Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis The 8 Show (X/@netflixkcontent)

Matamata.com - Selain The Atypical Family, aktris cantik Korea Chun Woo Hee juga punya drama baru lainnya yang akan tayang bulan depan. Ini dia sinopsis The 8 Show yang wajib kamu kepoin karena Netflix sudah mengumumkan jadwal tayangnya.

The 8 Show adalah serial thriller baru Netflix yang akan tayang pada 17 Mei 2024 nanti. Drama adaptasi webtoon populer ini bertabur bintang terkenal, termasuk Ryu Jun Yeol, Chun Woo Hee, Park Jung Min, Park Hae Joon, Bae Sung Woo, Lee Joo Young, Lee Yul Eum, dan Moon Jung Hee.

Sinopsis The 8 Show (Kolase Instagram/@cjenmmovie/@tvn_drama/@semcompany_)

Buat kamu yang penasaran, langsung saja kita intip bareng sinopsis The 8 Show yang banjir bintang di bawah ini! Kenalan dengan para pemainnya seperti dilansir dari Soompi, Asianwiki, dan MyDramalist. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
Jadi Pemeran Utama di Drakor 'Pyramid Game', Ini Daya Tarik Jang Da Ah

Sinopsis The 8 Show 

Sinopsis The 8 Show (Kolase Instagram/@ryusdb/@tvn_drama/@netflixkr)

The 8 Show adalah serial Netflix baru yang diangkat kisahnya berdasarkan webtoon hits karya Bae Jin Soo yakni Money Game dan sekuelnya, Pie Game. Drakor thriller baru ini siap ditonton pada 17 Mei 2024 mendatang.

Drama ini berkisah tentang permainan berbahaya dan berisiko tinggi di mana delapan peserta yang membutuhkan uang ditempatkan dalam keadaan ekstrem dan terputus dari dunia luar. Para kontestan berusaha menyimpan uang sebanyak mungkin sebelum permainan berakhir yang akan terjadi jika seseorang meninggal.

Baca Juga:
Seo Kang Joon Jadi Agen Mata-Mata di Drakor 'Undercover High School'

Selain Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee, The 8 Show juga menggaet Park Jung Min, Park Hae Joon, Bae Sung Woo, Lee Joo Young, Lee Yul Eum, dan Moon Jung Hee. Sutradara Han Jae Rim dari film The Face Reader, The King, dan Emergency Declaration akan mengarahkan drama ini. 

Pemain The 8 Show 

Sinopsis The 8 Show (Instagram/@ryusdb)

The 8 Show menyajikan kisah menegangkan tentang 8 orang yang membutuhkan uang. Kedelapan peserta itu diundang untuk tampil di reality show Money Game dan mereka akan menginap di studio yang hanya terdiri dari dinding beton.  

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Hide, Drakor Anyar yang Menampilkan Lee Bo Young dan Lee Moo Saeng

Pertarungan mental yang sengit terjadi saat peserta yang mengincar hadiah uang ditempatkan dalam keadaan ekstrem di mana mereka terpisah dari masyarakat. Para peserta berulang kali bekerja sama dan mengkhianati satu sama lain karena permainan hanya akan berakhir saat seseorang meninggal.

Sinopsis The 8 Show (Instagram/@tvn_drama)

Ryu Jun Yeol akan memerankan Jin Soo, pria yang mendapat amplop berisi surat undangan ke permainan berbahaya tersebut. Sementara itu, Chun Woo Hee akan menjadi Sera, dan Park Jung Min memerankan Philip. 

Bae Sung Woo akan menjadi Sang Gook, Lee Joo Young berperan sebagai Chun Ja, dan tak ketinggalan Moon Jung Hee akan memerankan Moon Jung. Park Hae Joon dan Lee Yul Eum juga siap menampilkan kemampuan akting mereka yang solid di drama The 8 Show ini.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Midnight Studio, Drakor Baru Joo Won yang Tayang di Bulan Maret 2024

Alasan Nonton The 8 Show

Sinopsis The 8 Show (Instagram/@netflixkr)

Penggemar drama thriller misteri tentunya sayang banget bila tak menonton drama ini. Terutama The 8 Show bertabur bintang populer dengan akting menawan dan disutradarai oleh sutradara film jempolan. 

Ini merupakan proyek akting teranyar Ryu Jun Yeol setelah drama Lost tahun 2021 dan film Alienoid: Part 2 awal tahun ini. The 8 Show adalah drama baru Chun Woo Hee yang patut dinanti selain The Atypical Family dan drakor anyar Park Jung Min setelah Hellbound tahun 2021. Park Hae Joon juga punya drama baru lainnya yang bertajuk When Life Gives You Tangerines.

Sinopsis The 8 Show (Instagram/@netflixkcontent)

Sementara itu, The 8 Show adalah drama baru Bae Sung Woo tahun ini selain Light Shop. Ini adalah proyek akting terbaru Lee Joo Young setelah drama Bargain tahun 2022, serta film Believer 2, Phantom, dan Don't Buy the Seller tahun 2023. Lee Yul Eum pernah membintangi drama Nevertheless dan film Emergency Declaration, serta ini adalah drama comeback Moon Jung Hee setelah Times tahun 2021 lalu.  

Itu dia sinopsis The 8 Show, drama thriller baru di Netflix yang menggaet Ryu Jun Yeol, Chun Woo Hee, Park Jung Min, Park Hae Joon, dan masih banyak lagi. The 8 Show dijadwalkan tayang perdana pada 17 Mei 2024 mendatang hanya di Netflix. So, don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More