Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta menarik Baekhyun EXO (Instagram/@baekhyunee_exo)

Matamata.com - Baekhyun EXO dilaporkan telah resmi mendirikan perusahaan bernama I&B 100, serta menjabat sebagai CEO dan Direktur Internal. Melansir dari Ten Asia pada 3 Januari 2024, perusahaan yang didirikan Baekhyun EXO telah terkonfirmasi bernama I&B 100.

I&B 100 diketahui telah dibentuk sejak bulan Juni tahun lalu, serta menggaet Baekhyun EXO sebagai CEO sekaligus Direktur Internal.

Bisnis korporat perusahaan I&B 100 terdaftar dalam berbagai cara, mulai dari bisnis produksi yang biasanya dilakukan oleh perusahaan hiburan hingga konsultasi manajemen dan investasi.

Dengan begitu, apa pun ide yang muncul dari Baekhyun EXO sebagai produser, dia dapat melanjutkannya melalui perusahaannya.

Fakta menarik Baekhyun EXO (Instagram/@baekhyunee_exo)

Meski telah menjalani perusahaan pribadi, Baekhyun EXO tetap masih tercatat sebagai artis asuhan SM Entertainment setelah memperpanjang kontraknya tahun lalu. Keputusannya untuk mendirikan perusahaan I&B 100 disambut positif oleh SM Entertainment.

Baekhyun EXO akan melanjutkan kegiatannya bersama grup maupun solo melalui perusahaan pribadinya dan SM Entertainment selama masa perpanjangan kontrak.

Selain itu, Chen dan Xiumin kabarnya juga berencana untuk bergabung dengan perusahaan I&B 100 yang didirikan oleh rekan satu grup mereka yakni Baekhyun.

Tidak hanya mendirikan perusahaan I&B 100, Baekhyun EXO juga tercatat menduduki posisi sebagai direktur eksekutif di One Signature, psebuah perusahaan hiburan yang dijalaninya bersama sang teman dekat Kasper.

Load More