Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta The Moon that Rises During the Day (Kolase Instagram/@tvn_drama/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Aktor ganteng Korea Kim Young Dae yang tahun lalu membintangi The Forbidden Marriage baru saja dikonfirmasi membintangi drama baru. Ini dia beberapa fakta The Moon that Rises During the Day, drakor barunya yang bakal tayang tahun ini.

The Moon that Rises During the Day (judul literal) adalah drama fantasi romantis terbaru yang diangkat kisahnya dari webtoon. Di drama barunya ini, Kim Young Dae akan beradu akting dengan Pyo Ye Jin, On Joo Wan, dan Jung Woong In.

Fakta The Moon that Rises During the Day (Kolase Instagram/@mbcdrama_now/@tvn_drama)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita intip beberapa fakta The Moon that Rises During the Day di bawah ini. Simak juga karakter pemainnya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu sebelum tayang di bulan Oktober nanti!

Baca Juga:
Sinopsis Perfect Marriage Revenge, Drama Korea Baru yang Dibintangi Sung Hoon dan Jung Yoo Min

1. Kisah The Moon that Rises During the Day yang Bergenre Fantasi Romantis

Fakta The Moon that Rises During the Day (Instagram/@channel.ena.d)

Yup, The Moon that Rises During the Day (judul literal) sudah mengumumkan para pemeran dan jadwal tayang. Ini adalah drama baru bergenre fantasi romantis di ENA yang bakal tayang setiap hari Rabu dan Kamis mulai 25 Oktober 2023 nanti.

The Moon that Rises During the Day akan dibintangi oleh Kim Young Dae, Pyo Ye Jin, On Joo Wan, dan Jung Woong In dalam peran penting. Drama yang ceritanya berdasarkan webtoon populer ini akan menyoroti kisah cinta menyedihkan di masa lalu dan masa kini yang berlangsung selama 1.500 tahun.

Baca Juga:
4 Fakta Cruel Intern, Drama Korea Baru Ra Mi Ran dan Uhm Ji Won yang Tayang Bulan Depan

2. Karakter Kim Young Dae

Fakta The Moon that Rises During the Day (Instagram/@youngdae0302)

Kim Young Dae akan melakoni peran ganda di drama The Moon that Rises During the Day sebagai pria yang bernama Han Jun Oh dan Do Ha. Han Jun Oh adalah seorang bintang top yang populer di Korea, sementara Do Ha merupakan seorang bangsawan elite dari Dinasti Silla.

Usai mengalami kecelakaan mobil, tubuh Han Jun Oh tiba-tiba dirasuki oleh jiwa Do Ha yang punya kepribadian bertolak belakang dengan Han Jun Oh. Ini adalah drama baru Kim Young Dae usai tahun lalu membintangi Shooting Stars dan The Forbidden Marriage.

Baca Juga:
Romantis bak Adegan Drama Korea, Intip 12 Potret Kiky Saputri dan Suami di Busan

3. Karakter Pyo Ye Jin

Fakta The Moon that Rises During the Day (Instagram/@yjiinp)

Pyo Ye Jin juga akan mengambil peran ganda di drama ini yaitu sebagai wanita yang bernama Kang Young Hwa dan Ha Ni Ta. Kang Young Hwa adalah seorang petugas pemadam kebakaran yang berubah menjadi pengawal, sementara Ha Ni Ta merupakan satu-satunya yang selamat dari keluarga bangsawan dari Daegaya di Dinasti Silla.

Kehidupan Kang Young Hwa berubah drastis usai menyelamatkan bintang top Han Jun Oh dari kecelakaan mobil saat syuting iklan layanan masyarakat bersama. Ini adalah drama baru Pyo Ye Jin usai drama Our Blooming Youth, Taxi Driver 2, dan jadi cameo di Revenant tahun ini.

4. Karakter On Joo Wan

Fakta The Moon that Rises During the Day (Instagram/@onjuwan1211)

On Joo Wan bergabung di drama The Moon that Rises During the Day sebagai kakak laki-laki Han Jun Oh yang bernama Han Min Oh. Min Oh mendedikasikan hidupnya untuk adik laki-lakinya karena dia juga menjabat sebagai CEO dari agensi Jun Oh yakni Beginning Entertainment. Ini adalah drama baru On Joo Wan usai The Penthouse 2 dan 3 tahun 2021 lalu.

5. Karakter Jung Woong In

Fakta The Moon that Rises During the Day (Instagram/@tvn_drama)

Sementara itu, Jung Woong In akan berperan sebagai mantan CEO Beginning Entertainment yang bernama Seok Chul Hwan. Dia kehilangan perusahaannya karena Han Min Oh dan menyimpan dendam terhadap Min Oh dan Jun Oh. Tahun 2023 ini, Jung Woong In sudah tampil di drama Our Blooming Youth, The Good Bad Mother, dan Numbers.

Itu dia beberapa fakta The Moon that Rises During the Day, drama fantasi romantis baru yang dibintangi oleh Kim Young Dae, Pyo Ye Jin, On Joo Wan, dan Jung Woong In. Drama ini akan tayang perdana pada 25 Oktober 2023 di ENA. Harap bersabar ya dan nantikan informasi selanjutnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More