Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Nine Puzzles (Kolase Instagram/@sbsdrama.official/@netflixkcontent)

Matamata.com - Setelah penampilannya yang mengesankan di drama A Killer Paradox belum lama ini, aktor menawan Son Suk Ku siap kembali ke layar kaca. Ini dia sinopsis Nine Puzzles, drakor baru yang akan dibintanginya.

Nine Puzzles adalah drama thriller misteri baru di Disney+ yang akan dibintangi oleh Son Suk Ku. Drama baru karya sutradara Yoon Jong Bin dari Narco-Saints ini juga menggaet aktris cantik Kim Da Mi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Nine Puzzles (Kolase Instagram/@itsnew_movie/@jtbcdrama)

Siapa yang sudah penasaran dengan drama baru Kim Da Mi dan Son Suk Ku ini? Yuk langsung saja kita kepoin sinopsis Nine Puzzles dan karakter menarik yang akan dimainkan oleh mereka berdua seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
4 Film Korea Tayang Bulan Maret 2024, Menampilkan Song Joong Ki Hingga Son Suk Ku

Sinopsis Nine Puzzles 

Sinopsis Nine Puzzles (Instagram/@disneyplushotstarid)

Nine Puzzles adalah serial baru di Disney+ yang bergenre thriller misteri. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Yoon Jong Bin yang juga menyutradarai banyak karya hits seperti film Nameless Gangster: Rules of the Time, Kundo: Age of the Rampant, dan The Spy Gone North, serta drama Narco-Saints.

Dibintangi oleh Kim Da Mi dan Son Suk Ku sebagai pemeran utamanya, drama ini rencananya tayang perdana pada tahun 2025. Nine Puzzles akan menyoroti kisah seorang profiler yang bernama Yi Na (Kim Da Mi). Dia merupakan satu-satunya saksi dari kasus yang belum terungkap 10 tahun silam. 

Baca Juga:
Sinopsis Troll Factory: Film Baru Son Suk Ku dengan Kim Sung Cheol, Kim Dong Hwi, dan Hong Kyung

Yi Na nantinya bekerja sama dengan detektif Han Saem (Son Suk Ku) yang masih menganggap Yi Na sebagai tersangka dalam kasus di masa lalu. Mereka berusaha untuk mengungkap rahasia kasus pembunuhan berantai yang diawali dengan potongan puzzle misterius.

Pemain Nine Puzzles 

Sinopsis Nine Puzzles (Instagram/@sbsdrama.official)

Kim Da Mi siap memainkan peran sebagai profiler yang hebat bernama Yi Na. Dia bekerja sebagai anggota Tim Analisis Kriminal Departemen Ilmu Forensik Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. 

Baca Juga:
9 Adu Peran Pemain Drama A Killer Paradox: Thriller Baru Choi Woo Shik, Son Suk Ku, dan Lee Hee Joon

Yi Na biasanya jadi orang pertama yang memahami psikologi dan motif penjahat di TKP. Yi Na adalah satu-satunya saksi dan tersangka saat pamannya dibunuh 10 tahun silam. Yi Na masih berusaha mencari kebenaran dengan caranya sendiri.

Sinopsis Nine Puzzles (Instagram/@netflixkcontent)

Son Suk Ku akan menjadi detektif di Tim Kejahatan Kekerasan yang bernama Han Saem. Han Saem adalah seorang perwira polisi elite yang gigih dan punya naluri tajam. Han Saem sering membuat orang lain bingung dengan tindakannya yang tidak biasa. 

Han Saem masih mencurigai Yi Na sebagai pembunuh pamannya. Mereka nantinya akan bekerja sama untuk menggali kebenaran tersembunyi dari malam yang menentukan itu. 

Baca Juga:
Sinopsis A Killer Paradox, Drama Dark Comedy Thriller Baru dari Choi Woo Shik dan Son Suk Ku

Alasan Nonton Nine Puzzles

Sinopsis Nine Puzzles (Instagram/@itsnew_movie)

Punya cerita yang menegangkan dan penuh teka-teki, serta digarap oleh sutradara kenamaan, penggemar tontonan bergenre thriller misteri harus banget nonton Nine Puzzles. Apalagi baik Kim Da Mi maupun Son Suk Ku sama-sama punya akting yang keren makanya kamu nggak boleh melewatkan drama ini. 

Nine Puzzles merupakan drakor anyar Kim Da Mi usai Itaewon Class tahun 2020 dan Our Beloved Summer tahun 2021-2022. Aktris cantik kelahiran tahun 1995 ini juga memikat penonton di film Soulmate tahun lalu dan siap bergabung di film baru berjudul The Great Flood tahun ini. 

Sinopsis Nine Puzzles (Instagram/@netflixkcontent)

Sementara itu, Son Suk Ku juga sukses menyita perhatian penonton di drama D.P. Season 2 dan Big Bet Season 2 tahun lalu, serta A Killer Paradox tahun ini. Aktor menawan kelahiran tahun 1983 ini juga baru merilis film barunya yang berjudul Troll Factory. 

Itu dia sinopsis Nine Puzzles, drama Korea baru bergenre thriller misteri yang dibintangi oleh Kim Da Mi dan Son Suk Ku sebagai pemeran utama. Drama baru karya sutradara Narco-Saints ini kabarnya akan rilis perdana pada tahun 2025 di Disney+. Tunggu kabar selanjutnya dan harap bersabar ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More