Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Perfect Marriage Revenge (Kolase Instagram/@sbsdrama.official/@tvchosuninsta)

Matamata.com - Aktor tampan Korea Selatan yaitu Sung Hoon baru saja dikonfirmasi membintangi drama Korea baru yang menarik. Inilah dia sinopsis Perfect Marriage Revenge, drakor baru yang siap dibintangi olehnya.

Perfect Marriage Revenge (judul literal) adalah drama Korea baru di MBN yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Selain Sung Hoon, drama ini juga menggaet aktris cantik Jung Yoo Min yang baru-baru ini curi atensi di drama Celebrity sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Perfect Marriage Revenge (Kolase Instagram/@sbsdrama.official/@tvchosun_drama)

Siapa yang sudah kangen dengan penampilan Sung Hoon di layar kaca? Intip bareng di bawah ini sinopsis Perfect Marriage Revenge beserta detail karakter dua pemeran utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu yuk sebelum jadwal tayangnya diumumkan!

Baca Juga:
4 Fakta Cruel Intern, Drama Korea Baru Ra Mi Ran dan Uhm Ji Won yang Tayang Bulan Depan

Sinopsis Perfect Marriage Revenge

Sinopsis Perfect Marriage Revenge (Kolase Instagram/@sbsdrama.official/@tvchosun_drama)

Yup, dua bintang menawan Korea yang aktingnya solid yaitu Sung Hoon dan Jung Yoo Min digaet menjadi pemeran utama di drama baru. Drama anyar yang diangkat berdasarkan webtoon populer berjudul sama ini bakal tayang di MBN.

Perfect Marriage Revenge akan mengikuti kisah seorang wanita cantik bernama Han Yi Joo (Jung Yoo Min). Dia memutuskan untuk menikah kontrak dengan pria bernama Seo Do Guk (Sung Hoon) demi membalas dendam pada suami aslinya.

Baca Juga:
Romantis bak Adegan Drama Korea, Intip 12 Potret Kiky Saputri dan Suami di Busan

Pemain Perfect Marriage Revenge

Sinopsis Perfect Marriage Revenge (Instagram/@yourmeaning_)

Jung Yoo Min akan berperan menjadi pemeran utama wanita yang bernama Han Yi Joo. Han Yi Joo adalah putri angkat dari ketua Hanwool Financial Group yang bernama Han Jin Woong.

Karena suatu kecelakaan, entah bagaimana Han Yi Joo tiba-tiba melakukan perjalanan kembali ke masa lalu. Han Yi Joo pun memutuskan untuk menentukan takdirnya sendiri dengan cara mengakhiri hubungan tragis di kehidupannya yang sebelumnya.

Baca Juga:
4 Fakta Great Problem Solver, Drama Korea Baru yang Menarik dari Lee Ji Ah dan Kang Ki Young

Sinopsis Perfect Marriage Revenge (Instagram/@sunghoon1983)

Sung Hoon akan menjadi lawan main Jung Yoo Min sebagai pria yang bernama Seo Do Guk. Seo Do Guk adalah cucu dari pendiri perusahaan besar di Korea Selatan sekaligus CEO perusahaan platform interior.

Tidak hanya berasal dari latar belakang keluarga yang bergengsi, Seo Do Guk juga punya wajah yang tampan dan tinggi badan yang ideal. Tampak punya segalanya, Seo Do Guk adalah pria sempurna yang selalu mencuri perhatian ke mana pun dia pergi.

Alasan Nonton Perfect Marriage Revenge

Sinopsis Perfect Marriage Revenge (Instagram/@sbsdrama.official)

Drama Perfect Marriage Revenge layak masuk list tontonan karena ceritanya yang menarik dan bikin penasaran. Apalagi drama ini akan dibintangi oleh si ganteng Sung Hoon dan si cantik Jung Yoo Min yang sama-sama solid aktingnya.

Ini akan menjadi drama baru Sung Hoon setelah Woori the Virgin pada tahun 2022, dan dia dikabarkan akan bergabung di drama baru My Heart is Beating dan Death's Game. Kamu bisa melihat akting keren Sung Hoon di drama Oh My Venus, My Secret Romance, So I Married The Anti-Fan, Love (ft. Marriage and Divorce) Season 1 dan 2, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Perfect Marriage Revenge (Instagram/@tvchosun_drama)

Sementara itu, Perfect Marriage Revenge akan menjadi drakor baru Jung Yoo Min usai aktingnya yang mengesankan di drama hits Red Balloon dan Celebrity pada tahun 2022-2023. Kamu juga bisa menyaksikan aktingnya yang keren di drama Love in the Moonlight, Happy Home, Judge vs. Judge, Heart Surgeons, Room No. 9, Red Shoes, dan lainnya.

Jung Yoo Min juga pernah jadi guest role di drama-drama hits seperti Itaewon Class, Hospital Playlist, Twenty Five Twenty One, dan Vengeance of the Bride. Pastinya nggak sabar menyaksikan chemistry Sung Hoon dan Jung Yoo Min karena karya-karya mereka sebelumnya begitu berkesan.

Itu dia sinopsis Perfect Marriage Revenge, drama baru yang diangkat dari webtoon dan dibintangi oleh Sung Hoon dan Jung Yoo Min sebagai pemeran utama. Perfect Marriage Revenge dikabarkan telah mulai syuting, tetapi tanggal tayangnya masih dalam diskusi. Tunggu informasi selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More