Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Han So Hee di Soundtrack #1 (Instagram/@disneypluskr)

Matamata.com - Nama Han So Hee lagi-lagi menjadi sorotan publik. Jika sebelumnya, ia disorot karena menjadi model di MV dari lagu Seven milik Jungkook BTS, maka beda dengan kali ini. Kali ini, ia menuai perhatian karena ketahuan tengah merokok.

Momen saat Han So Hee diduga tengah merokok itu muncul usai ia membagikan sebuah unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Unggahan tersebut dibagikannya pada Rabu (2/8/2023) dan sudah mendapatkan sekitar 3,4 juta likes pada Kamis (3/8/2023).

Dikutip dari laman berita Koreaboo, ada beberapa foto yang dibagikannya saat itu. Dimulai dari swafoto menggemaskan dengan atasan berwarna putih. Sembari menunduk dan menghadap ke arah kamera, Han So Hee memperlihatkan eskpresi yang imut.

Sementara untuk foto yang ketiga, hanya terlihat dirinya yang tengah menikmati pemandangan kota di hadapannya. Ia berdiri sembari menyangga tangan di tangga. Rambutnya yang berwarna kecoklatan dibiarkan tergerai dan tertiup oleh angin.

Pesona Han So Hee di Soundtrack #1 (Instagram/@disneypluskr)

Meski hanya terlihat dari belakang, ia mengenakan sebuah dres hitam yang memperlihatkan tato di tubuhnya, mulai dari lengan hingga punggung. Namun tampaknya netizen justru dibuat salah fokus dengan apa yang dipegangnya di tangan kanan.

Secara sekilas, Han So Hee ramai diduga sedang merokok, dengan bukti puntung rokok di tangan kanannya. Sejak foto itu dibagikan, ada netizen yang ramai membicarakan hal tersebut. Padahal ini bukan kali pertama Han So Hee diketahui merokok.

Sementara itu di sisi lain, beberapa netizen justru pasang badan dan mencoba memberikan pembelaan terhadap Han So Hee. Beberapa komentar dilayangkan untuk membela pemain drama Soundtrack #1 dengan beberapa alasan yang masuk akal.

"Banyak aktor yang merokok, jadi apa masalahnya? Dia sudah dewasa, jadi mengkritiknya tentang ini terlalu berlebihan," ujar netizen.

Load More