Diwanna Ericha | MataMata.com
D.O EXO

Matamata.com - Baru-baru ini, sutradara dari film The Moon mengumumkan bahwa anggaran film yang dibintangi D.O EXO itu mencapai 30 miliar won atau setara dengan Rp353 miliar.

Melansir dari Daum, D.O EXO mengaku bahwa dia merasa tertekan karena film tersebut adalah film besar. Meski menghadapi banyak tekanan, dia merasa terbantu dengan sutradara Kim Yong Hwa.

Selama mempersiapkan adegan-adegan The Moon, D.O EXO juga berusaha tidak mengecewakan staf dan merangkul makna menantang dirinya sendiri dalam genre dalam film baru.

Baca Juga:
Pakaian Bella Bonita Ketemu Bupati Jepara Jadi Gunjingan: Suaminya Gak Malu?

Sinopsis Bad Prosecutor (Instagram/@weareone.exo)

Saat pertama kali membaca naskahnya, D.O EXO juga merenungkan bagaimana memerankan karakter tersebut. Namun, saat dia berdiskusi dengan sutradara dan memahami karakternya dengan lebih baik, kecemasannya berangsur-angsur hilang. Meskipun menghadapi lebih banyak kesulitan daripada yang dibayangkan, dia menikmati pengalaman mengenakan pakaian antariksa dan menganggapnya menyenangkan.

Setelah bekerja sama dalam ‘Along with the Gods,’ D.O menceritakan betapa bahagianya ia bisa kembali berkolaborasi dengan sutradara Kim Yong Hwa. Dia merasa lebih dekat dengan sutradara selama syuting "The Moon" dibandingkan dengan proyek sebelumnya.

Film Terbaru D.O. EXO (Instagram/@kbsdrama)

D.O EXO juga memuji kemampuan sutradara untuk memahami pikiran dan keinginan para aktor bahkan tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Keterampilan sutradara yang tajam membuatnya terkesan, dan dia mengungkapkan rasa terima kasihnya karena telah bekerja dengan seseorang yang dapat memahami apa yang diinginkan aktor tanpa penjelasan terperinci.

Baca Juga:
Detik-detik Kecelakaan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett, Berikut Kronologi Lengkapnya

Load More