Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta menarik Baekhyun EXO (Instagram/@baekhyunee_exo)

Matamata.com - Baekhyun EXO mengadakan siaran langsung di Instagram. Melalui siaran tersebut di mana ia menanggapi berbagai rumor yang telah menyebar secara online.

Setelah membahas perselisihannya yang baru-baru ini diselesaikan dengan SM Entertainment mengenai kontrak eksklusifnya, Baekhyun berbagi bahwa ia memulai perusahaannya sendiri dengan temannya Kasper.

Fakta menarik Baekhyun EXO (Instagram/@baekhyunee_exo)

Baekhyun menjelaskan bahwa perusahaan, yang saat ini disebut One Signature, pada akhirnya akan diluncurkan dengan nama yang berbeda.

Baekhyun juga mengklaim bahwa SM Entertainment juga secara positif mendukung usaha barunya.

"SM juga setuju dan menunjukkan sikap positif untuk memulai perusahaanku sendiri. Itu bukan sesuatu yang aku katakan sendiri, tanpa berkonsultasi dengan orang lain,” ungkap Baekhyun EXO.

Fakta menarik Baekhyun EXO (Instagram/@baekhyunee_exo)

Sementara itu, pada 9 Agustus 2023, SM Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengklaim bahwa mereka sebenarnya tidak mengetahui perusahaan baru Baekhyun.

Mereka telah mengetahuinya melalui berita pada hari sebelumnya.

"Perusahaan kami belum pernah mendengar apa-apa tentang ini sebelumnya, dan kami mengetahuinya melalui berita. Meskipun kami bingung oleh berita yang tiba-tiba, kami percaya bahwa Baekhyun akan menepati janji yang dia buat selama kesepakatan bersama kami,” bantah SM Entertainment pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Load More