Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Target (Instagram/@plusm_entertainment)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Shin Hye Sun yang saat ini tengah membintangi drama See You in My 19th Life ternyata punya film baru yang akan rilis. Inilah sinopsis Target, film barunya yang akan tayang perdana bulan depan.

Target adalah film Korea baru bergenre thriller yang menggaet aktris Shin Hye Sun sebagai pemeran utamanya. Film menegangkan ini juga akan dibintangi oleh aktor Kim Sung Kyun dari D.P. dan Kang Tae Oh dari Extraordinary Attorney Woo.

Sinopsis Target (Instagram/@tvn_drama/@jtbcdrama/@channel.ena.d)

Sebelum filmnya rilis pada 30 Agustus 2023 mendatang, yuk simak dulu sinopsis Target di bawah ini. Simak juga karakter masing-masing pemerannya melansir dari Soompi, Hancinema, dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga:
Sinopsis Still 17: Drakor Rom-Com Populer Yang Se Jong, Shin Hye Sun dan Ahn Hyo Seop

Sinopsis Target

Sinopsis Target (Instagram/@tvn_drama/@jtbcdrama/@channel.ena.d)

Deretan bintang ternama Korea yaitu Shin Hye Sun, Kim Sung Kyun, dan Kang Tae Oh akan membintangi film berjudul Target. Ini adalah film thriller baru yang bakal dipimpin oleh sutradara Park Hee Gon yang pernah menyutradarai Fengshui, Insadong Scandal, dan Perfect Game.

Target akan menyoroti kehidupan sehari-hari seorang wanita bernama Soo Hyun (Shin Hye Sun) yang berubah menegangkan saat dia menjadi sasaran kejahatan usai melakukan transaksi barang bekas. Target dijadwalkan tayang perdana pada 30 Agustus 2023 mendatang.

Baca Juga:
Sinopsis Welcome to Samdalri, Drama Romantis Baru yang Dibintangi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun

Pemain Target

Sinopsis Target (Instagram/@tvn_drama)

Aktris cantik Shin Hye Sun akan menjadi pemeran utama wanita di film Target sebagai pekerja kantoran biasa yang bernama Soo Hyun. Soo Hyun yang pindah ke rumah baru sendirian memutuskan untuk membeli mesin cuci bekas secara online.

Penjualnya ternyata seorang pembunuh berantai psikopat yang menggunakan pasar barang bekas online untuk memikat korbannya. Gara-gara transaksi barang bekas tersebut, Soo Hyun terjebak dalam serangkaian insiden tak terduga dan menjadi target berikutnya.

Baca Juga:
8 Pesona Ha Yun Kyung di See You in My 19th Life, Siap Adu Akting dengan Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun

Sinopsis Target (Instagram/@netflixkcontent)

Sementara itu, Kim Sung Kyun akan bergabung di film Target sebagai Detektif Joo. Dia merupakan anggota Unit Investigasi Cyber yang menyelidiki kasus kejahatan terkait transaksi barang bekas yang dialami Soo Hyun.

Kang Tae Oh juga akan membuat penampilan spesial di film ini sebagai Detektif Na. Detektif Na merupakan junior dari Detektif Joo yang berjuang untuk melacak identitas pelaku yang meneror Soo Hyun.

Alasan Nonton Target

Sinopsis Target (Instagram/@channel.ena.d)

Penggemar film thriller wajib banget nih nonton Target karena ceritanya sangat menegangkan. Mengangkat kisah kejahatan yang realistis, tidak dapat diprediksi, dan bisa terjadi dalam kehidupan sehari-hari seseorang, Target digadang-gadang akan membuat penonton tenggelam dalam ceritanya.

Apalagi para pemainnya juga nggak kaleng-kaleng aktingnya, termasuk Shin Hye Sun yang sudah membintangi banyak drama hits termasuk Stranger, My Golden Life, Still 17, Angel's Last Mission: Love, Mr. Queen, dan lainnya. Shin Hye Sun saat ini sedang membintangi drama populer See You in My 19th Life dan akan segera bergabung di drama baru Welcome to Samdalri.

Sinopsis Target (Instagram/@tvn_drama)

Sementara itu, Target adalah film baru Kim Sung Kyun setelah Hansan: Rising Dragon dan Seoul Vibe tahun 2022 lalu. Tahun 2023 ini, dia membintangi drakor keren yaitu Divorce Attorney Shin, D.P. Season 2, dan Moving.

Kang Tae Oh kembali membintangi film baru setelah Fengshui pada tahun 2018 lalu. Aktor tampan kelahiran tahun 1994 ini teranyar tampil di drama hits Run On pada tahun 2020, Doom at Your Service tahun 2021, dan Extraordinary Attorney Woo pada tahun 2022 lalu.

Sinopsis Target (Instagram/@jtbcdrama)

Itu dia sinopsis Target, film thriller Korea baru yang dibintangi oleh bintang ternama seperti Shin Hye Sun, Kim Sung Kyun, dan Kang Tae Oh. Apakah kamu penasaran betapa menegangkannya film ini? Target resmi tayang perdana pada 30 Agustus 2023 mendatang. Catat tanggal mainnya dan jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More