Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret D.O. EXO di Bad Prosecutor (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Baru-baru ini heboh dengan postingan yang menduga D.O EXO merokok ruang tunggu untuk program musik. Hal itu terlihat ketika D.O menghembuskan asap dari hidung dan mulutnya. Potongan gambar itu diambil dari salah satu video di balik layar EXO.

Netizen curiga bahwa D.O EXO sedang merokok vape di dalam ruang tunggu program musik sambil menyesuaikan pakaian panggungnya. Ini bukan pertama kalinya seorang idol KPop kedapatan merokok elektrik di ruangan. Saat terciduk, banyak reaksi berupa kecaman di komunitas online.

Bagi banyak orang, masalah ini tampaknya cukup serius bukan karena kemungkinan D.O. adalah seorang perokok, tetapi karena dia merokok di dalam ruangan, di ruang tunggu yang penuh dengan staf dan sering dikunjungi oleh banyak artis dan staf lainnya.

Potret D.O. EXO di The Moon (Instagram/cjenmmovie)

Meski banyak yang membenci hal itu, ada netizen yang mengatakan bahwa stasiun penyiaran harus membuat ruangan khusus bagi idol KPop yang merokok elektrik demi staf yang tidak merokok. Hal ini juga berlaku ketika menghindari sasaeng yang mengambil foto idol jika merokok di luar ruangan.

"Rupanya, ruang tunggu acara musik sekarang menjadi tempat pertemuan para perokok elektrik,” komentar netizen.

"Jika kamu seorang idola dan figur publik...paling tidak yang bisa kamu lakukan adalah tidak merokok di dalam ruangan saat ada orang lain yang bukan perokok,” tambah lainnya.

"Pria berusia tiga puluh tahun bisa merokok, tidak apa-apa. Tapi merokok di dalam ruangan sangat berbahaya bagi orang lain!" lanjut lainnya.

Film Terbaru D.O. EXO (Instagram/@kbsdrama)

"Apakah asap rokok adalah sesuatu yang harus kamu hadapi jika kamu menjadi staf idola K-Pop..?? Apakah itu bagian dari pekerjaan??” tutur lainnya.

Load More