Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Dare to Love Me (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Penyanyi sekaligus aktor ganteng L INFINITE atau Kim Myung Soo punya drama baru nih yang akan tayang bulan depan. Makanya kamu wajib kepoin sinopsis Dare to Love Me di bawah ini karena dramanya sudah mengumumkan jadwal tayang!

Dare to Love Me adalah drama komedi romantis baru berdasarkan webtoon yang akan tayang perdana pada 13 Mei 2024 di KBS. Drama yang sebelumnya berjudul Treat Me Carelessly ini juga menggaet aktris cantik Lee Yoo Young sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dare to Love Me (Instagram/@kbsdrama)

So, tunggu apalagi? Langsung saja kita intip bareng sinopsis Dare to Love Me di bawah ini dan kepoin karakter yang akan dimainkan oleh L INFINITE dan Lee Yoo Young seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot sebelum nonton bulan depan!

Baca Juga:
Sinopsis Bitter Sweet Hell: Drama Baru Kim Hee Sun, Lee Hye Young, dan Chansung 2PM

Sinopsis Dare to Love Me

Sinopsis Dare to Love Me (Instagram/@kbsdrama)

Dare to Love Me adalah drama rom-com anyar yang diangkat kisahnya dari webtoon dengan judul yang sama. L INFINITE dan Lee Yoo Young digaet menjadi pemeran utama di drama yang sebelumnya berjudul Treat Me Carelessly ini.

Drama ini akan menyoroti kisah cinta antara Shin Yoon Bok (L INFINITE), sarjana abad ke-21 dari desa Seongsan yang menjunjung tinggi nilai-nilai Konfusianisme, dan guru seninya yakni Kim Hong Do (Lee Yoo Young) yang punya kepribadian ceroboh dan terus terang. Dare to Love Me akan tayang perdana di KBS mulai 13 Mei 2024 mendatang.

Baca Juga:
Sinopsis The 8 Show, Serial Netflix Terbaru Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee yang Tayang Bulan Depan

Pemain Dare to Love Me

Sinopsis Dare to Love Me (Instagram/@kbsdrama)

Kim Myung Soo siap berperan sebagai Shin Yoon Bok, seorang pemuda tampan yang kerap bersikap baik terhadap orang lain, tetapi berusaha tegas pada dirinya sendiri. Shin Yoon Bok sangat percaya pada nilai-nilai Konfusianisme yaitu Kebaikan, Kebenaran, Kesopanan, Kebijaksanaan, dan Kepercayaan.

Bagi Shin Yoon Bok, perkataan orang yang lebih tua dalam keluarga adalah hukum. Namun, sebenarnya dia juga adalah pemuda milenial yang penuh semangat dalam mengejar petualangan dan terkadang memberontak.

Baca Juga:
Sinopsis The Atypical Family, Kisah Keluarga Supernatural dari Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee

Shin Yoon Bok adalah pria yang sulit percaya pada orang lain. Meski dia bersikap sopan, Shin Yoon Bok langsung membuat batasan saat ada seseorang yang mencoba mendekatinya.

Sinopsis Dare to Love Me (Instagram/@kbsdrama)

Namun saat pergi ke Seoul untuk mengejar mimpinya menjadi artis webtoon, Shin Yoon Bok bertemu dengan belahan jiwanya yakni Kim Hong Do dan hidupnya mulai berubah. Kim Hong Do akan dimainkan oleh aktris cantik Lee Yoo Young.

Kim Hong Do yang tidak punya koneksi atau kekuasaan seringkali tidak dihormati dalam industri desain yang kompetitif. Namun, Kim Hong Do tidak mau menyerah pada mimpinya untuk menjadi seorang desainer.

Baca Juga:
Sinopsis Crash, Drama Crime Comedy Baru yang Diperankan oleh Lee Min Ki dan Kwak Sun Young

Alasan Nonton Dare to Love Me

Sinopsis Dare to Love Me (Instagram/@kbsdrama)

Penggemar drama Korea bergenre komedi romantis pastinya wajib untuk nonton Dare to Love Me. Tentunya penggemar sudah tidak sabar untuk menyaksikan chemistry apik antara L INFINITE dan Lee Yoo Young.

Bagaimana Shin Yoon Bok (L INFINITE) yang tidak mudah membuka hatinya pada orang lain akan mengalami perubahan usai bertemu Kim Hong Do (Lee Yoo Young) tentu patut dinantikan di drama ini. Apalagi Dare to Love Me adalah drakor anyar L INFINITE atau Kim Myung Soo usai Numbers tahun 2023 lalu.

Sinopsis Dare to Love Me (Instagram/@kbsdrama)

Aktor tampan kelahiran tahun 1992 ini juga akan membintangi drama baru lainnya yang berjudul Perfect Family tahun ini. Sementara itu, ini saatnya penonton untuk menyaksikan kembali akting terbaru Lee Yoo Young usai penampilannya yang mengesankan di drama Insider pada tahun 2022 lalu.

Itu dia sinopsis Dare to Love Me, drama Korea bergenre komedi romantis baru yang akan dibintangi oleh L INFINITE dan Lee Yoo Young bulan depan. Rom-com anyar ini bisa disaksikan mulai 13 Mei 2024 mendatang di KBS. Catat tanggal mainnya dan jangan lupa nonton!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More