Diwanna Ericha | MataMata.com
Sumber Kekayaan Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - Aksi panggung Jennie BLACKPINK terus disorot. Kali ini, salah satu netizen mengunggahnya di komunitas online dengan membandingkan penampilan Jennie saat dihadiri oleh teman dekatnya dan yang tidak.

Di komunitas online, ada banyak netizen Korea yang membagikan pemikiran mereka tentang penampilan panggung Jennie BLACKPINK.

"Jennie hanya tampil dengan antusias ketika teman-temannya yang terkenal menonton dan memiliki penonton yang lebih banyak. Ada banyak kejadian akhir-akhir ini di mana Jennie tidak muncul di atas panggung. Dia bilang dia sakit," tulis netizen di komunitas online Pann, dikutip pada Senin, (24/07/2023).

Sumber Kekayaan Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

Di Pann, artikel itu menjadi topik hangat dengan hampir 60.000 penayangan pada sore hari tanggal 21 Juli. Netizen itu bahkan menyertakan foto yang sebagai bukti bahwa Jennie hanya bersemangat ketika temannya datang untuk menyaksikan pertunjukannya.

Postingan yang sudah mencapai 60.000 ribu views itu telah menarik netizen lainnya untuk meninggalkan komentar. Banyak netizen memberikan komentar negatif kepada Jennie.

"Dia mengakui bahwa dia melakukannya dengan kasar, dan dia takut terluka. Mungkin itu karena dia memulai dari tempat yang tinggi. Saya sedikit kecewa," kata netizen.

Sumber Kekayaan Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

"Akgae V (penggemar yang biasanya V) ada di sini lagi," tambah netizen.

"Lisa, Rose, dan Jisoo selalu bekerja keras," timpal lainnya.

Load More