Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Dulu dan Kini Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Matamata.com - Tanggal 8 Agustus kemarin merupakan hari spesial bagi BLACKPINK. Pasalnya, girlband besutan YG Entertainment tersebut baru saja merayakan hari debut mereka yang ke-7.

Jisoo BLACKPINK kemudian turun ke Weverse untuk mengucapkan secara langsung ke fans. Dirinya mengatakan jika BLINK yang membuatnya seperti sekarang ini.

“Selamat ulang tahun ke 7, BLINK! Sudah 7 tahun sejak nomor 8 menjadi begitu berharga. Saya percaya bahwa BLINK-lah yang membuat saya maju seperti ini,” ungkap Jisoo BLACKPINK dilansir melalui Weverse pada Kamis, (09/08/2023).

Baca Juga:
Viral El Barack Jajan Pempek Bilang On The Side, Penjual Auto Melongo Nggak Ngerti

Lebih lanjut, Jisoo juga menyampaikan terima kasih ke BLINK. Ia mengatakan jika fans merupakan sumber inspirasinya.

Potret Dulu dan Kini Jisoo BLACKPINK (YG Entertainment)

“Aku memiliki banyak pemikiran karena aku tidak tahu apa yang akan terjadi dan apa yang menunggu kita di masa depan. Setiap kali saya merasa seperti itu, keyakinan kuat BLINK pada saya yang membuat saya lebih kuat.

“Untuk BLINK, yang selalu menjadi sumber energiku selama 7 tahun terakhir, aku akan menjadi lebih kuat. Mari kita bersama selamanya. Saya harap BLINK juga akan tetap kuat saat menghadapi masa-masa sulit Anda karena Anda melihat saya semakin kuat. Mari saling memberi kekuatan,” ungkap Jisoo BLACKPINK.

Baca Juga:
Gak Nyesel Hamil Di Luar Nikah, Denise Chariesta Akui Takut Hal Lain: Haduh...

Terakhir, Jisoo juga membuat janji dengan BLINK agar bisa bersama-sama di hari anniversary debut yang ke-8 di tahun depan. Ia juga berjanji akan menjadi lebih kuat.

Potret Dulu dan Kini Jisoo BLACKPINK (YG Entertainment)

“Saya merasakan begitu banyak cinta dan memiliki banyak kenangan berharga di hari jadi ke-7 ini. Karena 8 Agustus tahun depan adalah ulang tahun debut kami yang ke-8, saya menantikan untuk melihat betapa berharganya itu. Sampai saat itu, mari bersenang-senang bersama. BLACKPINK akan terus menjadi lebih kuat, mengatasi lebih banyak tantangan, dan menikmati lebih banyak kesenangan. Tolong cintai kami banyak,” pungkas Jisoo BLACKPINK.

Baca Juga:
Kronologi Marshanda Dikira Pindah Agama, Langsung Klarifikasi via Instagram

Load More