Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Crash (Instagram/@channel.ena.d)

Matamata.com - Drama Korea baru Lee Min Ki dan Kwak Sun Young yang berjudul Crash siap tayang bulan depan. Sebelum nonton dramanya, boleh nih kita simak sama-sama sinopsis Crash yang seru dan menegangkan di bawah ini!

Crash adalah drama crime comedy dan investigasi yang akan tayang perdana di ENA pada 13 Mei 2024 mendatang. Selain Lee Min Ki dan Kwak Sun Young, drama ini juga bakal dibintangi oleh Heo Sung Tae, Lee Ho Chul, Choi Moon Hee, Baek Hyun Jin, dan Yoo Seung Mok.

Sinopsis Crash (Instagram/@channel.ena.d)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita simak sinopsis Crash dan peran yang akan dimainkan oleh para bintang seperti dilansir dari Soompi, Asianwiki, dan sumber lainnya. Baca dulu sebelum nonton bulan depan yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Nine Puzzles, Drama Thriller Misteri Baru Kim Da Mi dan Son Suk Ku dari Sutradara Narco-Saints

Sinopsis Crash

Sinopsis Crash (Instagram/@channel.ena.d)

Crash merupakan drama crime comedy dan investigasi baru yang akan rilis pada 13 Mei 2024 mendatang di ENA. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Park Jun Woo dari Taxi Driver. Lee Min Ki, Kwak Sun Young, Heo Sung Tae, Lee Ho Chul, Choi Moon Hee, Baek Hyun Jin, dan Yoo Seung Mok akan bergabung di drama ini.

Crash berkisah tentang Cha Yeon Ho (Lee Min Ki) dan Min So Hee (Kwak Sun Young) yang bekerja sama untuk melacak kejahatan lalu lintas. Cha Yeon Ho adalah kepala baru tim TCI atau Traffic Crime Investigation yang individualis dan Min So Hee adalah jagoan di sektor investigasi lalu lintas yang berhati hangat.

Baca Juga:
Sinopsis Frankly Speaking, Drama Rom-Com Baru dari Go Kyung Pyo dan Kang Han Na

Pemain Crash

Sinopsis Crash (Instagram/@channel.ena.d)

Lee Min Ki siap berperan menjadi Cha Yeon Ho, kepala baru tim TCI (Traffic Crime Investigation) atau Investigasi Kejahatan Lalu Lintas. Cha Yeon Ho adalah lulusan KAIST yang punya kemampuan analisis yang tajam untuk memperkirakan waktu terjadinya kecelakaan. Dia cerdas, tapi keterampilan sosialnya kurang.

Kwak Sun Young akan berperan sebagai Min So Hee, ketua tim TCI yang ceria dan energik. Min So Hee memiliki kemampuan seni bela diri yang sangat baik dan keterampilan mengemudi yang luar biasa. Dia adalah orang yang gigih dalam menangani kasus apapun sampai selesai.

Baca Juga:
Sinopsis Goodbye Earth, Drama Baru Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In yang Tayang Bulan Ini

Sinopsis Crash (Instagram/@channel.ena.d)

Heo Sung Tae akan memerankan Jung Chae Man, seorang detektif veteran di divisi kejahatan kekerasan. Jung Chae Man membentuk Tim TCI karena menyadari kurangnya sistem dalam menyelidiki kejahatan lalu lintas.

Lee Ho Chul akan menjadi Woo Dong Woo, seorang spesialis mobil dan analis CCTV. Woo Dong Woo mampu mengidentifikasi model mobil hanya dengan melihat kaca spionnya.

Sinopsis Crash (Instagram/@channel.ena.d)

Choi Moon Hee akan menjadi Eo Hyun Kyung, anggota termuda tim TCI yang jago bela diri. Sementara itu, Baek Hyun Jin menjelma sebagai Gyeong Mo, kepala Kantor Polisi Namgang yang ambisius dan sangat ingin dipromosikan.

Baca Juga:
Sinopsis Cinderella at 2 AM, Drama Komedi Romantis Baru Shin Hyun Bin dan Moon Sang Min

Yoo Seung Mok akan jadi ayah Min So Hee yang bernama Min Yong Geon. Meski diinginkan oleh semua tim, Min So Hee memilih tim TCI karena ayahnya yang selama ini membesarkannya sendirian bekerja sebagai sopir taksi.

Alasan Nonton Crash

Sinopsis Crash (Instagram/@channel.ena.d)

Drama Crash sayang banget dilewatkan jika kamu menyukai drama investigasi dengan sentuhan komedi. Selain sutradaranya yang keren, para pemainnya juga luar biasa hingga membuat drama ini layak banget dinanti.

Ini merupakan drakor anyar Lee Min Ki usai kesuksesan My Liberation Notes dan Behind Your Touch. Tahun lalu, Kwak Sun Young juga sudah mengesankan pemirsa di Brain Works dan Moving. Sementara itu, Heo Sung Tae teranyar membintangi Big Bet dan The Bait.

Sinopsis Crash (Instagram/@channel.ena.d)

My Dearest, Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun, dan Like Flowers in Sand adalah drama-drama terbaru Lee Ho Chul sebelum Crash. Choi Moon Hee juga bisa disaksikan aktingnya di Somehow Family, At a Distance Spring is Green, dan Duty After School. Begitu juga pemain lainnya yang tak kalah keren aktingnya.

Itu dia sinopsis Crash, drama crime comedy baru yang dibintangi oleh Lee Min Ki, Kwak Sun Young, Heo Sung Tae, Lee Ho Chul, Choi Moon Hee, dan lainnya. Crash akan tayang perdana di ENA mulai 13 Mei 2024 mendatang. Jadi catat tanggal tayangnya dan jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More