur bintang. Ini adalah drama baru Kim Hee Sun setelah Remarriage and Desires dan Tomorrow tahun 2022.

Lee Hye Young terakhir membintangi drama Big Bet Season 2 tahun 2023 lalu, sementara Kim Nam Hee baru-baru ini tampil di Chicken Nugget. Bitter Sweet Hell patut dikepoin karena merupakan drama baru Chansung 2PM usai True to Love tahun lalu.

Sinopsis Bitter Sweet Hell (Instagram/@mbcdrama_now)

Jaechan DKZ kabarnya juga akan bergabung di drama The Woman Who Plays tahun ini, sementara Shin So Yul pernah jadi guest role di The Law Cafe tahun 2022. Jung Gun Joo terbaru membintangi drama The Secret Romantic Guesthouse dan siap bergabung di A Week Before I Die. Ahn Gil Kang baru tampil di A Shop for Killers dan akan membintangi Mercy for None.

Itu dia sinopsis Bitter Sweet Hell, drama Korea baru yang dibintangi oleh Kim Hee Sun, Lee Hye Young, Kim Nam Hee, Chansung 2PM, dan lainnya. Jangan lupa nonton dramanya di MBC mulai 24 Mei 2024 mendatang. Catat tanggal mainnya supaya nggak ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More