Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Suga BTS konser di Jepang (Instagram/@agustd_d_)

Matamata.com - Suga BTS akhirnya baru saja menyelesaikan rutinitas konser bertajuk D-Day beberapa waktu lalu. Bahkan menariknya, konser solo terakhirnya itu dihadiri oleh para member BTS yang lainnya, mulai dari RM sampai Jin serta J-Hope yang tengah wamil.

Pada momen konser yang terakhir tersebut, ada salah satu potret Suga BTS yang langsung menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, setelah dinantikan sejak lama dan menuai rasa penasaran, Suga memutuskan untuk memamerkan tato miliknya.

Dilansir dari akun Instagram @bangtan_outfit pada Selasa (8/8/2023), Suga BTS tampak memamerkan senyumannya yang begitu manis. Sembari duduk dan memiringkan tubuhnya, Suga BTS memperlihatkan tato berupa angka 7 yang ada di dekat bahunya.

Tato yang tampak sederhana ini tentu saja memiliki arti yang jauh berbeda bagi para penggemar. Pasalnya, tato angka 7 itu adalah tato persahabatan yang dibuat oleh semua member BTS, sesuai dengan janji yang mereka pernah ucapkan.

Suga BTS pamer tato (Instagram/bangtan_outfit)

Selain persoalan terkait tato, pakaian yang dikenakan oleh Suga BTS saat itu juga tidak bisa diabaikan begitu saja. Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, beda dari outfit-nya yang biasanya, pakaian Suga BTS itu memiliki harga yang lebih murah.

Suga BTS tengah memakai sebuah kaos oblong berwarna putih dengan ukuran yang oversize. Kaos tersebut ternyata keluaran dari Nike yang lebih dikenal dengan nama koleksi Nike Sportswear Men T-Shirt dengan gambar artistik di bagian depan.

Harga dari satu kaos oblong milik Suga BTS ini hanya sebatas 45 USD. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, maka hanya perlu mengeluarkan dana di bawah Rp1 juta, tepatnya sekitar Rp682 ribu untuk membeli dan memakai produknya.

Namun tampaknya, tak hanya soal harga kaosnya yang murah, beberapa netizen justru dibuat salah fokus dengan bagian tubuh Suga. Saat memperlihatkan tatonya, Suga mengangkat lengan kaos dan secara tak langsung memamerkan otot lengannya.

Load More