Diwanna Ericha | MataMata.com
Suga BTS konser di Thailand (Instagram/@planetmyg)

Matamata.com - Suga BTS akan menggelar konser encore yang bertajuk 'Agust D TOUR 'D-DAY' THE FINAL' di Seoul pada hari ini. Diketahui, tur Suga bertajuk 'D-DAY' ini telah berlangsung sejak April lalu dimulai dari Eropa dan berakhir di negara-negara Asia.

Suga menjadi orang pertama yang masuk KSPO DOME sebagai artis solo. Pada Juni lalu, berita tentang konser encore yang diadakan di Seoul, tempat terakhir dari tur dunia, mendapat respon yang hangat. Secara khusus, untuk penampilannya pada hari ini adalah akhir dari konsernya yang sangat ditunggu-tunggu ARMY.

Suga BTS pulang dari Singapura (Instagram/@seokjinni18)

'D-DAY' adalah penampilan yang mengungkapkan identitasnya saat ia bolak-balik menjadi sosok Suga dan Agust D yang berfokus pada lagu-lagu dari album solonya 'D-DAY'. Jejak kekhawatiran Suga yang tiada habisnya sebagai seorang 'musisi' bisa dilihat lewat VCR dan komposisi panggung yang mengungkapkan sejarah transformasi dua diri antara menjadi Suga dan Agust D.

Baca Juga:
Suami Selingkuh sama Ibu Mertua, Kisah Cinta Norma Risma Diduga Bakal Dibikin Film

Sementara itu, Suga telah berkomunikasi dengan 290.000 penonton melalui 25 penampilan di 10 kota melalui tur 'D-DAY' dari April hingga Juni. Konser encore ini sudah terjual habis dengan sangat cepat saat begitu tiket dibuka.

Jungkook BTS jadi BA Calvin Klein (Koreaboo)

Melalui media sosial fanpage, ARMY mendengar suara dari Jungkook Ketika soundcheck. OP (orang tak dikenal) itu mengatakan bahwa Jungkook diduga akan hadir dalam konser encore tersebut.

“Huaaa diputer lagi dong ini Seven??!!! apa jangan2 mereka bakal duet trs Yoongi bakal ngerap partnya Latto??? Trs ARMY disana juga bilang katanya denger Jungkook melakukan soundcheck ‘Ddaeng’ dengan Yoongi. Tapi ini gatau bener apa engganya ya karna suaranya samar samar gitu:’))) aslii ini dugun dugunnn bgt jadinya woee,” ungkap ARMY diduga Jungkook akan hadir di konser Suga BTS.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Bongkar Bayaran Endorse Sekali Posting, Tembus Rp100 Juta?

Load More